(HOT FOTO) Artalita Suryani di “Hotel” Penjara Mewah


Suasana dalam penjara narapidana Artalyta Suryani alias Ayin di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Minggu (10/1). Artalyta yang divonis 5 tahun penjara ini memiliki ruang tahanan yang mewah seperti layaknya hotel dengan fasilitas televisi, kulkas hingga AC.


Mantap, ada ruang tamunya, makanannya juga ada, ada yang mau…?

Mewah banget nich penjara, mungkin hasil korupsinya masih belum habis sampai 7 turunan ya…. 😦

2 tanggapan untuk “(HOT FOTO) Artalita Suryani di “Hotel” Penjara Mewah

  1. yang kebangetan tuh aparatnya. ato emang jaman udah edan lha wong penjara kayak hotel. tanda kalo pemimpin2 dan pejabat2 di dephum ruuuusaaakkkk

  2. selnya ayin bukan penjara, tp hotel berbintang. malah sempat lg ada perawatan kecantikan. tp, ehmmm, aku mau kok, nemani dikamarnya, masih empuk tuch kayaknya bodynya, dari buah dada yg gede and montok, pantatnya yang montok juga, ahhh, pasti masih kenyal2 kalau ML. kepengen dech rasanya nyobain tubuh ayin.ahhhh.ahhhh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s