AKHERAT

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Segala puji hanya milik Allah seru sekalian alam.
Sholawat dan salam kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW.

Kepada saudaraku kaum muslimin di seluruh tanah air,

Allah SWT berfirman:

Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah ‘Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)

Wahai kaum muslimin di seluruh tanah air…
Bersatulah dalam Islam jangan engkau berpecah belah dan janganlah saling menghujat.

Wassalam mu’alaikum Wr.Wb.

Iklan

49 tanggapan untuk “AKHERAT

  1. Perempuan yang menjadi istrimu saat ini bukan suatu kebetulan tetapi sudah ketetapan Allah SWT, beberapa laki-laki meninggalkan istrinya karena istrinya Jelek dan tidak menarik, “Subhanallah” kita semua terlahir tanpa bisa memilih untuk dilahirkan sempurna. Sayangilah istrimu, kembalilah kepada istrimu, percayalah akan datang nikmat yang lebih besar hasil dari buah kesabaran.

  2. jangan bohongi dri mu demi kepintingan orang lai,berjalan lh di jalan allah swt,semoga allah menyertaimu.aamin.

  3. SUBAHANALLAH.. subahanallah.. ALHAMDULILAH.. alhamdulilah.. ternyata masih banyak yang cinta dengan kebesarannya..
    Semoga Allah Cinta Kalian semua dan aku!!Aminn.

  4. Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

    “Orang yang paling pintar adalah orang yang selalu ingat mati dan mempersiapkan diri untuk beramal soleh sebelum datang hari kematiannya”

  5. semua tipu daya dajjal hanya akan di ketahui 1 persen dari keseluruhan uummat akhir zaman maka berlarilah ketika masih punya kemampuan

  6. ada rahasia dalam agama ini yang dajjal tak kuasa untuk memamerkanya yakni asal kejadian manusia dan semesta ketika langit ini masih satu lalu dipisahkan oleh allah swt

  7. agama fitrah adalah agama yang selaras de4ngan asal kejadian muhammad saw walau kejahilan selalu menginkarinya

  8. Mang, Tolong informasi pesantren untuk anakku, kalo bisa yang ada program tahfiz ya………….o ya anakku perempuan.

  9. akhirnya ana datang juga ke medan ijtima, Allah telah memudahkan semuanya, sangat terharu kita melihat saudara kita dari jauh, dari ujung indonesia bermujahadah untuk mensukseskan ijtima ini, Masyaikh kita mengatakan bahwa ijtima ini akan sukses bila 1 orang saja berubah hidupnya menurut yang dikehendaki Allah dan Rasulnya

  10. Alhamdulilah akhirnya ternyata 4JJ MEMUDAHKAN Langkah ke ijtima..perjalanan ruhani yg tak ternilai

  11. Ijtima akan diadakan d blkg RS Ash-Shobirin, Gading Serpong, BSD. Pd tgl 17-20 Juli 09. Dhrapkan smua umat Muslimin bsa ambil bgian agar trcpai 13rb rmbgn, ok?

  12. Jazakallah peta dari mas arif, saya dari nabire papua Insyaallaoh nyusul karena rombongan dari Mahallah saya dah bergerak dari temboro ke BSD, peta ini sangat bermanfaat.

  13. Kini saatnya ummat Islam komitmen terhadap sumpah yang kerap kali diucapkan ” Asyhadualla ilaha illAllah wa Asyhaduanna muhammad Rasulullah ), jangan sebentar kafir sebentar beriman seperti dalam QS.4 : 150-151, Wallahu a’lam bisshowaf

  14. Assamuikum Wr Wb
    Kita Terus Berjuang Menegakan Syariat Islam Guna menhidupkan amalan Maqomi yang Sejati

    Doakan Semoga Succes

    Markaz Halaqoh Gedung Tataan
    Masjid Jami Baitul Iklas

  15. Pak arif kalo bisa saya juga minta dikirimi peta lokasi ijtima, doakan saya semoga Allah SWT menuntun langkahku. Amiin

  16. ijtima ini untuk seluruh ummat islam.hadirilah anda akan tersuasana akhirat dan cash unuk meningkatkan iman.yang pernah ke mekkah akan bernostalgia sperti inilah gambaran di padang masyhar nanti.Insya Allah sukses niatkan sejak sekarang kita mati saat dakwahkan agama ini pada puncak pengorbanan.

  17. Ijtima’ insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 17,18, dan 19 Juli 2009 bertempat di Bumi Serpong Damai. Jakarta.
    Insya Allah akan dihadiri oleh seluruh da’i seluruh Indonesia dan negara tetangga. Semoga Allah mensukseskan istima’ ini dan memudahkan pencapaian target pengiriman jema’ah sebanyak 13.230 jamaah ke seluruh pelosok Indonesia. Amin ya robbal Alamin.

  18. ass,

    bisa ditambah info alamat dan nama calon pembicara dan cara menghadiri undangan, syukron..

    admin:
    Insya Allah tanggal ,tempatnya dan pembicaranya akan di infokan segera setelah musyawarah ijtima’ dunia di Bangladesh yang Insya Allah dilaksanakan tgl 30,31 Januari dan 1 Februari 2009 ini. Untuk yang menghadiri tidak ada syarat tertentu.
    Jazakallah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s