• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110) Gunawan Abdul Ghofur

  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 5,128,682
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Halaman

  • Januari 2009
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  

FOTO-FOTO MANUSIA LANGKA DARI GOGLE


Foto Aneh

Berita Aneh

Video Aneh

Dakwah Aneh

para “manusia langka” di Makassar
853 x 635 – 169k – jpg
daenggassing.com
Lainnya dari photobucket.com ]
Mahluk ini tergolong manusia langka
800 x 800 – 121k – jpg
bamburuncing.files.wordpress.com
itu lebih menyerupai manusia.
450 x 600 – 267k – jpg
ibahbaek.wordpress.com
Babi ‘berkepala manusia‘ itu sendiri
600 x 450 – 218k – jpg
forumbebas.com
Lainnya dari img301.imageshack.us ]
Ular Berkepala Manusia di
700 x 669 – 377k – jpg
kaskus.us
kelainan-kelainan fisik langka.
580 x 400 – 44k – jpg
http://www.maitreya.or.id
Re: Manusia Pohon
400 x 276 – 36k – jpg
http://www.indocina.net
Lainnya dari blogger.com ]
Babi Berkepala Manusia
550 x 413 – 235k – jpg
forumbebas.com
klian kan manusialangka,,huE”.
200 x 264 – 16k – jpg
profiles.friendster.com
Lainnya dari photos-p.friendster.com ]
manusia bisa pake anak monyet
768 x 1024 – 156k – jpg
kaskus.us
Hewan Langka ( Manusia Ikan Pari )
150 x 200 – 10k – jpg
lesson-11-fact.blogspot.com
Duyung dan manusia duyung berbeda.
480 x 161 – 14k – jpg
diptafals.blog.com
terhadap penyakit langka Dede,
569 x 372 – 100k – jpg
dennysitohang.wordpress.com
Lainnya dari dennysitohang.files.wordpress.com ]
Kepiting Bakau Mirip Tubuh Manusia
639 x 438 – 49k – jpg
albertjoko.wordpress.com
yang langka sehingga menghalangi
568 x 372 – 77k – jpg
dennysitohang.wordpress.com
Untuk bisa berubah menjadi manusia
300 x 429 – 44k – jpg
http://www.kaskus.us
manusia yaitu bentuk matanya.
226 x 180 – 7k – jpg
netzseek.blogspot.com
Ikan berkepala manusia
About these ads

216 Tanggapan

  1. thanks sob untuk postingannya…
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu…
    salam kenal yach…
    kunjungi blog saya ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..

    http://chaniaj.blogspot.com/

  2. saya sangat bersyukur dan sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH RIJI,,karna melalui bantuan MBAH kini saya sangat bersyukur melihat kehidupan keluarga saya yg sudah serba bercekukupan dan tidak pernah kekurangn lagi seperti yg kemarin kemarin dan semua hutang2 kami jiga sudah pada lunas semua itu semua atas bantuan MBAH RIJI telah memberikan ankaritualnya yg alhamdulillah bener2 terbukti tembus dan bagi teman2 yg menginginkan anka”GHOIB”yg benar2 terbukti tembs silahkan hubungi MBAH RIJI 082 388 362 128 SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI

  3. kunfayakun
    yg terjadi maka terjadilah

  4. astagfirr
    aslii penampakan
    atutt!!!

  5. subhanallah..

  6. ya allah ampuni lah dsanya dan semga mereka masuk surga aminnnn#-_-#..,..?

  7. Hanya Allah lah yang maha sempurna

  8. wih unik bnget yach.

  9. hebat sekali kebesaran allah ini memberi cobaan untk hambanya……….

  10. subhanalaaaahhhhhh …,,,,…,,,, jadiii takuut dech .. ??

  11. subhaNallah

  12. betul2

  13. di dunia ini tidak ada yang sempurna, kecuali yg satu ini (sampoerna rokok)

  14. ALLAHHU AKBAR 3x..
    SUBHANALLAH..
    aku baru sadar ternyata sangat banyak manusia yang terlahir tidak seperti manusia sempurna.. sekarang aku akan sllu brsykur kpd ALLAH atas sgl knikmtan yg tlh dbrikikan kpd ku..

  15. maka nya kita harus nikmati,karNa allah
    telah mnunjuk kn kepada kita smua
    jadi jungan prnah brbuat yg tidak di sukai allah
    smoga allah memaaf kn kita smua
    subhanallah,….?

  16. Illahilasturilfirdaussi’ala wala aqwangalannariljahimi
    Ya Allah aku tidak pantas disurgamu namun aku tidak kuat dinerakamu
    Ampunilah atas dosa2ku dan dosa kedua orang tuaku,

  17. ALLAH HUAKBAR ITU ADALAH KEBESARAN DARI ALLAH SWT

  18. kita syukuri pemberian allah ini apapun itu.,.,.,.,!!!!!!betul,.,

  19. sungguh keajaiban allah yg maha kuasa

  20. subahanaloh allah hu akbar T_T

  21. subhanallah.,.,.,.,.

  22. alhamdulilah kita telah diberi normal kpada allah

  23. ya allah bisakah engkau mengembalikan semua itu aku hambamu maka ampunilah dosanya amin…

  24. sbahana allha

  25. hanya diliat apa dibaca

  26. subhanallah maha suci allah itulah kabesaran allah,itulah akibat nya jka kita berbuat slh atau durhaka pda kedua org tua
    trims

  27. subhanalloh sudah dekat betul kiamat

  28. duh ngeri ngeri bgt foto2 nya…….!!!

  29. JUDUL : NYA.

    ingatlah kesenangan itu hanyalh sementara….
    dan ingatlah kebesaran tuhan terjadi selamnya…. setiap apa yg di kehendakinya… pasti terjadi sebagianya… apakah kita telah berpikir saat melakukan sexs di luar pernikahan ataupun berzina di mana” tdk akan terjadi apa” pdanya. tuhan itu adil setiaap ciptaanya di jalan yg benar maka akan sesuai harapanya. tpi jika di jln yg tdk bnar maka justru sebaliknya. manusia langka berawal dari kehamilan seorang ibu yg tak mnyadarinya.

    nb: jangan berzina ok.

  30. ya allah inilah tanda kebesaranmu yg tak di ketahui banyak manusia yg mnyadarinya. jangan melawan org tua dan pendulunya.

  31. subhanalloh……………….Alloh maha kuasa atas segalanya. .smoga kita semkin mngkt imannya.amienn

  32. bentar lagi kiamat astagfirulah

  33. ugenk Dku@subhanalllah,hidup di dunia hanya sesaat!maka jangan mau di perbudak nafsu syetan!

  34. begitu besar kuasa allah

  35. hemmmmmm masya Allah, begitu yaaaa. kita sebagai manusia normal harus bersyukur dan bersyukur

  36. Uji Coba dari Utusan Allah Swt.

  37. semoga org2 bersyukur sehabis melihat foto-foto ini,yaitu bersukur atas pemberian rahmat dari allah.

  38. Aneh banget yah

  39. ajaib ….
    Sungguh ajaib ……

  40. hai cantik

  41. subhanaALLAH

  42. allahuakbar…subhanallah

  43. BegitU Maha besarnya engkaU Ya_AlLah………..
    kaU ciptakan Makhluk Hidup dg berbagai wujud,,,

    SubehannalLah…………

  44. itu orang ap lain dieh

  45. seremmm bgt O.o
    gk mw deh kya gitu..

