ASAL MUASAL TEMBAKAU ROKOK

Anda ingin tahu dari mana tembakau yang dibuat untuk rokok itu berasal….
Silakan anda baca kisah berikut…

Alkisah pada jaman nabi Nuh AS, Iblis datang menjumpai nabi Nuh dan terjadilah dialog sebagai berikut:
Iblis : Hai nabi Nuh aku ingin tobat biar diampuni Allah gimana caranya ya…
Nuh : Oh kamu mau tobat gampang….
Iblis : Gampang gimana….?
Nuh : Ayo ikut aku…
Iblis : Kemana kita …?
Nuh : Ayo ikut aja… (Kemudian mereka sampai di suatu tempat).
Iblis : Ini kan kuburan Nabi Adam..?!!
Nuh : ya .bener..kata Alllah kalo kamu mau tobat kamu harus sujud kepada nabi Adam…
Iblis : Enak aza.. masih hidup aja aku gak mau sujud apa lagi sekarang dia udah mati…
(Karena kesal Iblis kemudian mengencingi kuburan nabi Adam…)
Dari bekas kencing Iblis itu tumbuhlah sebatang pohon yang sekarang dikenal dengan pohon tembakau yang dijadikan rokok oleh manusia…
Dan manusia sangat tergila2 dengan rokok ini sampai2 gara2 sebatang rokok rela membunuh manusia lain….

UMAT ISLAM BELUM BISA MENGALAHKAN ISRAIL KALO SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DI MASJID BELUM SAMA BANYAKNYA DENGAN SHOLAT JUMAT

Umat Islam di dunia ini hanya sedikit yang benar-benar Islam….
Kalo anda mau lihat umat Islam yang sebenarnya bukan pada saat sholat jum’at atau sholat hari raya…
Tapi lihatlah mereka pada saat sholat subuh berjamaah di Masjid.
Umat Islam saat ini jangankan untuk diajak perang mengangkat senjata….
Mengangkat selimutnya saja yang beratnya tidak samapai 1 kg saja tidak kuat untuk menunaikan panggilan azan sholat subuh berjamaah di Masjid.
Akan kah umat Islam menang melawan Israil yahudi dan antek-anteknya….
Mustahil…
Pertolongan Allah belum datang…
Pertolongan Allah hanya untuk orang yang membantu agama Allah….
Pertolongan Allah hanya untuk orang yang menegakan agama Allah yaitu melalui mendirikan tiang agama yaitu sholat…
Sholat 5 waktu yang dicontohkan Rasulullah SAW adalah berjamaah di Masjid…
Lafadz adzan Hayya ‘alal falaah…yang artinya Mari mencapai Kemenangan tidak pernah kita tunaikan…bagaimana kita mau menang…

Tidak ada satu hadist nabi pun yang mencontohkan nabi sholat pardhu 5 waktu di rumah…
Tapi sampai menjelang wafatnya ketika nabi sedang sakit pun nabi selalu sholat berjamaah di Masjid dan Abu Bakar Siddik diperintahkan menjadi Imam.
Tapi kenapa kita yang mengaku umat nabi…
tidak mau mencontoh nabinya…
Siapa yang kita contoh….
Ya kita masih banyak mencontoh orang Israil Yahudi dan Nasrani…baik sadar maupun tidak….