Subhanallah…Ditemukan Buah Srikaya Bertulis Lafadz Allah



Subhanallah, Allahu Akbar, sungguh kebesaran Allah telah ditunjukan pada alam ciptaanNya.
Buah Srikaya berlafadz Allah ada di Depok. Ini beritanya:

DEPOK, KOMPAS.com — Sebagian warga kompleks perumahan Pondok Sukatani Permai, Sukatani, Kecamatan Tapos, Depok, mendadak geger. Pasalnya, buah srikaya milik Ramadhani Aksyah (48), warga Jalan Bisbol 1 No 23, ditemukan bertuliskan lafaz Allah. Lafaz Allah tersebut berjumlah empat buah.

Namun, untuk sementara warga tidak dapat melihat buah srikaya tersebut karena sedang dibawa ke Institut Pertanian Bogor (IPB) untuk diteliti dan diawetkan.

Orangtua Ramadhani, GM Salmiarsih (65), Senin (28/6/2010), menjelaskan, Natalia Pujiastuti, adik Ramadhani, hari Minggu (27/6/2010) pukul 17.05 memetik beberapa buah srikaya. Sebagian dimakan dan dua buah yang masih agak mentah diletakkan di meja ruang tamu.

Salmiarsih mengambilnya dan memasukkannya ke tempat beras agar cepat matang. Saat akan memasukkan salah satu dari buah tersebut, dia melihat di kulit buah seperti ada kotoran berwarna hitam. Namun, setelah dipertegas, ternyata seperti lafaz Allah.

“Di bagian lain kulit buah itu ada bintik-bintik bersambung berjumlah tiga buah. Saat saya perhatikan terlihat seperti tulisan Eni atau Ani. Lalu saya panggil anak saya itu. Pas dia lihat, dia teriak, ‘Masya Allah… Bu, ini lafaz Allah’,” tutur Salmiarsih.

Dia mengatakan, untuk memastikan bahwa itu lafaz Allah, maka Ramadhani memanggil Ustaz Mulyadi yang juga tetangganya.

Mulyadi pun kemudian menggosok lafaz Allah tersebut untuk memastikan bahwa lafaz itu bukanlah tinta atau spidol. Ternyata semakin digosok, lafaz Allah itu semakin terlihat jelas. Bintik-bintik bersambung kemudian juga digosok. Ternyata bintik-bintik bersambung itu pun semakin jelas membentuk lafaz Allah.

“Pak Ustaz percaya kalau lafaz Allah itu bukan bikinan. Lalu Pak Ustaz memfotonya,” kata Salmiarsih.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok KH Dimyati BZ menjelaskan, adanya buah srikaya berlafaz Allah itu bisa jadi merupakan peringatan bagi umat manusia. “Ini merupakan tanda agar manusia segera sadar atau insaf dan harus menjauhi kebatilan,” katanya

Iklan

40 tanggapan untuk “Subhanallah…Ditemukan Buah Srikaya Bertulis Lafadz Allah

  1. Subhanallah..itu baru hal yg kecil ditunjukan oleh sang pencipta ! daan manusia tidak bisa menirunya apa lagi alam semesta ini dengan berjuta juta mahluk hidup termasuk syaitan yg ada dlm diri kita, marilah sodara2ku untuk bertobat dan bertaqwa yg lbh baik dgn taqwa yg se benar2nya dengan cara menjauhan diri dari larangaNya dan melakukan keawjiban yg di tentukanNya ! insyaallah akan terhindar dr Azab….naudzubillah !

  2. Subhanallah,,,selalu az lafaz Allah yg muncul,,gk pernah tuh gambar agama yg lain,,tu sebagai bukti kalo agama Islam tu agama yg benar,,buka mata klen lebar2,,,

  3. akku punya pertanyaan buat klian semua …
    bkannya azan itu buat memangil orang sholat…
    knpa orang mati di azan kan…?
    dan ada satu lgi kok orang meninggal (mati ) di buat acara syukuranlah , slamatan lah …..
    dimna2 acara syukuran dan slamatan tu buat ,misalnya klo kta punya rumah baru …. bru buat acara syukuran ama selamatan …. untuk bersyukur kta pnya rumah brau…
    ni kok orang mati di syukuri , brarti klian yg buat acara seperti itu brsyukur klo ada kluarga klian yg meninggal….
    ANEH

  4. Subahanallah.. inilah cara Allah SWT menunjukkan KebesaranNya.. Mas Gofur.. saya bisa merasakan Betapa jika Allah menghendaki terjadi, maka pasti akan terjadi… spt buah Srikaya berlafazd Allah, saya melihat tayangan metro, menurut logika saya, hany Allah SWT yg mampu membuat goresan Lafazd Allah dg sempurna di buah srikaya.. Subahanallah… apakah ini tanda2 akhir jaman..?

  5. Alamatnya Maria Ramadhani..di jalan bisbol I no 23, RT 06/ RW 015, Perumahan Pondok Sukatani, Cimanggis. Depok..

  6. Silahkan datang kerumah. Subahanallah. Maha Besar Allah.. lafazd Allah tidak hilang.. sesuai yg disarankan Faperta IPB Bogor dan Herbarium Bogoriensis..buah ini sudah diawetkan..pada hari Sabtu tanggal 3 Juli pukul 20.45 WIB, ini adalah Tanda tanda kebesaran Allah.. semoga kita bisa lebih mendekatkan diri kepada sang Khalik.. . kami tidak melakukan pungutan apapun untuk melihat buah Srikaya berlafazd Allah, kami melarang memetik buah yg masih kecil dan dauny, agar tidak menjurus hal2 yang menyekutukan Allah, Musyirik… jika buah sudah matang siapun boleh memetikny.. Subahanallah.. Allah Maha Besar.

  7. Yupz, benar Om…
    lebih tepatnya rasa congkak/ sombong yang ada dalam diri kita kan?

    Yah, akan terasa sekali, akan kebesaran dan kuasaNYA, kita membuat buah saja kita tidak bisa

  8. Biasa saja itu Pak. Jangan langsung dibawa-bawa ke agama deh…Dulu ada trend ikan-ikan yang sisiknya mirip hurup hurup China, tidak ada yang heboh. Tapi pasti akan heboh apabila itu mirip hurup arab. Ya kan? Ya…banget.

  9. Pihak IPB dan Harbarium CIbinong memastikan bahwa tulisan itu asli n bukan ditulis orang.

  10. @securityPower
    Masih diperiksa di lab IPB apakah ditulisi apa memang asli, mas.

    @arieprawira
    Allah Maha berkuasa atas segala makhluk ciptaanNya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s