• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,717,449
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Juni 2010
    S S R K J S M
    « Mei   Jul »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  

Video Porno,Zina,Kemaksiatan dan Kemungkaran,Salah Siapa???



Banyaknya kasus perzinahan yang dipertontonkan secara luas, yang diedarkan melalui video mesum para artis dan juga para pejabat dan pelajar, membuat negeri ini seperti negeri yang tak memiliki norma dan aturan. Negeri yang mayoritas memeluk agaman Islam, menjadi negeri yang tak beradab.

ya, Indonesia sekarang beda dengan Indonesia yang dulu. Indonesia yang katanya sudah berkembang dan maju dibidang ekonomi dan teknologi, ternyata turun dan mundur dibidang akhlak dan moral.

Seharusnya kita malu pada diri kita. pada agama yang kita anut dan bahkan pada Allah.Dimana kita juga ikut andil saat maksiat itu terjadi, banyak maupun sedikit terhadap maksiat yang terjadi di lingkungan kita keluarga kita dan masyarakat kita, bahkan negara dan dunia ini.

Banyak perintah dalam kitab suci kita dan juga hadist Rasulullah agar kita melaksanakan amar ma’ruf dan nahi munkar artinya kita harus memerintahkan untuk berbuat baik dan mencegar berbuat mungkar. Minimal kita memerintahkan untuk dir kita sendiri, keluarga kita dan masyarakat lingkungan kita.

Jika kita melihat kemungkaran maka kita wajib mencegahnya jika kita mampu maka dengan tangan atau kekuatan kita, jika tidak mampu maka dengan lisan kita, sedangkan selemah – lemah iman kita benci dengan kemaksiatan itu. Bukan malah mendukung kemaksiatan.

Contoh hal-hal kecil kemaksiatan yang terjadi di depan mata kita :
Ada pelajar yang merokok di depan kita serta mengobrol dengan temannya dengan kata-kata “makian” dan kata-kata “kasar” dan “jorok” saat di kendaraan umum beranikah kita menegurnya? Malah kadang kita hanya cuek berfikiran itu bukan anakku atau saudaraku kenapa aku usil. Atau kita diam saja karena takut pelajar itu akan marah dan khawatir mengeroyok kita bersama teman-temannya.

Seandainya kita melakukan perintah itu niscaya kemaksiatan dan kemungkaran akan berkurang. Tetapi karena banyak dari kita yang melepas tanggung jawab itu maka jangan heran kalau maksiat itu akan meraja lela di depan mata kita bahkan kadang di rumah kita sendiri.

Marilah kita bersama melaksanakan kembali perintah Allah dan RasulNya untuk amar ma’ruf nahi munkar.

Wallahu a’lam bi showab.

Iklan

22 Tanggapan

  1. ya semoga aja yg seperti itu cepat hilang dari muka bumi ini

  2. Tepat sekali saran itu…….

  3. maksiat berasal dari nafsu yang bejak, kotor dan hina, iya hanya dapat dibersihkan dg memperbanyak mengingat Allah (Zikir) dengan metode yang bENAR

  4. maksiat tdk dapat dihindari tampa bantuan guru spritual, mari kita renungkan bersama bahwa selama sifat maksiat masih menggrogoti pikiran kita maka Kita tiak akan pernah menemukan jalan ILAHI

  5. buknsebuah htie yg mempertmkn yaitu adlh cintd ………?

  6. la’in sakartum ja’idanakum..
    intix qt smua hrus bersyukur kpd nikmat & coba’an yg allah berikan kpd qt….
    niscaya psti fa jln klwrx…
    dan barang siapa yg berkufur adzabx sngatlah pedih.

  7. stiap manusia di dunia ni slalu di bri cobaan yg ber bda2..krna it berhti2lah dlm ber tingkah..

  8. Jgn sampai kt melakukan-a

  9. bnar apa kta @sanznuya:
    yg d salahkn tuh system pemrintah..
    tpii mnusia2 tdk ad yang meminta ampun/ber tobat..
    ke pada allah.. mumpung belom kiamat..

  10. Yang Harus Disalahkan itu y Sistem Pemerintahannya..
    yang tidak berhukum pada Hukum Allah..

  11. untk menghindari kemaksiatan ,jgn pernah berpacaran..krn dr berpacaran timbul kemaksiatan.

  12. ATAS SEMUA KESALAHAN SIAPA YANG HARUS DISALAHKAN

  13. Yang pasti, para pemimpin yg punya kuasa yg salah, karena mereka punya kekuasaan untuk mencegahnya tapi tidak digunakan. Karena Kalau FPI yg mencegah, akan banyak orang yang memprotesnya dan rame2 menuntut pembubaran FPI.

  14. kita koreksi dan intropeksi diri sendiri aja ya….thnks

  15. kacau…………!

  16. kapan kiamat akan terjadi? wallahu alam kita tidaktw kiamat kpn terjadi?

  17. ya allah apa? benar ni tanda tanda bahwa kiamat akan terjadi ya cih memang mungkin tapi jangan percaya klo memang ni tanda tanda kiamat jangan percaya sm mama lauren ya.wallahu alam kita tdk tw kapan kiamat kan terjadi?

  18. Subbahannalah…Puji Tuhan…Astagfirullah al adzim.. semoga pelaku2 video tbs, baik yg disengaja atau tidak di beri hukuman yg setimpal oleh yang kuasa…

  19. jancokkkkkkkkkk gk oleh maksiatan awas lek ono maksiat tak beleh

  20. @Adi
    mari kita tegakan amar makruf nahi munkar.

  21. Yang jelas kita jangan sampai melakukan hal itU, mengenai siapa yg salah? Wallahualam. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: