• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,647,529
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Agustus 2009
    S S R K J S M
    « Jul   Sep »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

Lupa Nyanyi Indonesia Raya DPR Bakalan Lupa Janji Kepada Rakyat


Insiden Lagu Indonesia Raya Makin Mencoreng Citra DPR Tidak dinyanyikannya lagu kebangsaan Indonesia Raya pada saat pembukaan pidato kenegaraan Presiden RI menyambut HUT Kemerdekaan ke-64 mendapat kritikan dari sebagian masyarakat. Meskipun pihak DPR sudah menyatakan permintaan maafnya melalui Ketua dan Sekjen DPR, namun dinilai tidak cukup. Perlu ada pertangungjawaban secara intitusional lembaga Dewan Perwakilan Rakyat. Kejadian tersebut sangat memalukan dan disayangkan, karena pada acara resmi kenegaraan seperti ini lagu Indonesia Raya wajib diperdengarkan atau dinyanyikan. Lagu Indonesia Raya adalah lagu kebangsaan Indonesia. Di samping itu, lagu tersebut merupakan simbol sakral yang tidak seharusnya luput dilakukan. Rapat yang mengagendakan Pidato Kenegaraan Presiden itu merupakan acara resmi kenegaraan. Kita yakin DPR mempunyai susunan acara yang baku, terlebih lagi untuk acara kenegaraan. Di tingkat RT saja, susunan acara itu merupakan sesuatu yang wajib dijadikan pegangan dalam penyelenggaraan sebuah acara. Hal ini bertujuan agar acara dapat berjalan tertib, sesuai dengan keinginan penyelenggara. Jadi tidak ada alasan bagi DPR, lagu Indonesia Raya tidak tercantum dalam susunan acara. Akibat peristiwa ini, masyarakat akan semakin sinis pada DPR karena dianggap lalai. Masyarakat menilai bahwa kinerja anggota dewan menjelang purna tugas tidak sungguh-sungguh. Mungkin karena sebagian anggota DPR sudah tidak terpilih lagi, sehingga tidak peduli dengan hal-hal yang menjadi kewajiban. Bukan citra baik ditinggalkan kepada rakyat, justru menunjukan kepada rakyat dengan hal-hal yang memalukan. Dengan adanya kejadian ini, masyarakat khawatir nasibnya juga akan dilupakan oleh DPR.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Sangat disesalkan bila anggota DPR yang terhormat kehilangan arti dan makna lagu kebangsaan. (mau dibawa kemana bangsa dan negara ini)
    Maka kewajiban seluruh partai politik untuk menanamkan kembali jiwa kebangsaan. (kalau partai politik yang jumlahnya banyak, juga kehilangan arti dan makna, serta tidak bersatu dalam membangun bangsa dan negara ini, maka kita tidak tahu lagi apa yang terjadi pada nasib rakyat)
    Bagaimana mungkin, pejabat apapun kehilangan semangat dan jiwa kebangsaan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: