ISI BLOG


Kepada semua pengunjung blog Saya Ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya. Maafkan saya jika ada kata atau tulisan yang menyinggung atau tidak berkenan dihati anda. Karena tak ada gading yang tak retak. Saya hanyalah manusia biasa yang dhoif yang tak luput dari salah dan hilaf.

SILAKAN PILIH TOPIK DAN JUDUL ARTIKEL YANG AKAN DIBACA


LIHAT DAFTAR ARTIKEL

199 tanggapan untuk “ISI BLOG

  1. gw lbh suka jd org jahat daripada jd org dungu dan letoy, krn sngt menyakitkan. krn org dungu dan letoy meski selalu berbuat baik, jujur, setia, ramah dan sering menolong tp malah sering dijahati org. spt dihina, ditipu, diftinah, dikhianati org dll. ditolak, diremehkan, diejek cewek dll. sakit hati luar biasa!

  2. gw lbh suka jd org jahat dsd jd org dungu dan letoy, krn sngt menyakitkan. krn org dungu dan letoy meski selalu berbuat baik, jujur, setia, ramah dan sering menolong tp malah sering dijahati org. spt dihina, ditipu, diftinah, dikhianati org dll. ditolak, diremehkan, diejek cewek dll. sakit hati luar biasa!

  3. Aan cari teman yang umurnya antara 11-17 SMP seindonesia khusus cowok yang serius ya, hub: 089610728565/085643612005 selama 24 jam nonstop,,Diantara Serang, Medan, Palembang, Jambi, Surabaya, Blintar

  4. надежные партнерские программы

    http://bbsat.ru/pic/53.jpg

    самый эффективный заработок в интернете
    как зарабатывать деньги в интернете
    интернет деньги бизнес

  5. Dukun sakti mantra Guna sangat di kenal dan diakui di tengah kalangan masayarakat, yang mempunyai 1001 Ahli Seperti :
    · Cepat KAYA ( Pesugihan )
    · Melumpuhkan Pesaingan Bisnis
    Mempunyai barang antik, bias membuat tubuh jadi kebal
    Dan minyak gaib, yang biasa di sebut, minyak bintang
    · Mengobati Segalah Penyakit Yang Berupa ILMU HITAM ( DLL )
    Tuntaskan Masalah Yg Membebani anda Karena Tampah Usaha Tujuan Tak akan Tercapai
    Mohon Perhatian..!!
    ” Sehubungan dengan banyaknya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yg mengatasnamakan ki & mengeruk keuntungan Pribadi dengan menjual nama . maka dengan ini aki beritahukan kepada semua Pasien & calon pasien baru bahwa NO HP YANG ASLI ADALAH KI SANTANU 082317877775 yang asli adalah yg terterah diatas , agar lebih afdol kirannya selain menelpon langsung, anda diharuskan juga mengirim maksud & tujuan ke Nomor telpon di bawa ini,082317877775

  6. Assalamualaikum wr.wb,saya saskia arjina ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada AKI PORWO atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI PORWO pula yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu 4D (1081) dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100rb dan akhirnya saya menang. Berkat angka GHOIB AKI PORWO saya sudah bisa melanjutkan kulia saya lagi dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB AKI di nomor hpnya: 0852-9838-5337 ramalan AKI PORWO memang memiliki ramalan GHOIB” yang dijamin 100% tembus.

  7. It’s amazing to go to see this site and reading the views of all mates on the topic of this article, while I am also zealous of getting knowledge.

  8. Hello there! I know this is kinda off topic however I’d figured I’d ask. Would you be interested in exchanging links or maybe guest writing a blog article or vice-versa? My site goes over a lot of the same topics as yours and I think we could greatly benefit from each other. If you happen to be interested feel free to send me an email. I look forward to hearing from you! Superb blog by the way!

  9. Hello! I could have sworn I’ve been to your blog before but after looking at a few of the articles I realized it’s new to me. Nonetheless, I’m certainly pleased I stumbled upon it and I’ll be bookmarking it and checking back frequently!

  10. Kisah Perjalananku
    di suatu hari…
    bagi-bagi pengalaman sobat..hehe..
    Hari yang cerah..suasana yang indah..
    Namun, dengan sekejap mata semuanya dapat berubah..menjadi hari yang penuh dengan masalah. Yang mengingatkanku tentang perjuangan seseorang yang tak pernah kenal lelah..demi sesuap nasi dan rejeki ia membanting diri, walau terpaan ujian kian menghampiri. Siapakah dia? Yah, dia adalah seseorang yang kutemui pada keramaian di suatu hari, di dalam bus yang ku tumpangi, menuju perjalanan jauh yang din nanti.
    Pagi itu..di kampus biru..
    Aku termenung manunggu, seorang temanku yang sedang ganti baju. “brow..ko’ lama banget?” tanyaku. “afwan..kuncinya terselip..!!” makluum..orang sok sibuk, jafi suka kelupaan! hehe.. “hmm.. ada-ada aja..ayo cepet! Ntar keburu siang..” “iya..iya..ayo!” jawabnya dengan tergesah-gesah.
    “Semarang” itulah kota yang ingin ku tuju, sesegera mungkin ku langkahkan kaki ini menuju jalanan yang akan ku tapaki.
    Singkat cerita..
    Kunaiki bus berpintu dua, berwarna kuning tua, dengan muatan banyak penumpang yang datang dari mana saja. “WADUH..ko’ penuh gini ea? Ah, gpplah..yang penting nyampe.! Gerutku dalam bus itu. beberapa saat kemudian. Ada seorang mas-mas bertanya kepadaku: “mas mau kemana? Tanya seorang sambil berdiri dalam bus yang penuh dengan penumpang. Uups jangan kira sob, aku termasuk penumpang yang ga’ kebagian kursi juga..hehe..”nasib” “saya mau ke semarang mas, la mas sendiri mau kemana?” sahutku kembali. “em..saya mau ke kerja mas, jauuh di Kalimantan. Yah..beginilah demi menghidupi keluarga. ‘eh’..mas kalo di semarang hati-hati ea! Jangan sampe kamaleman di jalan.” Terdetik dalam hatiku sebuah rahasia besar tersimpan padanya. Sehingga akupun menjawab dan bertanya: “oh iya mas..emang kenapa?” selang beberapa detik, akhirnya iapun menuturkan sebuah kisah pengalaman hidupnya kepadaku.
    Nah, sobat..inilah kisahnya..
    Sebelumnya, perlu I ketahui..ku tulis cerita ini agar kalian semua kudu selalu berhati-hati di mana saja anda berada. Bekalilah selalu diri anda dengan iman dan taqwa, serta ilmu membela diri yang ga’ kalah pentingnya juga. Karena tindakan yang sewena-wena bisa terjadi kapan dan di mana saja.
    “ia adalah mas firman (nama samara). Suatu ketika, setelah pulang dari tempat kerjanya dulu, sesuatu yang tak di sangka kini menimpanya. Hari itu ia pulang terlalu malam, karena rumah yang cukup jauh (di jepara) menuntunya harus sabar menunggu bus yang ia tuju. Namun, karena tak sabar dan waktu yang sudah semakin larut, iapun memutuskan untuk menunggu sambil berjalan menyusuri jalanan yang sepi. Adalah “jembatan” yang ada di seberang jalan kalibanteng kota semarang. Di situlah firman di temui pleh beberapa preman dan perampok. Akhirnya, iapun di todong dengan sebuah celurit yang di bawa oleh salah seorang dari mereka. “hmm..sungguh malang nasib mas firman” gumamku. Kemudian ia di paksa unutk mengeluarkan barang-barang berharganya, dari HP,uang dll. Jika tidak.. maka dengan terpaksa sabetan celurit akan menyambarnya. Dengan rasa takut yang ga’ ketulung iapun menyerahkan semua yang ia miliki dan dengan secepat mungkin mereka semua melarikan diri.
    Firman yang tidak bisa apa-apa saat itu hanya terdiam membisu, hasil kerja yang semestinya ia berikan kepada keluarganya, malah di rampas dengan paksa. Namun, apa mampunya? Ini semua sudah menjadi taqdir untuknya, dan akan ia terima dengan lapang dada.
    Maka untuk semua pembaca..penulis berpesan kepada anda, agar selalu berhati-hati di mana saja. Bertaqwalah kepada Allah agar kalian semua selamat, serta mintalah pertolongan kepadanya agar terhindar dari orang-orang yang jahat, yang suka merampas hak orang lain dengan paksa dan bejat.
    “ceeezt..” suara rem bus berbunyi. Pertanda seorang atau beberapa orang harus turun. “mas..,mas..udah hampir sampai terminal semarang!” ucap seorang kenek yang menjawil pundak mas firman. Tanpa basa basi, iapun melangkahkan kaki dari bus yang ku tumpangi dan beranjak pergi. “salam sampai berjumpa lagi ea..!! hati –hati di jalan mas..” ucap mas firman sambil menepuk pundak kiriku. “iya..insya’allah mas! Moga sukses ” ucapku kepadanya. Akhirnya iapun pergi.
    Merah..kuning ..hijau..biru..
    Kilauan warna alam menghiasi terangnya siang itu..membuatku menulis kata-kata untukmu.. agar menjadi suatu pelajaran yang bermutu..walau hanya sekejap waktu..namun, itu sangatlah berarti bagiku..dan bagimu.
    (ehsan di ponpes islam Al muttaqin jepara)
    Setetes kesedihan orang lain yang kita hapus..
    Maka, sejuta kebahagiaan
    Ternyata telah menanti kita..

  11. HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT….

    HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT….

  12. SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MBAH KARMOJO,NOMOR YANG MBAH KASI 4D[9611],TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH KARMOJO BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 4D,MOTOR DAN PERHIASAN ISTRI SAYA YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN MBAH KARMOJO TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA ,INI NOMORNYA 082328254444 TERIMA KASIH.
    ——————————————————————

  13. JIKA ANDA BUTUH ANGKA HASIL RITUAL,GOIB 2D 3D 4D DI JAMIN 100%JP,BEBAN ANDA PASTI DPT TERATASI DGN MUDAH,,,BERSAMA MASTERX,,KY BRAMA PATI DI 085 342 906 547. KEBERHASILAN DI TANGAN ANDA,,RUBAHLAH NASIB DGN ANGKA ANGKA GOIB. ….KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA.

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA HASIL RITUAL,GOIB 2D 3D 4D DI JAMIN 100%JP,BEBAN ANDA PASTI DPT TERATASI DGN MUDAH,,,BERSAMA MASTERX,,KY BRAMA PATI DI 085 342 906 547. KEBERHASILAN DI TANGAN ANDA,,RUBAHLAH NASIB DGN ANGKA ANGKA GOIB. ….KEMENANGAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA.

  14. JIKA ANDA PUNYA MASALAH DENGAN KEUANGAN ANDA DISINILAH TEMPAT YANG PALING TEPAT UNTUK MENGOBATI MASALAH ANDA ASALKAN ANDA YAKIN & PERCAYA SAMA KI HAKIM SULTAN MAKA SEMUANYA AKAN BERES SILAHKAN HUB KI HAKIM SULTAN DI NMOR (_+_6_2_8_5_2_3_3_7_3_9_2_5_7_) trimah kasih YANG PUNYA ROOM TRIMAH KASIH

    JIKA ANDA PUNYA MASALAH DENGAN KEUANGAN ANDA DISINILAH TEMPAT YANG PALING TEPAT UNTUK MENGOBATI MASALAH ANDA ASALKAN ANDA YAKIN & PERCAYA SAMA KI HAKIM SULTAN MAKA SEMUANYA AKAN BERES SILAHKAN HUB KI HAKIM SULTAN DI NMOR (_+_6_2_8_5_2_3_3_7_3_9_2_5_7_) trimah kasih YANG PUNYA ROOM TRIMAH KASIH

  15. I was suggested this web site through my cousin. I’m now not sure whether this put up is written via him as nobody else recognize such detailed about my trouble. You’re amazing! Thanks!

  16. Nice post. I used to be checking continuously this blog and I am impressed! Extremely useful info particularly the ultimate part 🙂 I maintain such information a lot. I was seeking this particular info for a long time. Thanks and good luck.

  17. saya tidak tau harus berbuat apa
    untuk membalas kebaikan AKI
    karna tampah bantuan AKI
    yang meberikan 4d yaitu 4966
    saya tidak tau nasib keluarga
    saya seperti apa dan syukur
    alhamdulillah semua hutang
    orang tua beserta hutang2
    saya semua pada lunas yang
    ingin merubah nasib seperti saya
    AKI WAHYU 085 241 426 755

  18. JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

    JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK DI JAMIN 100% JEBOL JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI AGEN RUSMAN DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat

  19. Jika anda membutuhkan angka gaib 2D 3D atau 4D di jamin tembus 100% hubungi Akisagi ke nomor ini 085 378 038 999

  20. JIKA ANDA BUTUH ANGKA GOIB 2D 3D ATAU 4D SILAHKAN HUB KY JOKO DI NOMOR 0852-1370-3488. SAYA SUDAH MEMBUKTIKNNYA, KEMARIN SAYA MENANG 100 JUTA BERKAT ANGKA YANG DIBERIKAN KY JOKO. KALAU TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI!!!

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA GOIB 2D 3D ATAU 4D SILAHKAN HUB KY JOKO DI NOMOR 0852-1370-3488. SAYA SUDAH MEMBUKTIKNNYA, KEMARIN SAYA MENANG 100 JUTA BERKAT ANGKA YANG DIBERIKAN KY JOKO. KALAU TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI!!!

    JIKA ANDA BUTUH ANGKA GOIB 2D 3D ATAU 4D SILAHKAN HUB KY JOKO DI NOMOR 0852-1370-3488. SAYA SUDAH MEMBUKTIKNNYA, KEMARIN SAYA MENANG 100 JUTA BERKAT ANGKA YANG DIBERIKAN KY JOKO. KALAU TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI!!!

  21. Assalamualaikum.. Sahabat muslim di mna pun berada semoga di lindungi Allah swt. Amiiinn..

  22. This is a great idea when i have a time to see more details sure i will follow this. any way nice share and good luck

  23. نأمل في شهر رمضان ، ونحن ننتظر دائما دا تمر مع القوي المعتاد وصادقة من القلب ،

  24. salam kenal ya akhi……blognya sdh sy link. sy senang postingan akhi…..

  25. Assalamu’alaikum,
    Salam kenal. Saya baru sekarang ini berkunjung ke blog ini. Mohon maaf bila kurang berkenan pada kunjungan saya ini. Maklum saya ini masih awam dan baru mengenal blog.
    Saya pun sedang coba ber-blog ria di wordpress,, hasilnya…masih semerawut, mas. Maklum lah newbie…
    Salam……

  26. Salam kenal sebelumnya…. saya ingin bertukaran dengan blog ini bolehkan 😉 link blog mas sudah saya pasang di blog saya….. h**p://thismybisnis.wordpress.com/

    Anchornya : Bisnis Blogger

    Terimakasih sebelumnya teman.

  27. Selamat malam salam sejahtera selalu, 🙂
    Mas tukeran link donk!!!

    link mas sudah dimasukin di sisi kanan blog pada kolom Sahabat Blogger, terimakasih sebelumnya saya ucapkan atas kesediaan mas mau bertukeran link dengan blog saya. salam sukses selalu dan terimakasih.

  28. salam kenal
    saya juga berbagi pengalaman di blog saya. Mudah-mudahan dengan mengetahui berbagai modus kejahatan di sekitar kita. Kita dan orang-orang yang kita sayangi tidak menjadi korban. Amiin

  29. Salam kenal sebelumnya mas, saya ingin bertukeran link dengan blog anda, link blog ini sudah saya pasang di sini h**p://artis-indo-hot.blogspot.com/2009/07/tukaran-link.html

    Saya sangat berharap permintaan saya ini bisa di kabulkan, sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak mas.

  30. assalaamu’alaikum! Bang, tolong kirim info cpns pemko/pemkab di sumut ke email saya. Jangan terlambat ya! Terima kasih. Wassalamu’alaikum.

  31. saya mau juga la dikirmkn info lowongan kerja terutama yg bkaitn dengn tenaga kesehatan…..
    makasi ya….

  32. mas…. ada alternatif lain ga tuh buat liat hasil seleksinya 😦
    ga ada keterangan lebih lanjut dari pihak KA nya sich.. barang kali temen2 ada yang tau????
    moga aja dengan banyaknya koment error seperti ini, pihak KA melihat dan memperbaiki situsnya.. karena banyak orang yang membutuhkan kejelasan tentang lamarannya.. apalagi kita sama2 pengen dapet pekerjaan itu yach… betul??? aminnn

  33. asslmkum,
    mohon info hasil seleksi adm pt.kereta api oktober 2009
    klo bsa kirim ke email saya yachhh
    makasih,
    wass .

  34. tolong kirimkan informasi CPNS SUMUT 2009 ke email saya ya, oc thanks…………….

  35. tolong donk kirimin informasi penerimaan CPNS Sumut 2009 ke email saya, please……….Thanks.

  36. Tolong kirimkan informasi penerimaan CPNS Sumut tahun 2009 ke email saya ya.. Thanks berat..

  37. Tolong kirimkan informasi persiapan CPNS Sumut 2009 ke email saya. Terima kasih atas responnya.

  38. Tolong kirimkan informasi persiapan CPNS Sumut 2009 ke email saya. Terima kasih atas responnya.

  39. Tolong info-kan tentang CPNS SUMUT ke alamat email saya ya. Terima kasih atas responnya.

  40. terima kasih atas informasinya untuk saat ini, saya harap informasi-informasi tentang cpns 2009 dan tahun-tahun yang akan datang khususnya untuk wilayah sumatera utara dapat saya lihat di web ini. terima kasih.

  41. manusia selalu dan harus siap menghadapi segala cobaan percayalah sesudah kesulitan pasti datang kemudahan .seperti itulah gambaran hidup dan kehidupan , ketabahan akan berbuah rasa syukur dan disitulah kita mampu tersenyum .saudaraku tersenyumlah selalu dekatkan hati kita selalu hanya kepada alllah, karena Dialah yang Maha Penentu setiap kehidupan manusia. mohon maaf dari segala hilaf dan dosa semoga amal ibadah kita senantiasa ditrimah amiiiiiiiiiiin

Tinggalkan komentar