12 tanggapan untuk “FOTO KUTUKAN AKIBAT MAKAN UANG KORUPSI

  1. Ya akhi, kayaknya dari muatan dakwah anda di bog ini seprtinya antum aktif di jama’ah tabligh ya? maaf sebelumnya, klo bisa link-link di blog antum ini yang berhubungan dengan pornografi baik itu artikel, berita maupun video dan foto sebaiknya di delete aja soalnya dalam dakwah tidak boleh menggabungkan antara yang haq dan batil. bisa-bisa dakwahnya nggak berkah. trims atas pengertiannya

  2. tu buah labu yg di dorong oleh petani gendut. trus di edit deh ake fotoshop.. bego2 in orang aja u

  3. Uwh,…Gde Bgt…

    Mudah2an Org2 di Indonesia Yg KORUPTOR bsa kya Gtu,.. Biar Tau Rasa?!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s