• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,762,197
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Maret 2009
    S S R K J S M
    « Feb   Apr »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    3031  

CARA MENGHINDARI VIDEO MESUM,FOTO BUGIL,VIDEO PORNO,VIDEO MERUSAK MORAL DAN FOTO TELANJANG DARI PC ANDA


Bagi anda yang sudah pusing dan hampir frustrasi untuk menghindari video mesum,video telajang,video porno,foto bugil dan lain-lain dari PC anda. Saya akan ajarkan sedikit trik sederhana yang mungin belum terpikirkan oleh anda.
Trik ini juga sangat berguna jika PC anda juga digunakan oleh putra-putri anda. Trik ini adalah:
1. Uninstall windows media player dari PC anda
2. UnInstall realplayer.
3. Uninstall movie maker
4. UnInstall foto viewer
5. Uninstall paint
6. Uninstall Internet Explorer
7. UnIstall Firefox

Ada yang mau menambahkan…?

Semoga triks yang sederhana ini bermanfaat bagi anda semua…

Iklan

13 Tanggapan

  1. Bego..kalo Gtu Anak SD Aj tau..

  2. wah wah aku pake apa dong klo mw liat film naruto sama download lagu – lagu. he he he

  3. makasih atas masuk dan cara -cara ….anda ya…gua kan ikuti dong ..
    Dari Timor-Leste .
    Salam buat anda semua ya….dan salam Spesial Buat kamarada-kamarada ku Di PRD.

  4. Waduh Mas…
    Hari gene mau ngehindari video + foto mesum…
    Yang ada sebaliknya Mas, orang2 pada nyari video mesum buat disimpan di PCnya,
    Ya kalo nggak ada di blog ini, mereka pasti nyari di blog lain yang mau secara sukarela nyediainnya…
    Nggak kayak blog Mas…

    Wakakkakkk…!!!

  5. kasih komputernya aja ke tetangga

  6. jual aja komputernya.. terus duitnya bawa ke kali jodoh.. 😀

  7. Adakah kaitan ultah Dhea ke 13 yang dianggap angka sial dengan Pemilu 2009? Silahkan mampir. Terima kasih.

  8. Trik yang bagus anyway.. boleh dicoba.
    Tapi aku pake komputer apa dong hehehe.. 🙂
    Terima kasih sudah berkunjung.
    Salam Kenal!

  9. Wkwkwkw…..sekalian aja lempar monitornya dari jendela lantai 10, parah…wkwkwkwkwk
    http://engeldvh.wordpress.com

  10. waduh kl semua di cabut mending kita pak ws sama lotus aja tuh di jamin aman>>>>* kembali ke jaman batu

  11. wkwkwkw, kl mau lebih aman lagi uninstal O.S nya bro wkwkwkwk, gpp lah itu semua konsekuensi dari Globalishashit koq, tinggal gmn kita menindaklanjuti hal tersebut. Pornografi ga akan pernah ilang mau diapain juga koq…. sepinter2nya kita ngamanin tetep aja orang yg berpikiran negative pasti lebih pinter coy hihihi.

  12. Wuahaha…tambahin lagi nih, cabut modem, matikan komputer dan pergi tidur…. 😀

    Salam kenal
    Yep

  13. […] Ini ada link untuk menghindari video porno dan mesum agar tidak berada di PC anda. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: