FOTO-FOTO MANUSIA LANGKA DARI GOGLE


Foto Aneh

Berita Aneh

Video Aneh

Dakwah Aneh

para “manusia langka” di Makassar
853 x 635 – 169k – jpg
daenggassing.com
Lainnya dari photobucket.com ]
Mahluk ini tergolong manusia langka
800 x 800 – 121k – jpg
bamburuncing.files.wordpress.com
itu lebih menyerupai manusia.
450 x 600 – 267k – jpg
ibahbaek.wordpress.com
Babi ‘berkepala manusia‘ itu sendiri
600 x 450 – 218k – jpg
forumbebas.com
Lainnya dari img301.imageshack.us ]
Ular Berkepala Manusia di
700 x 669 – 377k – jpg
kaskus.us
kelainan-kelainan fisik langka.
580 x 400 – 44k – jpg
http://www.maitreya.or.id
Re: Manusia Pohon
400 x 276 – 36k – jpg
http://www.indocina.net
Lainnya dari blogger.com ]
Babi Berkepala Manusia
550 x 413 – 235k – jpg
forumbebas.com
klian kan manusialangka,,huE”.
200 x 264 – 16k – jpg
profiles.friendster.com
Lainnya dari photos-p.friendster.com ]
manusia bisa pake anak monyet
768 x 1024 – 156k – jpg
kaskus.us
Hewan Langka ( Manusia Ikan Pari )
150 x 200 – 10k – jpg
lesson-11-fact.blogspot.com
Duyung dan manusia duyung berbeda.
480 x 161 – 14k – jpg
diptafals.blog.com
terhadap penyakit langka Dede,
569 x 372 – 100k – jpg
dennysitohang.wordpress.com
Lainnya dari dennysitohang.files.wordpress.com ]
Kepiting Bakau Mirip Tubuh Manusia
639 x 438 – 49k – jpg
albertjoko.wordpress.com
yang langka sehingga menghalangi
568 x 372 – 77k – jpg
dennysitohang.wordpress.com
Untuk bisa berubah menjadi manusia
300 x 429 – 44k – jpg
http://www.kaskus.us
manusia yaitu bentuk matanya.
226 x 180 – 7k – jpg
netzseek.blogspot.com
Ikan berkepala manusia
Iklan

216 tanggapan untuk “FOTO-FOTO MANUSIA LANGKA DARI GOGLE

  1. saya sangat bersyukur dan sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH RIJI,,karna melalui bantuan MBAH kini saya sangat bersyukur melihat kehidupan keluarga saya yg sudah serba bercekukupan dan tidak pernah kekurangn lagi seperti yg kemarin kemarin dan semua hutang2 kami jiga sudah pada lunas semua itu semua atas bantuan MBAH RIJI telah memberikan ankaritualnya yg alhamdulillah bener2 terbukti tembus dan bagi teman2 yg menginginkan anka”GHOIB”yg benar2 terbukti tembs silahkan hubungi MBAH RIJI 082 388 362 128 SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI

  2. ALLAHHU AKBAR 3x..
    SUBHANALLAH..
    aku baru sadar ternyata sangat banyak manusia yang terlahir tidak seperti manusia sempurna.. sekarang aku akan sllu brsykur kpd ALLAH atas sgl knikmtan yg tlh dbrikikan kpd ku..

  3. maka nya kita harus nikmati,karNa allah
    telah mnunjuk kn kepada kita smua
    jadi jungan prnah brbuat yg tidak di sukai allah
    smoga allah memaaf kn kita smua
    subhanallah,….?

  4. Illahilasturilfirdaussi’ala wala aqwangalannariljahimi
    Ya Allah aku tidak pantas disurgamu namun aku tidak kuat dinerakamu
    Ampunilah atas dosa2ku dan dosa kedua orang tuaku,

  5. JUDUL : NYA.

    ingatlah kesenangan itu hanyalh sementara….
    dan ingatlah kebesaran tuhan terjadi selamnya…. setiap apa yg di kehendakinya… pasti terjadi sebagianya… apakah kita telah berpikir saat melakukan sexs di luar pernikahan ataupun berzina di mana” tdk akan terjadi apa” pdanya. tuhan itu adil setiaap ciptaanya di jalan yg benar maka akan sesuai harapanya. tpi jika di jln yg tdk bnar maka justru sebaliknya. manusia langka berawal dari kehamilan seorang ibu yg tak mnyadarinya.

    nb: jangan berzina ok.

  6. subhanalloh……………….Alloh maha kuasa atas segalanya. .smoga kita semkin mngkt imannya.amienn

  7. ugenk Dku@subhanalllah,hidup di dunia hanya sesaat!maka jangan mau di perbudak nafsu syetan!

  8. semoga org2 bersyukur sehabis melihat foto-foto ini,yaitu bersukur atas pemberian rahmat dari allah.

  9. BegitU Maha besarnya engkaU Ya_AlLah………..
    kaU ciptakan Makhluk Hidup dg berbagai wujud,,,

    SubehannalLah…………

  10. subhanallah….
    allah hu aqbar….
    ampunilah dosa2 hambamu ya allah…
    brikan lah jalan lurusmu yg mnju kebenaran…

  11. ALLAH HU AKBAR ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ASTAUFIRULAAH,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Itulan keajaiban allah,,,,,,,,,,,,,,,,
    karena durhaga kepada ORTU

  12. innalillahi wainna ilaihi rojiun aku sedih karena ada orang yang tidak sempurna alhamdulillah kita sudah di berikan kesempurnaan maka jagalah tubuhkita , ucapan kita ,maka jauhkanlah larangannya dan kerjakanlah kewajibannya

  13. Ya Allah begitu besar segala kuasaMu terhadap semua makhluk ciptaanMu .
    bukakanlah hati hambaMu agar selalu bersyukur atas segala karuniaMu.
    sadarkanlah hambaMu agar tidak ingkar terhadap nikmat dan rahmatMU !!!.

  14. ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

  15. ya allah ampuni lh semua dosa manusia yg ada di bumi ini,,dan buka lh pintu hati nya ,,supya merka ,,,endktkn diri kepada mu,,dan,,selamtkn lh kmi dri siksaan api neraka ,,dan dunia akherat nanti,,,,

  16. ya allah. . . . . . .
    Subahanallah. . . . . .
    allah hu akbar. . . . .
    sungguh besar kuasamu ya allah..,,,,,,,,,,,,,,,
    allah hu akbar……..
    tiada TUHAN selain allah…….

  17. kesempurnaan yg kt miliki hendaklah kita syukuri,Allah tetap kita sembah n kt Agungkan.krn Dialah yg menciptakan n menentukan Kodrat

  18. ya ALLAH,sungguh besar kuasa-Mu.
    makanya kita harus taat kepada ALLAH SWT. ini hanya untuk mengingatkan kita semua agar kita taat kepada ALLAH SWT..
    subhanallah!!!

  19. terimakasih info2 yang kreatif ini,semoga manfa’at dan menjadi modal untuk hablum minaalloh dan hablumminannas

  20. itu adalah karunia allh yg maha kuasa
    allh tlah mmberikan tu sbagai pnolonk mu klak kau tlah tiada nnti

  21. wih… Kiamat mulai DKaT,, Dan bukti** tanda** kiamat ,ulai ada seperti datang nya Dajjal dari Timur ( MekkaH ) seperti na Qta all musT Ready for In hell deh

  22. keren yua!!!!!!!!!!!!
    ALLAH HUAKBAR
    tapi gw salut ma merka,mereka ttp jlanin hari” nya dngn tabah!!!!!!!!!!
    jadi kita harus brsukur tas pa yg dah d berikan ma ALLAH wat kta

  23. jadilah dri sendri wt smwny…. ug’ usach mlihat org laen…
    jdilach lbih baek wt stiap hariny…
    pi tetep rus d jln ahli sunah wal jama’ah……..
    ,
    ,
    jdikn hr kmrn n msa lalu sbg cermin,,hri nie rus lbih baek dr kmrn n persiapkn n rencnakn wt yg terbaek wt esok hr dan msa depannnnnnnn………………………..

  24. ASTAGAFIRULLAH…..YA ALLAH ,sebenarnya apa yang terjadi di dunia yang penuh dengan Dosa ini ,, Ampunilah Hambamu YA Allah ,….yang telah banyak berbuat Dosa di Dunia ini ..Berikanllah petunjuk MU …Insay ALLAH HambaMU Insyaf dr segala apa yang terjadi di muka Bumi ini …Amieennn !!!!!!!

  25. asslamualaikum wr wb.
    ya…Allah
    yang maha pengasih lagi maha penyayang…

  26. subhanallah walhamdulilah wala ilaha ilalaulah wallahu akbar wala haula wala kuwata illa billa hil azizil azim

  27. naauuzubillaminzaliq… didunia aja da kaya gitu cobaanya, gimana di akhirat!!!!???????? ASSTAGFIRULLAHHALAZIM

  28. sifat jaiz allah terdiri atas kewenagan atau kebebasan allah utk menciptakan manusia atau tidak menciptakanya

  29. ya Allah apakah benar yang terjadi di situs ini??????

    Memang engkau tak ada tandingannya tiada tuhan selain Allah

    Allahuakbar……
    Allahuakbar……

  30. subhanallah…
    allah sllu mmbri tguran kpd stiap umtnya..
    umt yg ska mlpkn prntah allah…
    astghfirullahaladzim…
    azab allah sgtlah pedih…
    ingt allah & sllu berdo’a..

  31. qt diingakn olehSANG KHALIK bahwasannya qt hidup berdampingan dgn segala mcm perbedaaan dr smua makluk. Hal2 aneh tapi nyata mengingatkan qt bahwa qt harus bersyukur oleh nikmatnya dr ridho ALLAH krn kesempurnaan qt. Jgn mengeluh atau mengingkari kesempurnaan qt . Amin . GOD BLESS YOU.

  32. subhanallah…
    allah sllu mmbri tguran kpd stiap umtnya..
    umt yg ska mlpkn prntah allah…
    astghfirullahaladzim…
    azab allah sgtlah pedih…
    ingt allah & sllu berdo’a..

  33. itu adalah tanda bahwa allah itu bisa menciptakan manusia sesuai kehendaknya jadikan hal tersebut mjadi motivasi untuk mjadi manusia yang lebih baek

  34. maha suci ALLAH meng hadirkan anak2 yg tak lbih smpurna dari pada q. itu smua membwat q lbih ber syukur ats kuasa nya……. trima ksih tuhan q.

  35. wawwwwwwww……..
    mantap kyk nya.meliht manusia2 langkahhhhh
    jdy ingat dosaaaa…hehehehehe

  36. sebelum ada hukum didunia sang khalik menetapkan hukumnya sudah dari zaman purbakala aku dibentuk pada mula pertama sebelum bumi ada .sebelum air samudra raya ,aku telah lahir,sebelum Ia membuat bumi dengan padang2nya aku telah lahir ketika Ia menentukan batas kepada laut,supaya laut jngan melanggar titahNya aku ada sertanya sebagai anak kesayanganNya ,seiap hari aku menjadi kesenanganNya dan anak manusia menjadi kesenanganku oleh sebab itu hai anak2 dengarkanlah aku karena berbahagialah orang yang memeliha jalan2ku

  37. ALLAHUAKKBARR…….
    IT lah kbesaran allah….
    gw heran sama manusia mreka tahu n dan prcaya akan neraka..n azab kubur..tpie manusia masih saja.brbuat dosa..auzubilah min zalikkk..
    smoga kt d bri hdayahhh….olh allh..
    agar manusia mndapat hdayah…manusia hrus mncari n brdoa…sbnyak 17 kli..per hariii…

  38. makanya kita harus bersyukur kepada Allah swt yang memberikan kepada kita yang sempurna…
    mariLa mulai sekarang kita lihat yang di bawah kita n janganLah sekali2 kamu meLihat yang di atas kita karna takan ada puasnya jika kita selalu melihat orang yang di atas kita…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s