• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,716,250
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930

VIDEO MONSTER ANCOL


VIDEO MONSTER ANCOL

coment

Iklan

14 Tanggapan

  1. kya gt seh d rumah aq jg buanyak,,bwt lauk makan sehari-hari???

    ………………………………”PUAS LHOH”…………………………………………….

  2. duh… kalo mo ngejatohin harga tiket ga gitu caranya kaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……………. ga ber mutu!!!!!!!!!!!!!!

    Admin Say:
    Emangnya kalo ada monster tiketnya turun atuh neng… 🙂

  3. monster tuh gede…
    lebai dech ih!
    tp emang menjijikan bgt, bergerombol gtu binatangnya

  4. Binatang kayak gitu kok dibilang monster.?? cari sensasi ya….? kl monster yang lagi mesum banyak di PANTAI ANCOL He.he.he….!

  5. Monster beneran lhoh, tar akan makin banyak dan menguasai lautan di seluruh Indonesia. Monster akan memakan orang jahat

    Admin:
    Setuju mas apalagi yang dimakan para koruptor dan para pembuat maksiat di pantai.

  6. wele2… ane amat beneran monster tuw!!!

  7. wele2… ane amat beneran monster tuw!!!

  8. walah dallah …….kutu air di bilang monster…….kirain yg kayak godzila he he he he

  9. dasar indo,cari sensasi aj

  10. sepertinya itu kaya hewan yang biasa di batu2 pinggir pantai.
    gw yang biasa ke pantai ga pena liat monster ky gto…
    hewan berwarna abu2 coklat di batu2 pantai gedenya hampir sama kaya di video itu..dan mereka jumlahnya juga banyak banget…

  11. Untuk menakut-nakuti manusia yg tdk takut kepada Allah SWT

  12. apa iya sih

  13. Bohong kang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: