• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,647,540
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Juni 2009
    S S R K J S M
    « Mei   Jul »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  

Inilah Kontroversi Obama dan Osama


Inilah kontroversi Obama dan Osama yang satu punya negara nyata yang satu lagi punya negara maya…
obasamaKAIRO, KOMPAS.com — Pemimpin kelompok Al Qaeda, Osama bin Laden, dilaporkan mengecam kebijakan Presiden Amerika Barack Obama terhadap negara-negara Islam.

Jaringan televisi Al Jazeera, Rabu (3/6), menyiarkan apa yang disebutnya suara Osama bin Laden, tidak lama setelah Presiden Obama tiba di Arab Saudi, persinggahan pertamanya dalam usaha mendekati negara-negara Islam.

Bin Laden mengatakan, Presiden Obama hanya mengikuti jejak pendahulunya, George W Bush, dan sedang menyebarkan benih-benih kebencian baru di dunia Islam. Bin Laden menghubungkan pernyataan itu dengan bantuan dan dukungan Amerika kepada pemerintahan Pakistan untuk melawan Taliban di Lembah Swat, Pakistan barat daya.

Osama bin Laden juga menuduh Presiden Pakistan Asif Ali Zardari melancarkan serangan ofensif di Lembah Swat atas perintah Presiden Obama, tapi keabsahan pita rekaman itu belum bisa dipastikan. Ini adalah pesan Al Qaeda kedua yang ditujukan kepada Presiden Obama. Kemarin, Ayman al-Zawahiri, wakil Bin Laden, menyerukan kepada warga Mesir untuk menolak Obama ketika ia memberikan pidato di Kairo, Kamis. Pita rekaman al-Zawahiri itu juga belum dikukuhkan keabsahannya.

Menurut Gedung Putih, Presiden Obama akan menekankan janji pribadinya untuk memperbaiki hubungan Amerika dengan dunia Islam.

Iklan

2 Tanggapan

  1. Rekaman Khotbah Osama Bin Laden

    Rekaman Khotbah Osama Bin Laden, dalam membangkitkan semangat para mujahidin
    untuk berjihad di Palestina, Iraq dan Afghanistan dalam berjuang melawan bangsa
    kafir. Rekaman yang berasal dari stasiun TV Al-Jazeera ini dapat di download
    secara gratis di http://www.ziddu.com/download/5155755/Rekaman_Khotbah_Osama_Bin_Laden.zip.html

  2. islam harus bersatu untuk menghadapi amerika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: