• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,419,715
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Juni 2010
    S S R K J S M
    « Mei   Jul »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  

Ternyata di Neraka Ada Juga Pohon dan Buah Untuk Para Penghuninya



As Saaffaat 63-68
63. Sesungguhnya Kami menjadikan pohon zaqqum itu sebagai siksaan bagi orang-orang yang zalim.
64. Sesungguhnya Dia adalah sebatang pohon yang ke luar dan dasar neraka yang menyala.
65. mayangnya seperti kepala syaitan-syaitan.
66. Maka Sesungguhnya mereka benar-benar memakan sebagian dari buah pohon itu, Maka mereka memenuhi perutnya dengan buah zaqqum itu.
67. kemudian sesudah Makan buah pohon zaqqum itu pasti mereka mendapat minuman yang bercampur dengan air yang sangat panas.
68. kemudian Sesungguhnya tempat kembali mereka benar-benar ke neraka Jahim.

12 Tanggapan

  1. smoga kt terhindar ya allah…amin

  2. pa kah benr kiamat aqan dtng ea mda mdahn tdk aq gaq pngen cuyyyyyyyyyyyy…….. memang ea than maha pencipta?

  3. Semoga kita terhindar dari yg begituan.

  4. amin ya robbal alamin s`mg qt terhindar

  5. percuma az loe sekolah tinggi2,,,kebanyakan gelar x loe ya jd agak heng dikit,,alhamdulillah terlahir sebagai Islam di dunia ini,,

  6. bego nih org,,org yg msh hdp mn bs prgi ke neraka ato syurga,,bahkan org yg udh mti jg gk da yg ngabarin klo dy udh msk neraka or syurga ,,klo loe bs nyediain tketnya gw beli dach,,
    kyk gk pny agamanya az,,emnk di kitab loe gk da diterangin ttg neraka ma syurga yah,,pantesan agama bumi sih yg loe pke,,

  7. Abdul, memang kalian sudah pernah ke neraka?? Atau memang kalian tuh setan utusan dari neraka…. Kekwkekkwkekek

  8. @efrina
    neraka memang serem

  9. kog aneh bgt??!!..
    bikin serem ajahh!!!

  10. @abg
    Amin. ya rabbal alamin.

  11. Astaghfirullah hal adzim
    Semoga kita terhindar dari siksa neraka dan dimasukan ke dalam surgaNya , Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: