42 tanggapan untuk “BEREDAR VIDEO DIPERKOSA DIDEPAN KEKASIH

  1. telah difirmankan….melalui kitab kitab suci agama yang ada… bhwa akan terjadi hal hal yang menurut kita manusia sangat menakjubkan / heran tapi semua itu buat Allah tidak ada yang mengherankan, yang pasti kita diajak untuk lebih dekat dengan Tuhan krn duania uda lebih tua dan nubuatan2 mulai terjadi karena waktu pengadilan dari Tuhan akan segaera berkumandang, yg mengikuti jalanNYA akan selamat dan akan beroleh hidup yang kekal.

  2. gw kirain brita ap”an tuh….. ga tw na brita ap’an neh….. xi..xi..xi.. seru gila!!!….

  3. menurut gw,hewan aja punya perasaan kalao lihat kekasihnya di perkosa didepan matanya. apalagi gw sebagai manusia yang paling sempurna,gw juga bakalan melakukan hal yang sama seperti hewan tersebut(bunuh diri)

  4. bahkan anjing pun bisa nekad bunuh diri saat ditinggal kekasih, apalagi manusia 😛

    admin:
    manusia memang kalo tak mengamalkan ajaran agama lebih rendah dari hewan ya…

  5. Ah, masa sih, masa sih…….Itu sih sengaja pesta orgi. Gua Bujangan lapuk. Puluhan tahun tak pernah menyentuh perempuan. Puasa abadi.

    Admin:
    Kasian mas…gak pernah ngrasai surga di dunia.

  6. wah lucu-lucu…………………..!

    admin:
    Ambil hikmahnya dibalik lucunya 🙂

  7. wuhhh…bingung…
    gmna ya klo kekasihku???
    bunuh aja kali ya yang merkosa…
    terus,,mutilasi..
    hehehe

    Admin:
    Jgn mas..jgn sampe gak jadi 🙂

  8. bagus.. jadi lupa sesaat soal hutang… 😀

    Admin:
    Negara (kita) memang hutangnya bejibun jgn dipikirin… 🙂

  9. Wah..Aku salut banget sama pemilik blog ini…
    Artikelnya bagus.
    Ngomong-omong, anda dapat bahan postingnya dari mana aja?

    Saya akan menyimpan alamat url/link anda.
    Aku akan sering-sering mampir kesini membaca tulisan anda.
    Saya tunggu up-datetan nya..

    Salam sukses
    http://sekolahseks.wordpress.com

  10. hihihihihihihi masih bisa ketawa juga walau dah lihat berapa kalipun

    Admin:
    Alhamdulillah masih bisa ketawa… 🙂

Tinggalkan komentar