  46. Subhanaullah, alhamdulillah, allah akbar

  47. waw wew wow
    cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  48. saya ga suka foto manusia pari rujt amit amit tap itu balasan orang yg durhaka

  49. subhanallah….
    allah hu aqbar….
    ampunilah dosa2 hambamu ya allah…
    brikan lah jalan lurusmu yg mnju kebenaran…

  50. ALLAH HU AKBAR ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ASTAUFIRULAAH,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Itulan keajaiban allah,,,,,,,,,,,,,,,,
    karena durhaga kepada ORTU

  51. masya allah.ciptaanya begitu banyak?banyaknya saudara2 kita yg mempunyai kelebihan!!

  52. innalillahi wainna ilaihi rojiun aku sedih karena ada orang yang tidak sempurna alhamdulillah kita sudah di berikan kesempurnaan maka jagalah tubuhkita , ucapan kita ,maka jauhkanlah larangannya dan kerjakanlah kewajibannya

  53. alhamdulilah saya tidak diberikan penyakit seperti itu

  54. astafiruwloh alazim allah maha segala

  55. betul itu……………..

  56. bersyukurlah pada Tuhan karena kita diberi badan yang sempurna….

  57. woww
    mnakjubkan ………

  58. Ya Allah begitu besar segala kuasaMu terhadap semua makhluk ciptaanMu .
    bukakanlah hati hambaMu agar selalu bersyukur atas segala karuniaMu.
    sadarkanlah hambaMu agar tidak ingkar terhadap nikmat dan rahmatMU !!!.

  59. y allah apakah itu kutukan

  60. ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  61. Kita semua harus mensyukuri nikmat dari ALLAH dan menikmati segala yang kita makan.

  62. aku tatut

  63. iiiih…… serem banget…. (*-*)

  64. ya allah aku sayang kau :*

  65. memang kuasa ALLAH semata

  66. hiiiyyyyyy……..serem,

  67. ya allah…. ampunilah segala dosa** hamba-hamba mu….

  68. Allah itu emang kuasa.,.,.,.,.,.,.,.

  69. parahhhHHHHHHHHH…!!!!!!!!

  70. mereka pasti melawan orangtuanya

  71. kenyataan lh siapa yg mw buat2 gituan

  72. itu kenataan atou di buat2 ?????????

  73. Our creature creations from you
    we sinned but did not want to be a very sinful in the eyes of your

  74. laailahailallah’
    segala nya, hanyamilik mu’
    dan ciptaan mu”

  75. cari aja sendiri

  76. ya allah ampuni lh semua dosa manusia yg ada di bumi ini,,dan buka lh pintu hati nya ,,supya merka ,,,endktkn diri kepada mu,,dan,,selamtkn lh kmi dri siksaan api neraka ,,dan dunia akherat nanti,,,,

  77. ya allah
    Maha besar kekuasaan Mu

  78. itlah tnda kbesarng ilahi.

  79. ya allah .. sungguh besar kuasa Mu :)

  80. ya allah sungguh besar kuasa mu :)

  81. kunfayakun

  82. astagfirullah

  83. ALLAHI RABBI

  84. dunia ini sudah hampir kiamat banyak mahkluk yang bntukny rupa2

  85. subhanallah,,,,,,,itu ktukan pa hukuman,,,

  86. org harus semakin sadar bahwa ALLAH itu Maha SEGALA-GALANYA

  87. ya allah. . . . . . .
    Subahanallah. . . . . .
    allah hu akbar. . . . .
    sungguh besar kuasamu ya allah..,,,,,,,,,,,,,,,
    allah hu akbar……..
    tiada TUHAN selain allah…….

  88. astaghfirllahhaladzim

  89. jl. rawadas

  90. ALLAH YA KARIM
    betapa luar biasanya kuasaMu y Tuhan
    kami hanya lah yang kurang bersyukur akan nikmatmu.
    sudah kau buktikan pada kami ya Rabb

  91. subhanallah sungguh besar kuasa Allah

  92. emang yang langka langka gini aku suka
    and salam kenal aja …..

  93. ALLAH MAHA BESAR

  94. Apa arti hikmah semua ini

  95. kesempurnaan yg kt miliki hendaklah kita syukuri,Allah tetap kita sembah n kt Agungkan.krn Dialah yg menciptakan n menentukan Kodrat

  96. lebih di perbanyak lg
    dan cry semua tentank mahluk2 lankah

  97. asstagfirullah…..

  98. Alhamdulillah kita dikasih kesempurnaan

  99. allah maha besar

  100. hanya allah lach yg tau tntang itu smua…//

  101. makanya harus bersyukur dengan apa yg kita punya.

  102. makanya kita harus bersyukur dengan apa yang kita punya dibanding orang lain dibawah kita

  103. ya ALLAH ampuni lh dosa2 kami

  104. astagfirarlah hal azim ada apha d dunia ini

  105. ingatLah bahwa “ALLAH” Maha adil……..
    dan,,,,,
    ingatLah jika “ALLH” Maha pengasih

  106. Masya Alloh Kita wajib berbuat baik dan taan padanya disaat apapun karena Allah tidak tidur

  107. subahanalaah
    saya turut berduka cita

  108. ya ALLAH,sungguh besar kuasa-Mu.
    makanya kita harus taat kepada ALLAH SWT. ini hanya untuk mengingatkan kita semua agar kita taat kepada ALLAH SWT..
    subhanallah!!!

  109. subhanallah,allahu akbar allah maha penyayang dan maha pengasih

  110. sangat …….. sangat ……… sangat ……. aneh & meeeeennnGGGGaaagggguuuummmmkkkaannnnnn

  111. g aneh,,,biasa aja

  112. woowwwwww.. aneh ..

  113. wowwww sekali

  114. woooooooooooooooowwwwwwwwwwwwwww

  115. msya allah itulah kebesaran allah SWT di muka bumi ini
    apa yang dia kendaki pasti akan terjadi…………………

  116. msya allah itulah kebesaran allah SWT di muka bumi ini
    apa yang dia kendaki pasti akan terjadi…………………

  117. parah namanya cobaan allah s.w.t
    saya ikut berduka cita ^^^^^^^_____________^^^^^^^^^^^^
    (_)(__)

  118. semuanya kuasa Allah SWT..

  119. kuasaMue ya Allah…..

  120. terimakasih info2 yang kreatif ini,semoga manfa’at dan menjadi modal untuk hablum minaalloh dan hablumminannas

  121. KAYA TAHI KUCING

  122. allah hu akBarrrrr
    allah maha besar

  123. ALLAHU AKBAR

  124. semoga kiamat masih lama

  125. itu adalah karunia allh yg maha kuasa
    allh tlah mmberikan tu sbagai pnolonk mu klak kau tlah tiada nnti

  126. mohon ampun aku……

  127. astaga……

  128. wih… Kiamat mulai DKaT,, Dan bukti** tanda** kiamat ,ulai ada seperti datang nya Dajjal dari Timur ( MekkaH ) seperti na Qta all musT Ready for In hell deh

  129. keren yua!!!!!!!!!!!!
    ALLAH HUAKBAR
    tapi gw salut ma merka,mereka ttp jlanin hari” nya dngn tabah!!!!!!!!!!
    jadi kita harus brsukur tas pa yg dah d berikan ma ALLAH wat kta

  130. ampuni lah dosa hamba……………….

  131. astagfirullah

  132. jangan berbuat bnyk dosa didunia ini,,,karna dunia hnya tmpt persinggahan

  133. allahu akbar

  134. maha besar Allah….atas ciptaannya.

  135. Subhanallah…………..Allah maha segalanya

  136. Ya Allah Ampn dosa hamba mu in Ya Allah…..

  137. ternyata banyak pnyakit yang kita tidak ketahui

  138. jadilah dri sendri wt smwny…. ug’ usach mlihat org laen…
    jdilach lbih baek wt stiap hariny…
    pi tetep rus d jln ahli sunah wal jama’ah……..
    ,
    ,
    jdikn hr kmrn n msa lalu sbg cermin,,hri nie rus lbih baek dr kmrn n persiapkn n rencnakn wt yg terbaek wt esok hr dan msa depannnnnnnn………………………..

  139. subnahallah…………….,allah itu memang tiada duanya

  140. dunia ni akan sgra brakhir, wahai kau anak manusia bertobat lah

  141. uh emang kiamat mu udah dkt,…

  142. ASTAGAFIRULLAH…..YA ALLAH ,sebenarnya apa yang terjadi di dunia yang penuh dengan Dosa ini ,, Ampunilah Hambamu YA Allah ,….yang telah banyak berbuat Dosa di Dunia ini ..Berikanllah petunjuk MU …Insay ALLAH HambaMU Insyaf dr segala apa yang terjadi di muka Bumi ini …Amieennn !!!!!!!

  143. astagfirullah??? ya allah ampunilah dosa semua umat muslim??

  144. temon gitchu lochhhhhh

  145. asslamualaikum wr wb.
    ya…Allah
    yang maha pengasih lagi maha penyayang…

  146. subhanallah walhamdulilah wala ilaha ilalaulah wallahu akbar wala haula wala kuwata illa billa hil azizil azim

  147. subhanallah…………??????

  148. naauuzubillaminzaliq… didunia aja da kaya gitu cobaanya, gimana di akhirat!!!!???????? ASSTAGFIRULLAHHALAZIM

  149. sifat jaiz allah terdiri atas kewenagan atau kebebasan allah utk menciptakan manusia atau tidak menciptakanya

  150. kmi dari anak peninggilan untuk mengucapakan assalammualaikum.!

  151. ALLAH MAHA PENCIPTA MAKA TERJADI TERJADILA

  152. ya Allah apakah benar yang terjadi di situs ini??????

    Memang engkau tak ada tandingannya tiada tuhan selain Allah

    Allahuakbar……
    Allahuakbar……

  153. subhanallah……..,Dialah Yang Maha Kuasa dan tidak ada yang sempurna keculi Allah SWT

  154. y allah y gusti………..allah mha bsar allah mha sgla-glanya………

  155. na’uzubilla minzalikh……..

  156. allahuakbar,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, astaggfirulahh

  157. Allah maha kuasa atas segalanya…. Dialah yang berkehendak atas ciptaanNya……

  158. streeeeeeeeesssssssss

  159. subhanallah…
    allah sllu mmbri tguran kpd stiap umtnya..
    umt yg ska mlpkn prntah allah…
    astghfirullahaladzim…
    azab allah sgtlah pedih…
    ingt allah & sllu berdo’a..

  160. qt diingakn olehSANG KHALIK bahwasannya qt hidup berdampingan dgn segala mcm perbedaaan dr smua makluk. Hal2 aneh tapi nyata mengingatkan qt bahwa qt harus bersyukur oleh nikmatnya dr ridho ALLAH krn kesempurnaan qt. Jgn mengeluh atau mengingkari kesempurnaan qt . Amin . GOD BLESS YOU.

  161. sebagian kebesaran allah…

  162. ana kira semuanya bagus untuk mengetahui bahwa Alloh SWT itu kuasa u.atas segala sesuat

  163. wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  164. allah hu akbar
    \

  165. tanda2 kebesaran allah tak dapat kta pungkiri datang nya/////
    maka kta dri skrg hrs tobat

  166. subhanallah…
    allah sllu mmbri tguran kpd stiap umtnya..
    umt yg ska mlpkn prntah allah…
    astghfirullahaladzim…
    azab allah sgtlah pedih…
    ingt allah & sllu berdo’a..

  167. subhanallah…………….
    mengerikan……………

  168. makannya pada taubat jangan pada maen cewwee

  169. masa ALLAH

  170. maha besar allah dengan segala ciptaannya

  171. maha besar allah dengan segala ciptaannya

  172. jangan beri tahu yang lain yaa

  173. Naudzubillahi min zalik….

  174. allahu akbarrrrrrrr!!!!!

  175. ya ALLAH … takut banget saya ngeliatnya.

  176. allah hu akbar ni orng ngapain di alam akhirat melakukan
    apa saja di halaman akhirat ya allah

  177. itu adalah tanda bahwa allah itu bisa menciptakan manusia sesuai kehendaknya jadikan hal tersebut mjadi motivasi untuk mjadi manusia yang lebih baek

  178. ALLOH HUAKBAR ALLOH MAHA BESAR,,,,,,,

  179. ya ALLAH …….
    SUBHANALLAH …………..
    ALLAH maha besar……..

  180. maha suci ALLAH meng hadirkan anak2 yg tak lbih smpurna dari pada q. itu smua membwat q lbih ber syukur ats kuasa nya……. trima ksih tuhan q.

  181. segala sesuatu itu adalah petunjuk dari Allah,, maka pelajarilah,, dan janganlah terlena,, lengah, maka digilas waktu,,,

  182. namanya juga allahu alam

  183. wawwwwwwww……..
    mantap kyk nya.meliht manusia2 langkahhhhh
    jdy ingat dosaaaa…hehehehehe

  184. allah lh mha sgalanya

  185. allah mha sgalanya

  186. sebelum ada hukum didunia sang khalik menetapkan hukumnya sudah dari zaman purbakala aku dibentuk pada mula pertama sebelum bumi ada .sebelum air samudra raya ,aku telah lahir,sebelum Ia membuat bumi dengan padang2nya aku telah lahir ketika Ia menentukan batas kepada laut,supaya laut jngan melanggar titahNya aku ada sertanya sebagai anak kesayanganNya ,seiap hari aku menjadi kesenanganNya dan anak manusia menjadi kesenanganku oleh sebab itu hai anak2 dengarkanlah aku karena berbahagialah orang yang memeliha jalan2ku

  187. YOYOYO

  188. ntUe adlc bKtie kbzRand tHand . ,

  189. SAYA INGIN MAIN PS

  190. bnr a kiamat tu

  191. ALLAHUAKKBARR…….
    IT lah kbesaran allah….
    gw heran sama manusia mreka tahu n dan prcaya akan neraka..n azab kubur..tpie manusia masih saja.brbuat dosa..auzubilah min zalikkk..
    smoga kt d bri hdayahhh….olh allh..
    agar manusia mndapat hdayah…manusia hrus mncari n brdoa…sbnyak 17 kli..per hariii…

  192. nyaman lalu…………………………………………….

  193. gila tu orang di kutuk apa keajaiban csich!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  194. subhanallah……..

  195. suangaaaarrrrrrr boss???????

  196. asstagfirruallah

    allah maha kuasa bisa m’buat manusia menjadi aneh

    subhanallah

  197. aduh ,sabar sabar sabar

  198. Takut,,,,

  199. subhanallah
    jdi pgen lbih dket m yang d ATAS

  200. subhanallah

  201. ih orangnya aneh subhanallah

  202. Subhanallah…..

  203. allahuakbar………

  204. Benar2 bukti kebesaran-Nya, kita semua harus banyak tafakur jika melihat apa-apa yang ada di sekeliling kita..

  205. ya allah sungguh besar kuasamu

  206. makanya kita harus bersyukur kepada Allah swt yang memberikan kepada kita yang sempurna…
    mariLa mulai sekarang kita lihat yang di bawah kita n janganLah sekali2 kamu meLihat yang di atas kita karna takan ada puasnya jika kita selalu melihat orang yang di atas kita…

  207. Subhanallah,
    Maha Benar Allah dengan segala firman-Nya

  208. Kaget banget liat foto2 manusia langka

  209. kiamat itu betul gax

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 125 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: