10 TIPS MEMPERBESAR MR “P” SECARA ALAMI TANPA BANTUAN MAK EROT


Sebagai pria yang anunya kecil mungkin akan merasa minder. Tapi jangan sedih dan minder, berikut ini ada tips yang mungkin bermanfaat untuk anda yang mr P nya p kecil.
1. Olah raga dengan teratur dengan menggerakan mr p kekanan dan kekiri keatas dan kebawah setiap pagi. Hal ini bertujuan untuk merangsang pembesaran otot di sekitar mr P.
2. Pijat titik-titik di sekitaR MR P diantara otot rawan dan otot di bawah mr P.
3. Usahakan setiap sebelum tidur olesi dengan madu. Madu dapat memperbesar mr P.
4. Rendamlah Mr P setiap malam dengan air hangat kuku jangan air panas nanti membesarnya kurang alami.
5. Usahakan pasangan anda untuk memijat Mr P rutin sebelum anda melakukan hubungan.
6. Jangan memakai celana dalam karena akan mengganggu perkembangan Mr. P
7. Agar Mr. P anda tetap sehat rawatlah dengan lulur yang sering dipakai oleh istri anda.
8. Minyak linta cocok juga digunakan untk memperbesar Mr P anda.
9. Hati-hati dalam penggunaan zat kimia tidak dianjurkan dalam terapi ini.
10. Gantungkan sebuah benda dengan berat 100 gr pada Mr P untuk melatih otot agar biasa memikul beban yang berat.

140 tanggapan untuk “10 TIPS MEMPERBESAR MR “P” SECARA ALAMI TANPA BANTUAN MAK EROT

  1. Trik ampuh agar penis anda besar panjang dan kuat dalam berhubungan:
    1.cari cewek dengan raut wajah yang sangat cantik
    2.semok, slalu sexy dengan body yang montok
    3.payudara yg ideal dan pantat yang padat berisi
    Tp ingat jgn sebalikx apalagi klu udh tua jelek dada n bokong udh rata anda tdk akn berhasil, mf g bermaksud hina cewk yg jelk

  2. Aku punya minyak telor yang berminat membeli ,,sms atau datang langsung aja ke depan koops au 1 hali, ,,terbukti gede

  3. Pengalamanku ini Gan..!!
    ini ada pengamalan pribadi Gan.. Silahkan Juragan mau percaya atau tidak.. bukan rahasia karena berdasarkan pengalaman setiap saat, caranya sebagai berikut :
    – Pada saat ingin melakukan hubungan, hendaknya bercumbu pemanasan dulu (foreplay) agar membangkitkan rangsangan keseluruh sel darah.
    – Lakukan perlahan jangan terburu nafsu hingga mendapatkan konsentrasi maksimal dalam mengatur langkah2 variasi2 yang akan dilakukan.
    – setelah sel2 darah mulai terangsang maka ambillah sutra (kondom) dan bukalah hingga sutra memanjang.
    – Ikatkan sutra tsb memutari “Pangkal mr.p” 2 – 3 putaran hingga berbatasan dengan kandung kemih (telur) dan jangan terlalu ketat karena bisa sakit.
    – fungsi sutra yang diikatkan ke “pangkal mr.p” tsb hanya untuk menghambat sel darah yang sudah keujung penis agar tidak cepat balik kedalam tubuh sehingga mr.p dapat hasil maksimal yaitu besar keras dan panjang.
    – aturlah irama memacu dalam berhubungan agar tidak cepat kelelahan dan gunakan sedikit suplamen x-trazoss untuk penstabil tenaga dan tetaplah konsentrasi agar tahan lama, karena anda akan kelelahan dengan berjam jam bergoyang memacu.
    – jangan terlalu memaksakan diri jika anda kurang mute atau kurang enak badan karena hasil tidak akan maksimal.
    sukses Gan…

    Nb: mengikat mr.p dengan sejenis sutra jangan terlalu kuat karena pembuluh darah bisa bengkak dan apabila ada sudah klimaks maka cepatlah buka ikatan sutra tsb.

  4. potong aja penis nya ganti pake penis kuda ?pasti panjang dan besar???he….he…..

  5. inilah jaman edan….pake tips model edan, comentnya pada edan, yang lebih parah lag,i orang2nya mulai ikut edan….ha..ha..ha..ha..ha..ha..!!! takut ah..indonesia jadi negara edan…wkwkwkwkwkwk………

  6. gini ajah, ajak pacar anda pesta makan ikan asin peda, setelah itu suruh pacar anda nyepong penis anda dijamin penis ararateul dan bengkak hahahaha

  7. nak gile ,,,,,,pasukin za pisang tandok pasti puas tu perempuan ,,,,,aku rasa perempuan itu gak butuh penis besar za ,,,yang penting itu tahan lama ,,,serta kasih sayang bro ,,,

  8. Pake petasan aja gan, beli petasan minimal seukuran jempol kaki, lalu taruh disamping burungnya..dijamin gede

  9. Resep dan saran2x pada ngaco smw?? Masa Mr.p di latih angkat besi,,,?! leher mr.p diputer sana puter sini, apa nggak pusing tuh burungnya???? Udah gitu batangx ditarik2 kayak bwt adonan kue aja, dicampur aer akki supaya ngembang trus kasi madu bwt pemanisnya n fanilli bwt pengharumnya ada-ada saja smwx. gimanapun cara di modifikasi burung atw tambah alat seperti COIL,CDI, supaya setrumnya kuat burungnya supaya kuat tahan lama tetap aja kalo masuk goa miss” V ” dalam keadaan sehat keluar dalam keadaan mati lemas!!
    Tapi bagus gan blognya bisa bikin ketawa smw orang
    kww….kw…wkw..

  10. baGI YG BELOM COBA BISA NGOMONG AS BUN ( ALIAS ASAL BUNYI) TAPI YG UDA COBA DGN TERATUS PASTI DAPAT HASIL NYA ,SAYA UDAH COBA ,MEMANG SIH NGAK BANYAK NAMBAH NYA ,LEBIH KURANG 2 CM ,DLM 7 MINGGU,DARI PANJANG 11 JADI 13 CM ,MAK OLEH SEBAB ITU,JANGAN ,ASAL MENGEJEK ,TIP YG DI KASIH ORANG ,TAPI PELAJARI DULU ,OK BRO

  11. Stiap pagi dipoles aja sama balpirik kau tengok aja satu minggu kmudian sebesar betis pun bisa asal tahan aj kau nganggkat nya

  12. nee resep yang lebih mantab gan,..celupin aja dalem air aki atau ngg jepit dipintu jamin dah bakal merojol tu mr.p-nya sampeyan,..wkwkwkwkwk

  13. Berikut adalah teknik atau cara memperbesar (memanjangkan) alat kelamin pria atau penis (kontol) secara alami dan tradisional. Bisa anda lakukan sendiri tanpa bantuan alat yang membahayakan dan tanpa obat perangsang yang bisa menimbulkan effek samping.
    Teknik ini sebetulnya udah dikenal sejak lama, bahkan menurut konon katanya bahwa orang Sudan dan orang daerah timur tengah-lah yang pertama menggunakan teknik ini. Kaum laki-laki mereka secara turun temurun mewariskan teknik ini selama berabad abad, dan sekarang giliran kita mencobanya.
    Sebelum dimulai, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:
    • Teknik ini bukan teknik instan yang sekali jalan langsung kelihatan hasilnya, harus dengan tekad dan komitmen yang kuat dari diri sendiri, jadi kalau cepat menyerah dijamin tidak akan berhasil.
    • Jangan memaksakan diri ingin mendapatkan hasil instan. Jangan sampai karena ingin cepat barhasil lalu kita memforsir latihan yang bisa mengakibatkan penis cedera. Hargai organ vital Anda.
    • Rutinitas adalah kunci keberhasilan teknik ini.
    A. Stretching / Length extender
    Latihan ini dimaksudkan untuk menambah panjang penis, caranya adalah dengan meregangkan jaringan erectile. Jaringan erectile adalah jaringan tendon yang akan membuat penis kita ereksi jika dipenuhi oleh darah dari aliran darah di tubuh kita. Latihan ini lebih aman daripada jika kita berlatih menggunakan pemberat yang di ikatkan pada penis.
    Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan flacid (tidur, loyo, kalem, tidak ereksi). Yang kedua posisi sebaiknya duduk atau berdiri, yang ketiga adalah penis tidak dalam keadaan licin atau keadaan yang bisa menimbulkan tangan kita selip ketika memegang penis. Dan langkahnya adalah sebagai berikut:
    penis
    • Pegang ujung penis dengan satu tangan dan tangan lainya memegangi tangan yang memegang penis. Pada saat memegang pastikan tangan kita tidak selip, tapi juga jangan sampai terlalu keras karena dapat mencederai penis.
    • Tarik penis ke arah depan sampai terasa regangannya, tapi jangan terlalu keras. Cukup sampai terasa bahwa penis kita dipaksa meregang, tahan sampai kira kira 30 detik, kemudian lepaskan. ulangi sampai kira kira 10 kali.
    • Lepaskan penis, kemudian pukul-pukulkan penis ke paha kanan kiri sampai kira-kira 30 detik, atau sampai penis kembali rileks.
    • Ulangi langkah ke 2, tapi kali ini tarik penis ke arah atas.
    • Ulangi langkah 3.
    • Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kiri.
    • Ulangi langkah 3.
    • Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah bawah.
    • Ulangi langkah 3.
    • Ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kanan.
    • Ulangi langkah 3.
    Selanjutnya ulangi langkah tadi namun kali ini di putar membentuk lingkaran ke arah kiri, dan kemudian kebalikannya. Ulangi selama lima kali kemudian diakhiri dengan mengulang langkah 3. Latihan ini akan benar benar terasa hasilnya setelah 3 sampai 4 bulan.
    B. Jelging
    Latihan ini di maksudkan untuk memperbesar ukuran penis. Latihan inilah yang sudah dilakukan selama berabad-abad oleh banyak suku di timur tengah, latihan yang penulis asli menyebutnya resep rahasia keluarga.
    Teknikya adalah dengan secara terus menerus memaksa darah memenuhi penis, yang lambat laun akan menyebabkan rongga di dalam jaringan tendon membesar dan mampu menampung lebih banyak darah, yang akhirnya memperbesar ukuran penis. Untuk informasi ereksi yang terjadi pada penis kita adalah karena darah yang memenuhi jaringan penis, sehingga mengeras. Latihan ini memerlukan waktu sekitar 20 menit. Dan lebih baik dilakukan sambil duduk atau berdiri. Gunakan cairan pelicin secukupnya, misalnya baby oil atau vaseline.
    Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan setengah ereksi, atau kira-kira 60-80% ereksi, karena jika penis dalam keadaan loyo maka tidak akan mendapatkan hasil apapun. Dan jika penis dalam keadaan full ereksi, penis akan terlalu keras dan jelging tidak akan dapat dilakukan. Yang kedua adalah jangan pernah sampai ejakulasi. jika tidak dapat menahan nafsu, segera istirahatkan untuk beberapa saat sampai gairahnya mereda, kemudian lanjutkan. Jika sampai ejakulasi maka jelging hari itu harus segera diakhiri, karena setelah ejakulasi otot penis akan menjadi terlalu lelah untuk melakukan jelging, menambah resiko cedera.
    Langkahnya adalah sebagai berikut:
    • Pastikan penis dan tangan anda telah terlumuri dengan cairan pelicin.
    • Pastikan juga penis telah dalam keadaan 60-80% ereksi.
    • Pegang dasar bawah penis dengan posisi seperti tangan kita ketika melakukan gerakan OK (pastikan pegangan kita sedasar mungkin, dengan cara menyatukan ibu jari dengan telunjuk.) Kemudian kuatkan pegangan sampai kita merasa darah terkunci di penis, tapi jangan terlalu kuat. Jangan memegang dengan seluruh jari.
    • Tarik pegangan kita ke atas secara perlahan sambil jari telunjuk dan ibu jari masih mengunci penis, penis akan terlihat membesar karena darah di paksa naik keatas. Pada saat tangan kita naik, pegangkan tangan yang lainnya di dasar penis dengan pegangan yang sama,
    • Setelah pegangan pertama sampai ujung penis (bukan kepala penis), lepaskan pegangan tangan pertama dan naikkan tangan yang lain ke atas dengan cara yang sama. Jika di ibaratkan teknik ini seperti peternak sapi yang memerah susu sapi.
    • Lakukan selama 10 menit, atau 100-200 ulangan.
    Setelah tiga minggu naikkan frekuensinya menjadi 20-30 menit, dan dalam 3 bulan hasilnya pasti terlihat. Selesai latihan penis anda akan terasa hangat dan sedikit nyeri, juga terlihat sedikit lebih besar. Ini adalah keadaan yang normal dan memang keadaan yang dicari. Karena selesai latihan jaringan tendon akan meregang dan dalam keadaan lelah (fatigue).
    Normal jika penis tidak bisa ereksi setelah latihan jelging, karena penis kita terlalu lelah. Keadaan akan normal setelah beberapa saat. Latihan ini bukan saja menambah penis menjadi besar, namun juga lebih keras dan nantinya lebih sehat. Yang terakhir dan paling penting adalah: Jangan memegang penis terlalu kuat, pegang dengan kekuatan biasa saja namun darah bisa terpompa dan terperangkap ke atas.
    Jika pemukaan penis terluka atau rasa nyeri yang berkepanjangan pada penis, hentikan latihan untuk beberapa hari sampai sembuh. Itu tandanya pegangan kita terlalu kuat, atur kembali pegangan kita.
    C. Kegel
    Menurut penulisnya ini adalah latihan kejantanan sesungguhnya. Latihan ini bertujuan untuk melatih stamina dan memperkeras penis (biar tahan lama), juga untuk mencegah kanker prostat. Latihan ini juga mengasah kemampuan kita mengontrol ejakulasi (biar tahan lama). Pada perempuan, latihan ini baik untuk meningkatkan kualitas orgasme.
    Kegel dikenal juga dengan sebutan BC exercise. Tekniknya adalah dengan melatih otot Bulbocavernosus (otot BC). Otot ini terletak di pangkal bawah penis dan dekat prostat, otot inilah yang secara tidak langsung memompa dan berkontraksi saat kita ejakulasi, dan dengan melatih otot inilah kejantanan kita juga dilatih. Latihan ini pertama di ciptakan sekitar 45 tahun lalu oleh seorang ginekolog bernama Arnold Kegel, M.D. dan sekarang disarankan oleh banyak ginekolog di seluruh dunia, termasuk Dr. Boyke dalam sebuah talkshow di televisi.
    Variasi yang dapat dilakukan adalah sebagai berikut:
    • eratkan otot bc berulang-ulang selama 20-30 kali kemudian istirahat beberapa saat, kemudian ulangi beberapa kali.
    • eratkan otot bc secara perlahan-lahan sampai otot bc merasa tegang dan pinggul terasa lelah kemudian lepaskan. Istirahat beberapa saat dan ulangi beberapa kali.
    • eratkan otot bc kemudian tahan selama 30 detik. setelah itu lepas dan istirahat, ulangi beberapa kali.
    Frekuensi latihan ini tidak mengikat, karena otot bc tidak cepat lelah, semakin banyak kita berlatih akan semakin baik. Latihan ini juga bisa dilakukan dimana saja karena hampir tidak terlihat orang lain.
    Yang terakhir adalah frekuensi latihan dari seluruh teknik tadi, perbandinangan antara latihan dan istirahat harus sesuai dengan kekuatan penis, jeda waktu sangat penting untuk memberikan penis waktu untuk pulih. Selamat mencoba.

  14. repoot sekali….. kalau mau yg alami tanpa efek samping pake lebah, di jamin,,,,,!!!!

  15. Hadoooh..

    buat admin dan teman”..
    informasi tidak selalu benar. . .
    kita musti sadari . . . info bermacam-macam, kan ?.

    tapi, saya tidak membenarkan info di atas, klo dari segi medis, , ,
    maskulin, besarny otot, & pembesaran Mr. P. dipengaruhi hormon cowok *dominan di cowok* yakni Testosteron.. .

    mungkin u/ Mr. P. , yang diperluin olah raga disekitar panggul . . . u/ menguatkan otot-otot penggantung Mr. P. jadi bukan Mr. P nya sendiri yang akan P*njang. tapi lebih kepada ketahanan saat hubungn S*xual.

    sebaiknya konsulkan pada dokter anda :)) . .
    cari info yang TEPAT dan BENAR . .
    *inget2 jaman sekarang info campur aduk gado-gado.

    (doakan ya calon dokter :), Amin)

  16. solusi paling jitu,,,,memperbesar mr p,,,ditempelin lintah 3 jam,,,,dijamin besar ntr bro,selamat mencoba

  17. Pake madu…ya juga sih bisa gede. secara di sengat lebah. lo wong itu madu lebah punya. ya nguamuk lah tuh lebah. wkwkwkwk ada2 saja. mas -mas. SYUKURI APA YANG ADA….HIDUP ADALAH ANUGRAH, TETAP JALANI HIDUP INI….(LAGU D’MASIV)

  18. Memang kmenx pade lucu bin kocak. V buat yg berantem di atas, ada baiknya kali pembhasan blog ini. N gak salah kan kita brusaha muasin kbuthan biologi slama urusan sar’i kta tdak terbngkalai.
    Bkanx yg punya blog th ingn indonesia juara nganunya terbesar. V neh solusi aja.
    Kalo gada manfaat dr pembhasan ini. Ngapain ngunjunginnya segala. Ya lanjutkan kmenx.

  19. Klen smua mr.P nya Kecil2…..
    nih tipz yg paling mnrik…

    Loe msuk ke kmr mndi,,truz urut tuh mr.P nya,,jgn kenceng2 ntar putus uratnya..
    klo da mlai idup,,ambil lah Gayung mandi…truz pukul sekeras2 nya sampe anda puas….

    InsyaAllah,,punai loe bakalan beser…

  20. no 8 tuh… pling manjur.. gunakan minyak lintah,,
    sklian rendam aja dlam ember yang banyak lintahnya slama 30 mnit..pasti di jamin kluar2 tinggal bijinya aj yang tersiasa hahaha………..

  21. Aku coba rendam pakai air hangat, mr. P kok jadi berdiri, trus gimana cara merendamnya? Kemudian aku coba saja merendam di dalam V istri, wah enak tenan………

  22. Wah……jd bingung yang bener yang mana nich….jangkrik kasih saran malah pada ngaco smua ksh masukan yang bener donk…..biar aku bs coba…ok tank’s

  23. gunakan bambu sesuai ukuran yg diingkan,,, cuci bersihkan,
    masukan 1 s/d 2 ulet bulu,, kedalam bambu, baru masukan mr,P, kedalam bambu, diamkan 30 menit lihat hasilnya setelah 30 menit,, pasti besar, muaknyuzzzzzzz,,,!

  24. jika sdh di terapi kok masih ragu juga,pergilah ke salon “plus” dan buktikan di sana…hehehe…

  25. Akhirnya ketemu juga!!!! dari blog ini gua pake tips perbesar penis!!! hasilnya NIHIL yang ada penis gua gak bangun2…

    hehehe….. biar tambah gila yang komenx, nice post GAN!

    @atas: boleh juja…. gw coba ach… thx ^_^

  26. satu lagi nich, insya allah mantap….

    pertama sediakan gelas kaca yang besar (yang pakai pegangan) sediakan soda api sebanyak 2 sendok, lalu masukan soda api dua sendok tadi dicampur dengan air hangat 200 ml (200 ml = sepenuh gelas air mineral kemasan gelas) lalu aduk, diamkan beberapa saat (1-3 menit) rendamlah Mr. P anda selama 15 menit atau sampai air terasa dingin, ulangi cara tadi setiap sebelum tidur selama 2 minggu berturut-turut. (biasanya selama 2 minggu Mr. P bertambah 5-7 cm dengan diameter 2-4 cm)

    Sekian tips nya, semoga bermanfaat.

    NB: soda api bisa di dapatkan di toko matrial (toko bangunan)

    hehehe… yang diatas boongan (tips di komen ini = Boong) coba aja kalo pengen Mr. P Anda ilang di amputasi, bisa BUSUK tuch!! halah…. penis aja pake diributin… ukuran gak penting, yang penting itu adalah TAHAN LAMA….. bisa 2-3 jam baru keluar ente bisa disebut JAGO!

  27. Memperpanjang Mr. P yang praktis dan sehat yaitu ujung Mr P diiket paket karet terus ditarik. lakukan secara rutin. kalau pengen gemuk pake antup tawon.

  28. mas tmen sya kmaren yg bner gni cba rendem anu mas kdlm air hangat jgn panas truz truz kasihminyak black mamba dan lg kasih minum susu tiap hr jg g pke clana dlm wkt aktifitas dan tdr klog slh seminggu tu anunya dah ktanya buktiin aj klo mau

  29. biar enak penisnya kasih aj lode,biar digigitin ulat entar di jamin gde skaligus ulatnya mas^_^

  30. 10. Gantungkan sebuah benda dengan berat 100 gr pada Mr P untuk melatih otot agar biasa memikul beban yang berat.

    kalo 100 kilo mungkin hasilnya lebih TOP ya ?

  31. ada teori yang lebih canggih, dan dijamin berhasil ;oleskan mr P dengan bekas gorengan ikan .atau bungkus dengan daging ,(hingga betul2 bau amis ikan atau daging. kemudian peluk kucing pada pankal paha anda (selangkang) biarkansaja kucing ngeliatin dijamin pagi 2 besar

  32. mungkin bisa kasih masukan yang laen nih bung-bung yang nyasar cari info karena butuh penis gede :
    nih: 1. Kondisi Mr P harus dalam keadaan relax.
    2. Tarik Mr P anda kedepan sampai panjang maximum yang dapat mr P anda lakukan, tahan selama 10 menit.
    3. lalu lepaskan, buat mr P anda istirahat selama 1 menit.
    4. Tarik kembali MR P anda ke kiri sampai panjang maximum yang dapat mr P anda lakukan, tahan selama 5 menit.
    5. Tarik kembali MR P anda ke kanan sampai panjang maximum yang dapat mr P anda lakukan, tahan selama 5 menit.
    6. tahap terakhir, basuh mr P anda dengan lap basah air hangat… buat mr P anda se-relax mungkin.
    7. selamat mencoba.
    lo dah 2 bulan gak berhasil, contant aku aja, ditempatku dah ada yang jualan mr. P, gede, alami, di produksi dari mr. P sapi australia, huuahahahahah

  33. saudara-saudaraku cara yang bener adalah :
    1. usahakan tegang Mr.P anda
    2. Ambil POMPA ANGIN
    3. Coba Masukan Selang Ke lobang Mr.P
    4. Usahakan Masukan Angin Secukupnya
    5. BIla Dirasa Sudah mencapai besar yang diinginkan Cepat cabut selang pompa dari Mr.P
    6. Nah Anda lihat sendiri hasilnya
    PERHATIAN !!!!
    Jauhkan dari JAngkauan Anak-anak
    HIndari benda-benda runcing

  34. mantaffff
    besar tapi keras ga?
    gw pernah punya mantan yg sekarang pacaran sama orang bule (australia), menurut dia ternyata msh berkesan Mr. P lokal, krn “Keras”. Kl bule,gede tp lembek
    Cat:asal jangan jadi penjahat ya! Apalagi Penjahat Kelamin, he he he

  35. Ktanya seh pake teh basi tu jga bisa nambah asal rutin. Tp kl pke madu tar gigit semut semalaman dunk, ya jadinya ngefek bengkak.

  36. Ribe amat sich. Nih gw punya tips ampuh tuk mr.P lo s’mua.

    Lo cari pohon patah tulang yg warnanya dah putih ( tua ). cukur batangnya pake pisau. Trus, balut mr.p dengan ampasx saat mau tidur. Cat: jangan kenai helmx mr.p ya.! cukup batangnya. saya sarankan balut pake kain kasa. dijamin besar dan panjang dgn jangka waktu 1 malam. Selamat mencoba.

  37. klo mau kuat, besar n tahan lama semalaman dgn Mr.P yg kecil or standar, gw ada tips nih…
    cukup dgn beberapa extra joss dan beberapa buah terong.
    extra jossnya diminum kemudian terongnya dimasukkan ke Ms.V……..tahan ampe pagi mas……
    MUTU DAN KUALITAS BERSAING…..!!!!!!
    HEHEHEHEHE………..!!!! PEACE……..

  38. biar besar saya ga ada tips..tp biar kuat saya ada…untuk memperkuat mr.P ..stiap pagi adulah mr P anda dengan Mr P yg lebih besar..spt layaknya adu ikan cupang..dengan demikian kekuatan mr P anda teruji ..cobalah..cobalah..

  39. infonnya bener kok…
    kayak yg udah aku lakukan tp cuma dipijat ama diolesi minyak lintah. hasilnya mr p berotot n tambah besar. istriku ampe demen banget…

  40. Woi…Majunya dalam segi apa dulu donk!!!!
    Mgkn ini materi cm bwt muasin keb.biologi aja kaleeee…..
    Emang situ mau Indonesia jadi juara dunia mr.P terbesar sejagat raya….

    kalo ningkatin dlm segi kepndidikannya seh gw stuju banged tuch….nanemin pribadi yg baik bwt anak2 gnerasi pnerus sejak dni.supaya anak2 pnrus gak kaya guwe nich….BERANTAKAN……

    “Jangan ganggu indonesiaku,,,jangan biarkan indonesia ku menangis!!!!”

  41. artikelnya ‘serame’ commentnya…:). biar ga dikira ngaco, tolong cantumkan sumber artikelnya dr mana ya masmas.

  42. Dari semua coment yang ada,merupakan menggambarkan orang indonesia asli yang tak pernah berfikir maju, dikasih masukan malah memberi komen yang mengejek. sadar dong kalau tidak mau jadi bangsa yang goblok belajarlah menerima sesuatu yang belum pernah dibuktikan.pantas aja hidup bangsa pada susah.lihat tu orang dinegara maju mereka berbuat baru ngoceh.enggak kayak lu pade bisanya cuma pintar ngoceh doang kaga anak kaga bapak n kakek buyut kalian sama aja sibodoh belaga pintar

  43. makasih ya kang infonya aku coba, aq dah baca teorinya dari tetangga sebelah seh, ternyata mang beneran bisa. cukup beberapa bulan secara teratur bisa nambah beberapa centi, tapi urutannya ktanya seh harus pemanasan dulu

    langkah no 1 diatas itu untuk pemanasan, yang kedua ialah dengan membalutnya menggunakan kain panas hangat2 kuku, lakukan bebrapa kali

    untuk memperbesar aku cobaiin dulu ya. thanks semua dah pada reply walau jawabnnya pada ngaco, tapi ini emang logis dan udah membudaya. kata orang seh “tong kosong nyaring bunyinya” itu seh kata orang aq sendiri hanya anak kemarin sore yang gak tahu apa2.

  44. Waduh kok pada ngaco semua. Gua ada tips nih djamin tokcer. Ambil semangkuk lumpur comberan yg bersih dan setiap malam oleskan pada mr p. Dijamin seminggu kemudian perhatikan apa yg terjadi.

  45. NIH BARU MANTAP!!!!!!
    ANE PERCAYA KLO SOAL ITU
    NIH ANE TAMBAHIN KALO MAU MR P BESAR TU PAKE DAUN TEH JG BAGUS
    KLO MAU LEBIH CEPAT NIH ADA CARA YANG BAGUS
    TIPA HARI DI PUKUL DENGAN HAMAR 10KG
    TUH PASTI BESAAAAAAAAR BANGET

  46. Olah raga dengan teratur dengan menggerakan mr p dengan gerakan memutar dan menggunting setiap pagi.

  47. celana jeans klo direndem minyak tanah bisa melar…coba praktekin ke mr p bisa melar ga…

  48. klo digantungin beban apa ga putus tuh urat2 penisnya jadi tmbh pendek dong…

  49. jawaban pada ngaco semua ….. !!!
    denger ye…kalo pengen cara yang bener gini …. :

    1. tarik tuh Mr.P pake truck kontener
    2. tempel sarang tawon pada Mr.P
    3. biar proses makin cepet siram pake aer aki

    hanya perlu 1 detik pasti keliatan dah bedanya …..
    Mr.P udah jd almarhum ….. !!!
    jadi ga perlu susah2 mikir Mr.P lg kan ….

  50. coba pake cara ini :

    mr P diiketkan di tali trus talinya ditarik ama 5 orang ato lebih…

    DI JAMIN…..

    mbrodol

  51. Ngerendemnya brapa menit mas..? Dalam jangka waktu brapa minggu hasilnya bisa di lihat?

  52. gwe kasi tips yg edan bgt …. dijamin cepet gede
    kalo mao coba mr.p nya digoreng!!!
    mudah2an segede sosis goreng mengembang dengan cepat!! wkwkkwkw

  53. Ini baru blog …gado-gado…mau hadits nabi ..ada..mau ngomongin Mr. P yg gak ada juntrungannya juga ada…..???? Capeeeee.deeeh

  54. hahaha. . . !
    aneh2 ja nc tipSNya !
    skalian aja mas, dikukus smlaman, biar jd loNtoNG besoknya !
    hahahag. . .

  55. ga usah terlalu dipikir soal size mr.P
    ntar kalo dipikir terus2an malah jadi penyakit (lol)
    berabe kan?

  56. ngapain pake madu,kelamaan tau!!!!!!!!!!!!! pake aja tawonnya/lebahnya……….dientupin/disengatin ke mr p, pasti langsung mblendung. dijamin……….bila gak kebukti silahkan masukin mr p nya ke sarang tawonnya.ocrey!!!!!!!!!!

  57. pake minyak dari kelapa hijau saja.ramuan nya bisa memperbesar penis. suami saya sudah buktikan kok.

  58. Yang penting di syukurin aja pemberiaan dari Allah dan dijaga+dirawat za dengan baik.

  59. kbetulan mas sy udah 5 thn ga pernah pake clana dalam, tapi belum gede2 tuh, kurang amal tips yg lainnya kali yah ?

  60. wah ngaco ni………………

    hbis di oles madu trus di samperin TAWON langsung di sengat dah…..
    itumah bukan gede tp BENGKAK…
    kwkwkwk…..

    1 lagi bgi yg belum punya istri GMN????

  61. na bula jak tuhh…. bila perlu ambe sarang kesa masukan mr p… past mantessss…. + madu,gula,kopi,susu.dan sedikit limun…. pasti topcerrrrr..

  62. pada saat berhubungan istri pakai kaca pembesar dulu hehehe……………………..jangan ampe lepas yee

    admin:
    asal jangan ada cicak dikirain buaya lagi…

  63. agar mr.p bertambar besar coba di sengatkan pada lebah, ditanggung membesar………….oh.

    admin:
    cesssss pleng…mak nyoooossss 🙂

  64. Kalo beli minyak linta dimana??? berapa kira-kira harganya????

    admin:
    beli di toko obat tradisonil.
    Kalo bisa tangkapin linta diperes ambil minyaknya. (jangan linta darat nanti anda yg diperes… 🙂 )

  65. onani adjah sambil di olesin balsem, dijamin besok pagi udah gede segede terong

    admin:
    gede mas tapi lemes ya kayak terong kalo udah dimasak lemes 🙂

  66. dicelup ke dalam segelas teh mas, semalaman. dijamin pasti membesar 2x lipatnya.

    temen saya bisa membesar 2x nya gara2 dipijet ama daun mengkudu.

  67. anu-nya di kasih madu….. kenape nggak sekalian aja digulain waktu mau tidur.
    Besok paginya dijamin besar karena di-anu-nya sudah digigitin semut… hehehe.

  68. mr p olesi dengan gula pasir. biarkan bermalam dan semut merah meghampiri mr p, dijamin akan membesar. silah di coba

  69. mr p olesi dengan gula pasir. biarkan bermalam dan semut merah meghampiri mr p, dijamin akan membesar

  70. wuih klw beneran asix nih……pake vacum + soda kue kira2 lbh cepat gede ga ya..

Tinggalkan komentar