• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,605,527
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Januari 2009
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  

BEREDAR VIDEO DIPERKOSA DIDEPAN KEKASIH


Bagaimana perasaan anda jika kekasih anda diperkosa di depan anda…
Saksikan video ini

Iklan

42 Tanggapan

  1. lumayan bisa ktawa dikit….

  2. kasian banget tuh cowok..

  3. wadugh gue jd sedih nonton yya ..

  4. ih takut yach..

  5. wah kayak gitu koq di tonton g mendidik kalee’!!!!,,,,,,,,,,,

  6. rerrerefrgt

  7. telah difirmankan….melalui kitab kitab suci agama yang ada… bhwa akan terjadi hal hal yang menurut kita manusia sangat menakjubkan / heran tapi semua itu buat Allah tidak ada yang mengherankan, yang pasti kita diajak untuk lebih dekat dengan Tuhan krn duania uda lebih tua dan nubuatan2 mulai terjadi karena waktu pengadilan dari Tuhan akan segaera berkumandang, yg mengikuti jalanNYA akan selamat dan akan beroleh hidup yang kekal.

  8. gw kirain brita ap”an tuh….. ga tw na brita ap’an neh….. xi..xi..xi.. seru gila!!!….

  9. menurut gw,hewan aja punya perasaan kalao lihat kekasihnya di perkosa didepan matanya. apalagi gw sebagai manusia yang paling sempurna,gw juga bakalan melakukan hal yang sama seperti hewan tersebut(bunuh diri)

  10. dikrain….hehe…sumpah tragis kynya su dudi hrus nonton dh,,,hbs pacrnya disia-in….

  11. wah……pasti mau lhat yang jorok2 nh…….teryata,,,,

  12. […] diperkosa di depan kamu. Ini dia video diperkosa di depan kekasih yang beredar di youtube. KLIK DISINI UNTUK LIHAT VIDEONYA […]

  13. doa buat ane byar bisa khuruj lg

  14. knapa ga dibales aja…

  15. […] BEREDAR VIDEO DIPERKOSA DIDEPAN KEKASIH 4.951 views […]

  16. capee deh..pernah liat duluuu wes lamaa,hehe

    admin:
    yang penting lucu…

  17. bahkan anjing pun bisa nekad bunuh diri saat ditinggal kekasih, apalagi manusia 😛

    admin:
    manusia memang kalo tak mengamalkan ajaran agama lebih rendah dari hewan ya…

  18. hihihihi… lucu banggedsss….

  19. Bener-bener pakem
    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha

  20. Sesuai judul sih, tapui ga sesuai harapan:D

    admin:
    harapan maklum la… ya 🙂

  21. ohh… anjing kalo kawin gitu yaa?? betina pasrah, cowo perkasa, dan lidah melet” kemana”… hoo…

    salam kenal… main balik ya bro… http://diazhandsome.wordpress.com

  22. so funny …. lucu .. judulnya pas

    Admin:
    pas-pasin aja ya mas 🙂

  23. Ah, masa sih, masa sih…….Itu sih sengaja pesta orgi. Gua Bujangan lapuk. Puluhan tahun tak pernah menyentuh perempuan. Puasa abadi.

    Admin:
    Kasian mas…gak pernah ngrasai surga di dunia.

  24. Au ah gelap !

    admin:
    byar pet..byar pet…
    mati pln 🙂

  25. wah lucu-lucu…………………..!

    admin:
    Ambil hikmahnya dibalik lucunya 🙂

  26. hahahaha konyol banget wakakakakaka nice post n_nV.

  27. wuhhh…bingung…
    gmna ya klo kekasihku???
    bunuh aja kali ya yang merkosa…
    terus,,mutilasi..
    hehehe

    Admin:
    Jgn mas..jgn sampe gak jadi 🙂

  28. bagus.. jadi lupa sesaat soal hutang… 😀

    Admin:
    Negara (kita) memang hutangnya bejibun jgn dipikirin… 🙂

  29. hahaha kocak abis

  30. itu mah bukan diperkosa, tapi selingkuh,,

    admin:
    Awalnya diperkosa ..akhirnya pasrah… 🙂

  31. […] Beredar Video Diperkosa Didepan Kekasih Bagaimana perasaan anda jika kekasih anda diperkosa di depan anda… Saksikan video ini […]

  32. gokil uy

  33. Gendenk
    Tak kirain ntu orang
    Anjing toh ternyata
    Wes2 ada2 aja

  34. Aku pikir ntaH apa ??
    mantab ya !!!

  35. […] Beredar Video Diperkosa Didepan Kekasih Bagaimana perasaan anda jika kekasih anda diperkosa di depan anda… Saksikan video ini […]

  36. Wah..Aku salut banget sama pemilik blog ini…
    Artikelnya bagus.
    Ngomong-omong, anda dapat bahan postingnya dari mana aja?

    Saya akan menyimpan alamat url/link anda.
    Aku akan sering-sering mampir kesini membaca tulisan anda.
    Saya tunggu up-datetan nya..

    Salam sukses
    http://sekolahseks.wordpress.com

  37. xixixixixixixixixixixi (maksudnya ketawa)

    admin:
    bukan ngeluarin ingus khan … 🙂

  38. nice.

    Tanks…

  39. itu mah ga diperkosa kale… wong pasrah begono yg betinanya 😆

    Admin:
    Jgn contoh kelakuan makhluk di video itu ya…

  40. hihihihihihihi masih bisa ketawa juga walau dah lihat berapa kalipun

    Admin:
    Alhamdulillah masih bisa ketawa… 🙂

  41. huahahaha.. gue sekantor sampe ngakak!!

    Admin:
    Abis ketawa kerja lagi ya… 🙂

  42. ini iklan lama…lucu

    Admin:
    belum basi khan… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: