LOWONGAN CPNS PEMKAB MADINA TERIMA 336 FORMASI TAHUN 2008


Pemkab Mandailing Natal (Madina) mengadakan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Formasi Tahun 2008 dari 20 November-5 Desember 2008.
Seperti dilansir situs resmi Pemkab Madina http://www.madina.go.id yang dikutip Mandiri, Kamis (20/11), jumlah CPNS yang akan diterima dari pelamar umum adalah sebanyak 336 orang dengan perincian Tenaga Guru 227 orang, Tenaga Kesehatan 66 orang dan Tenaga Teknis 43 orang.
Adapun persyaratan yang harus dipenuhi, WNI, berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun sampai dengan 01 Maret 2009. Tidak pernah dijatuhi hukuman penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan. Dalam ketentuan ini tidak termasuk bagi mereka yang dijatuhi hukuman percobaan.
Kemudian tidak pernah terlibat suatu gerakan yang menentang Pancasila dan UUD 1945, negara dan pemerintah. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/ Anggota TNI-Polri atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai swasta.
Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS dan Calon Anggota TNI/Polri atau anggota TNI/Polri, sehat jasmani dan rohani, tidak mengkonsumsi/menggunakan narkoba dan obat terlarang lainnya yang dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter atau pemerintah yang dikeluarkan oleh RSU Kabupaten Madina (dilampirkan setelah lulus seleksi).
Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Polri setempat yang dikeluarkan oleh Polres Madina (dilampirkan setelah lulus seleksi), bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di seluruh wilayah Kabupaten Madina, bersedia melepaskan diri dari jabatan pengurus dan atau anggota partai politik pada saat dinyatakan lulus ujian penyaringan.
Memiliki pendidikan Ijazah/STTB yang sesuai dengan bidang tugas/jabatan yang telah akan dilaksanakan, memiliki asli Kartu Tanda Pencari Kerja (AK-1) yang dikeluarkan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Madina (dilampirkan setelah lulus seleksi), memiliki akta kelahiran dan atau Surat Kenal Lahir (dilampirkan setelah lulus seleksi), tidak sedang mengikuti proses penerimaan CPNS di daerah lain, serta bersedia tidak bermohon pindah tugas dari Kabupaten Madina minimal 5 tahun.
Pendaftaran dilaksanakan di Kantor Bupati Madina, Komplek Perkantoran Paya Loting Panyabungan (Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Mandailing Natal) mulai 20 November-5 Desember 2008, Senin-Kamis pukul 08.30-16.00 WIB (istirahat 12.30-14.00 WIB), Jumat pukul 08.30-17.00 WIB (istirahat 12.00-14.00 WIB).
Pengambilan Nomor Ujian Penyaringan Pelamar Umum dilakukan pada tanggal 12 dan 13 Desember 2008, lokasi ujian penyaringan dapat dilihat pada tanggal 15 Desember 2008 di lokasi pendaftaran.
Ujian penyaringan dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2008 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai di Panyabungan yang lokasinya ditentukan kemudian dan bagi pelamar yang terlambat tidak diperbolehkan mengikuti ujian

Iklan

4 tanggapan untuk “LOWONGAN CPNS PEMKAB MADINA TERIMA 336 FORMASI TAHUN 2008

  1. pak, tolong informasinya diperinci khusus tenaga kependidikan dari bidang/jurusan program studi masing2 berapa orang yg dibutuhkan? thnxs bangat infonya mohon bls ke mail saya ya pak 🙂 wslm…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s