Astaghfirullah, Ada Anak Babi Berkepala Gajah


Astaghfirullah, sudah banyak hal-hal aneh kita saksikan terjadi di dunia ini, semoga ini bisa menjadi ikhtibar bagi kita… untuk segera mendekatkan diri kepada Allah SWT.

ANHUI, KOMPAS.com — Masyarakat Anhui, China, geger. Seekor babi melahirkan anak yang mirip gajah, lengkap dengan belalainya.

Apa yang terjadi? Keanehan ini serta-merta menyebar ke segala penjuru dan orang pun berbondong-bondong datang untuk melihat keanehan itu.

Bayi babi itu bertubuh mulus, tetapi anehnya, kupingnya lebar dan berbelalai. Sosok anak babi ini justru lebih mirip gajah kecil.

Bayi babi ini lahir di peternakan milik Li. Sekali melahirkan, babi biasanya melahirkan tujuh bayi.

Nah, kejadian pada saat itu aneh karena salah satu anak babi yang terlahir itu berwujud seperti anak gajah. Setelah ditimbang, beratnya mencapai 1.000 gram.

Tap, anak babi gajah ini, tak dapat bertahan hidup karena tidak ada susu. Ia hanya bertahan sembilan jam.

Hot Persaingan Peramal Paul Gurita dan Dedy Corbusser Siapa yang Paling Hebat….?


Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah[394], daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya[395], dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah[396], (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini[397] orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa[398] karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

(QS: Al Maa’idah:3)

[394]. Ialah: darah yang keluar dari tubuh, sebagaimana tersebut dalam surat Al An-aam ayat 145.

[395]. Maksudnya ialah: binatang yang tercekik, yang dipukul, yang jatuh, yang ditanduk dan yang diterkam binatang buas adalah halal kalau sempat disembelih sebelum mati.

[396]. Al Azlaam artinya: anak panah yang belum pakai bulu. Orang Arab Jahiliyah menggunakan anak panah yang belum pakai bulu untuk menentukan apakah mereka akan melakukan suatu perbuatan atau tidak. Caranya ialah: mereka ambil tiga buah anak panah yang belum pakai bulu. Setelah ditulis masing-masing yaitu dengan: lakukanlah, jangan lakukan, sedang yang ketiga tidak ditulis apa-apa, diletakkan dalam sebuah tempat dan disimpan dalam Ka’bah. Bila mereka hendak melakukan sesuatu maka mereka meminta supaya juru kunci Ka’bah mengambil sebuah anak panah itu. Terserahlah nanti apakah mereka akan melakukan atau tidak melakukan sesuatu, sesuai dengan tulisan anak panah yang diambil itu. Kalau yang terambil anak panah yang tidak ada tulisannya, maka undian diulang sekali lagi.

[397]. Yang dimaksud dengan hari ialah: masa, yaitu: masa haji wada’, haji terakhir yang dilakukan oleh Nabi Muhammad s.a.w.

[398]. Maksudnya: dibolehkan memakan makanan yang diharamkan oleh ayat ini jika terpaksa.

Jadi menurut ayat diatas haram hukumnya mempercayai ramalan dan mengundi nasib dan akan mendapatkan dosa besar.

Wallahu ‘alam

ANEH ADA ORANG TIDAK MAU MASUK SURGA

Aneh bin ajaib ada orang yang gak mau masuk surga…kenapa ya..kok begitu aneh…

apakah anda aneh juga…???

padahal masuk surga itu gampang bangets loh…..

 

Abu Hurairah mengatakan bahwa Rasulullah bersabda:
“Setiap umatku akan masuk Surga, kecuali orang yang enggan,” Para sahabat bertanya, ‘Ya Rasulallah, siapakah orang yang enggan itu?’ Rasulullah menjawab, “Barangsiapa mentaatiku akan masuk Surga dan barangsiapa yang mendurhakaiku dialah yang enggan”. (HR.Bukhari dalam kitab al-I’tisham) (Hadits no. 6851).

FOTO ANEH DARI MBAH GOOGLE

  

Udah nemu yang aneh?
1280 x 1024 – 803k – jpg
abk.web.id
Tolong hindari saya dari menulis
328 x 300 – 44k – gif
tapakrasa.blogdrive.com
Ikan Aneh
400 x 274 – 17k – jpg
http://www.geocities.com
Lainnya dari www.geocities.com ]
yang membahas tingkah anehaneh
350 x 456 – 19k – jpg
http://www.c-mol.blogspot.com
Ini mungkin pohon aneh,
300 x 400 – 50k – jpg
dgaip5.wordpress.com
kan Aneh Kembali Ditemukan Nelayan
238 x 196 – 13k – jpg
unirab.multiply.com
Bangkai Binatang Aneh Di Laut
354 x 351 – 71k – jpg
blog-artikel-menarik.blogspot.com
Aneh?? Hoax?
450 x 338 – 26k – jpg
sugengfiles.wordpress.com
Lainnya dari photobucket.com ]
Anehaneh aja orang jaman sekarang.
640 x 480 – 41k – jpg
elzafir.files.wordpress.com
Ada yang Aneh,60x60cm,acrylic on
500 x 504 – 52k
http://www.syahfadil.com
ada berita yang aneh, bener nggak
539 x 479 – 48k – jpg
jokondokondo.files.wordpress.com
“Larangan yang Aneh” kok tambah Aneh
640 x 480 – 38k – jpg
lestiatmo.files.wordpress.com
aneh banget.
384 x 288 – 30k – jpg
vholti.blog.friendster.com
Sebetulnya, HPV bukanlah virus aneh,
580 x 400 – 44k – jpg
http://www.maitreya.or.id
[Aneh] Mahkluk apaan Nih?
1067 x 800 – 96k – jpg
http://www.kaskus.us
menurut gue jadi aneh aja
1024 x 768 – 125k – jpg
memezhere.multiply.com
Aneh?? Hoax??”
612 x 336 – 7k – jpg
sugengfiles.wordpress.com
Suami Istri Yang ANeh
444 x 500 – 43k – jpg
variety-info.blogspot.c
ulat aneh
550 x 300 – 41k – gif
akew.wordpress.com
Lebih aneh lagi, SMS ini dikirim
1000 x 748 – 75k – jpg
priyadi.net
aneh.jpg
457 x 347 – 26k – jpg
urma.wordpress.com
Peraturan ANEH
500 x 550 – 36k – jpg
brianadi.web.id
Gambar Aneh
430 x 392 – 17k – jpg
http://www.geocities.com
Lainnya dari www.geocities.com ]
tatto and pircieng
450 x 600 – 43k – jpg
sman79.forumotion.com
dibawah ini.ada yang aneh ga?
1162 x 1500 – 253k – jpg
fikrianggara.wordpress.com
“Kabel Kok Aneh?”
460 x 317 – 62k – jpg
drjt.wordpress.com
ini sangatlah aneh/mengerikan,
640 x 480 – 55k – jpg
edy-cepu-blog.blogspot.com
Lainnya dari photobucket.com ]
Aneh Tapi Nyata.
320 x 240 – 18k – jpg
senopatiaji.wordpress.com
Lainnya dari blogger.com ]
aneh – duniaku+
1280 x 1024 – 769k – jpg
abk.web.id
Lainnya dari abk.web.id ]
AWAN-AWAN YANG ANEH
480 x 318 – 28k – jpg
firmansyahblog.wordpress.com
Amazing Buildings. Filed under: Unik
300 x 400 – 46k – jpg
dieny.blogsome.com
batu yang anehaneh bentuknya.
535 x 563 – 90k – jpg
indonesian.cri.cn
Atara paparan gambar gambar anih
326 x 400 – 16k – jpg
http://www.geocities.com
hm… banyak kejadian aneh sekarang.
600 x 450 – 218k – jpg
achfan.multiply.com
Masakan Aneh ( Foto
490 x 325 – 27k – jpg
img514.imageshack.us
Tags: gambar aneh, Gambar Lucu,
400 x 494 – 12k – jpg
wakakapedia.com
aneh.JPG
244 x 448 – 21k – jpg
daengnuntung.com
Ini mungkin pohon aneh,
400 x 286 – 25k – jpg
dgaip5.wordpress.com
Lainnya dari blogger.com ]
Tapi masih aneh sepertinya balik
640 x 469 – 89k – jpg
http://www.honda-tiger.or.id
Lainnya dari photobucket.com ]
Gw ngerasain ada yang aneh dengan
555 x 600 – 35k – jpg
r1dhos4putr4.blogspot.com
Tengkorak Kepala AnehAneh
283 x 300 – 17k – jpg
http://www.rileks.com
Tetapi anehnya setiap saya
966 x 591 – 266k – jpg
deking.wordpress.com
Aneh bin ajaib.
500 x 375 – 151k – jpg
ooyi.wordpress.com
masukin kata2 aneh di google yuk
1006 x 549 – 33k – jpg
http://www.indonesiaindonesia.com
Gambar Awan Aneh dan Unik
600 x 431 – 32k – jpg
sugengfiles.wordpress.com
“Kabel Kok Aneh?”
460 x 329 – 90k – jpg
drjt.wordpress.com
Lainnya dari drjt.files.wordpress.com ]
foto binatang aneh yang berhasil
320 x 320 – 26k – jpg
sekapursirih-professor.blogspot.com
BL Gw Aneh
500 x 379 – 57k – jpg
papapnya.daivanara.com
Suami Istri Yang ANeh
349 x 416 – 21k – jpg
variety-info.blogspot.com
Udah nemu yang aneh?
1280 x 1024 – 778k – jpg
abk.web.id
Lainnya dari abk.web.id ]
Ada yang aneh diatas Jakarta 3 hari
400 x 270 – 71k – jpg
fahroniarifin.com
Katanya yang Aneh atau Kitanya yang
450 x 600 – 69k – jpg
coretankelambu.wordpress.com
dalam posisi aneh begitu,
1600 x 1200 – 473k – jpg
ernestina817.wordpress.com
Makhluk Aneh. showletter5.jpg
375 x 500 – 64k – jpg
co-single.blogspot.com
Ini mungkin pohon aneh,
299 x 400 – 56k – jpg
dgaip5.wordpress.com
Lainnya dari blogger.com ]
Diarsipkan di bawah: AnehAneh Aja
530 x 373 – 139k – jpg
majulahselangkahlagi.files.wordpress.com
Ini Saya
430 x 397 – 19k – jpg
binanda.wordpress.com
Hiu Aneh Terekam Kamera Video
318 x 210 – 6k – jpg
http://www.indoforum.org
hal aneh yang mereka kerjakan.
430 x 322 – 23k – jpg
citrafmblora.blogspot.com
Lainnya dari photobucket.com ]
sudah cerita yang anehaneh,…..
480 x 640 – 135k – jpg
megantara.files.wordpress.com
Jangan mikir yang aneh aneh,
940 x 800 – 56k – jpg
aleetha.wordpress.com
hm… banyak kejadian aneh sekarang.
550 x 413 – 235k – jpg
achfan.multiply.com
Lainnya dari premiumgalaxy.com ]
Uniknya ada merk yang namanya aneh :
300 x 400 – 35k – jpg
sukmaraga.blogspot.com
Dan ini cangkir yang aneh,
640 x 480 – 65k – jpg
fisha17.wordpress.com
Re: Benda aneh dekat cincin Saturnus
1207 x 1600 – 357k – jpg
sebastoc.free.fr
Anjing Yang Aneh, Atau Majikannya
2048 x 1536 – 509k – jpg
faiza.wordpress.com
Kenapa aneh?
448 x 336 – 45k – jpg
pippilotta.multiply.com
Tampang mereka memang aneh.
400 x 301 – 32k – jpg
nancydinar.com
Gambar-gambar Aneh
500 x 373 – 69k – jpg
bungakehidupan.wordpress.com
maka dibutuhkan sedikitnya 89
659 x 676 – 111k – jpg
rovicky.wordpress.com
ada tidak yang aneh dari foto
640 x 480 – 44k – jpg
tugupahlawan.com
anehaneh seperti buka baju,
330 x 369 – 45k – jpg
rinaldimunir.wordpress.com
ini? bentuknya memang aneh,
300 x 410 – 13k – jpg
nihaoma.files.wordpress.com
pasti berkata: Postur Aneh ::
240 x 320 – 21k – jpg
miluvia.blogspot.com
Lainnya dari blogger.com ]
di pantai utara rusia, aneh loh,
640 x 496 – 129k – jpg
suicunesoul.wordpress.com
Lainnya dari photobucket.com ]
Huh, tulisan yang aneh
318 x 378 – 24k – jpg
pesanlewat.com
Key Word Lucu-lucu & Aneh.
399 x 277 – 21k – jpg
kabarihari.wordpress.com
Foto Aneh bin Lucu [ Pasang di Blog
470 x 407 – 20k – jpg
http://www.kagakribet.com
Lainnya dari www.kagakribet.com ]
akuarium yang bentuknya aneh,
500 x 375 – 24k – jpg
shirogadget.com
Foto Aneh bin Lucu [ Pasang di Blog
400 x 358 – 9k – jpg
http://www.kagakribet.com
Topologi yang aneh
1901 x 1784 – 145k – png
human.network.web.id
Lainnya dari human.network.web.id ]
Anehnya lagi,bangkai makhluk aneh
266 x 292 – 20k – jpg
http://www.lautanindonesia.com
Pohon Bicara (Tree Speaks)
496 x 525 – 209k – jpg
gulangsari.wordpress.com
Fenomena aneh kembali terjadi,
320 x 232 – 21k – jpg
arifcok.blogspot.com
Aneh Aneh di JCC
468 x 312 – 44k – jpg
duniaanda.com
Iya, fotonya memang aneh.
478 x 357 – 133k – gif
luvemo.multiply.com
*pake mozilla
900 x 675 – 140k – jpg
almascatie.files.wordpress.com
kejadian yang paling anehaneh
450 x 300 – 70k – jpg
howke.blog.friendster.com
justru lebih aneh dari keanehan
384 x 510 – 30k – jpg
erwynsonsaut.simanjuntak.or.id
munculnya benda-benda aneh
831 x 412 – 18k – jpg
gp-ansor.org
(memang aneh, komik-komik ini nyari
500 x 632 – 126k – jpg
tasbelanjakobo.blogsome.com
Mungkin kelakuan saya yg aneh ya,
600 x 286 – 58k – jpg
esduren.multiply.com
Lainnya dari photobucket.com ]
Topics: Unik, Aneh, Lucu dan Antik |
473 x 600 – 65k – jpg
moeflich.situsgd.web.id
Topologi yang aneh
300 x 281 – 67k – png
human.network.web.id
Lainnya dari human.network.web.id ]
sakit aneh.
709 x 460 – 45k – jpg
duniakecilmiliksheilla.blogspot.com
Lainnya dari blogger.com ]
Tengkorak Aneh Masa Lalu
159 x 144 – 4k – jpg
auliamuttaqin.wordpress.com
Keberadaan hewan aneh tersebut
691 x 600 – 185k – jpg
tymask.blogspot.com
suka-suka nemu yang anehaneh,
382 x 317 – 34k – jpg
peaceandcat.blogsome.com
LM foto bugil.
370 x 280 – 30k – jpg
blackinmo0n.webs.com
yang anehaneh..saya cepat cepat
500 x 405 – 197k – jpg
wayanlessy.blog.friendster.com
Lainnya dari flickr.com ]
Anjing Yang Aneh, Atau Majikannya
2048 x 1536 – 477k – jpg
faiza.wordpress.com
Lainnya dari faiza.files.wordpress.com ]
Banyolan Bertax — Gambar aneh
435 x 367 – 17k – jpg
boeboel.tripod.com
penyakit aneh keluar kawat dari
500 x 350 – 19k – jpg
beeglay.multiply.com
ada yang aneh dalam meneliti
1442 x 1106 – 337k – jpg
yuari.files.wordpress.com
Ikan-ikan aneh ditemukan setelah
366 x 400 – 47k – jpg
http://www.hoaxindo.com
matahari yang aneh
1600 x 1200 – 112k – jpg
rezaachmad.tumblr.com
yg anehaneh.
448 x 299 – 26k – jpg
sepeda.wordpress.com
Mengapa lingakaran aneh tersebut
428 x 330 – 34k – jpg
http://www.indoforum.org
Oktober 3, 2007 in daftar orang aneh
301 x 448 – 32k – jpg
far15.files.wordpress.com
Surabaya – Penemuan kepiting aneh
450 x 338 – 37k – jpg
awan965.wordpress.com
Tambah aneh lagi
666 x 413 – 82k – jpg
darojatun.blogsome.com
Namun anehnya, di saat seperti ini,
374 x 373 – 41k – jpg
http://www.rmblitz.com
( aneh gak sich …?)
384 x 308 – 28k – jpg
partisimon.com
Tags: aneh, cewek, humor, jakarta,
355 x 520 – 45k – jpg
pesanlewat.com
Ke TP Pagi ketemu Merk Jeans Aneh
300 x 400 – 32k – jpg
sukmaraga.blogspot.com
Lainnya dari blogger.com ]
hikkzzz dasar Cah Aneh wkwkwkw
430 x 407 – 177k – jpg
masixzan.blogspot.com
yang biasa saja bukan hal aneh,
217 x 335 – 6k – jpg
tempe.wordpress.com
Ini nih gambar-gambar aneh dan lucu.
584 x 389 – 36k – jpg
alifahmi.wordpress.com
Archive for the ‘Kendaraan Aneh
450 x 318 – 26k – jpg
reviewland.com
Jacks Lawn Service :: Supplies Sold
450 x 600 – 73k – jpg
http://www.jackslawnservice.com
aneh banget.
384 x 288 – 12k – jpg
vholti.blog.friendster.com
Lainnya dari vholti.blogs.friendster.com ]
ada yang aneh dengan menu
1024 x 638 – 81k – jpg
i272.photobucket.com
Lainnya dari photobucket.com ]
aneh bin ajaib bukan? biasanya letak
1280 x 1024 – 200k – jpg
kweebee.wordpress.com
Foto Aneh bin Lucu [ Pasang di Blog
400 x 300 – 14k – jpg
http://www.kagakribet.com
Lainnya dari www.kagakribet.com ]
nya aneh pake baju pingky lagi .
400 x 290 – 23k – jpg
abdillahnurulazzam.blogspot.com
Harry Alim: Bujukan Pendekar Aneh,
798 x 600 – 102k – jpg
http://www.apakabar.ws
Lainnya dari upload.wik
Funkshit | Bukan Orang Aneh yang
444 x 604 – 40k – jpg
funkshit.ariprasetyo.com
Aneh Tapi Nyata.
450 x 359 – 21k – jpg
amorningdew.wordpress.com
dalam nama yang anehaneh,
400 x 300 – 29k – jpg
http://www.vavai.com
mengenakan topeng bulu yang aneh
396 x 500 – 85k – jpg
http://www.whatzups.com
Dasar anehaneh tuh panitia.
480 x 640 – 76k – jpg
liliks.wordpress.com
kecintaan Ma sama makhluk aneh
471 x 507 – 74k – jpg
mabanget.wordpress.com
Lainnya dari photobucket.com ]
keyword lucu dan aneh
420 x 234 – 19k – jpg
kabarihari.wordpress.com
Lainnya dari kabarihari.files.wordpress.com ]
naik Trishaw aneh ga jelas ini.
400 x 300 – 28k – jpg
http://www.pichansays.com
Lainnya dari blogger.com ]
Sebab kalau tidak aneh, seni sudah
500 x 333 – 195k – jpg
mikebm.wordpress.com
dan beragam makanan ANEH lainya.
527 x 366 – 75k – jpg
mimie2007.multiply.com
Lainnya dari upload.wikimedia.org ]
yang kadang aneh, tidak lazim.
512 x 383 – 30k
lecturer.ukdw.ac.id
(Part 2) · Semua Terasa Aneh.
640 x 480 – 49k – jpg
ceritaharini.blogspot.com
Lainnya dari img134.imageshack.us ]
yg lagi hamil suka anehaneh.
300 x 225 – 15k
ekasimsap.multiply.com
Ini aneh karena selama ini ilmu
464 x 348 – 264k
awan965.wordpress.com
Lainnya dari moeflich.files.wordpress.com ]
aneh kan?
474 x 746 – 72k – jpg
dheedhee.wordpress.com
=s Aneh aneh aneh… =s
800 x 600 – 194k – jpg
rahmarani.blogspot.com
Foto Aneh
320 x 284 – 26k – jpg
vicqmmo91.wordpress.com
Website yang aneh
439 x 398 – 54k – jpg
sora9n.wordpress.com
Berikut 5 bentuk mobil paling aneh,
400 x 300 – 19k – jpg
adhiadhi.blogspot.com
Eh, tapi ada satu kejadian Aneh bin
231 x 326 – 10k – jpg
102fm-itb.org
Lainnya dari upload.wikimedia.org ]
Lingkaran aneh di ladang gandum,
450 x 384 – 32k – jpg
http://www.kaskus.us
kira nggak aneh kalau ada sepeda
650 x 450 – 91k – jpg
tatankka.wordpress.com
Anehnya, semakin hari hubungan di
978 x 1424 – 260k – jpg
bhimapriantoro-movie.blogspot.com
Ternyata ada 3 fakta aneh yang
500 x 375 – 59k – gif
dbwarnet.wordpress.com
Kucing bermata aneh
380 x 274 – 11k – jpg
sains.wordpress.com
Aneh ga sih menurut kalian?
600 x 450 – 297k – jpg
yusdi.com
Lainnya dari photobucket.com ]
Hiu Aneh Terekam Kamera Video
318 x 261 – 45k – jpg
azwaramril.blogspot.com
Lainnya dari blogger.com ]
remaja yang makin aneh acaranya
500 x 300 – 43k – jpg
beforeinfinity.wordpress.com
Makhluk aneh di kaca mata
431 x 573 – 36k
blogberita.net
Yang muncul gambar 2 mahluk aneh.
300 x 225 – 10k
violinholic.multiply.com
Patung yang aneh
294 x 294 – 24k – jpg
http://www.iphandh.co.cc
nggak usah anehaneh deh.
400 x 300 – 36k – jpg
http://www.syahwinda.com
kichi, temenku memang aneh aneh
480 x 480 – 23k – jpg
sijeruk.multiply.com
super aneh selama kuliah di ITB.
200 x 252 – 7k – jpg
profiles.friendster.com
Lebih aneh lagi dgn gerak refleks-ku
960 x 1280 – 118k – jpg
sarahtidaksendiri.wordpress.com
Ehehe berasa aneh ya kalo senior
400 x 300 – 92k – jpg
lylemaulina.blogspot.com
Perasaan Yang Aneh(Kaya’ Orangnya
394 x 600 – 24k – jpg
bp1.blogger.com
Lainnya dari blogger.com ]
Foto yang aneh langka dan unik
480 x 424 – 33k – jpg
nemu.wordpress.com
Lainnya dari nemu.files.wordpress.com ]
Kacau… 3 ujian pertama ini kedodoran
500 x 375 – 50k – jpg
triplefortune.wordpress.com
Lainnya dari www.geocities.com ]
terdengar agak aneh masa gunung
444 x 382 – 74k – jpg
robotopbalz.blogsome.com
Gitar Yang aneh : hwkwkwkk.
320 x 240 – 18k – jpg
evanweb.blogspot.com
Lingkaran Aneh Ladang Gandum Muncul
280 x 262 – 12k – jpg
alcapone-network.co.cc
10 toilet ter ‘aneh ( aneh)
390 x 453 – 108k – jpg
poenyatondhy.wordpress.com
sejarah panjang dan aneh,
448 x 314 – 178k – jpg
http://www.medancity.com
Lainnya dari flickr.com ]
hobi aneh yaitu hunting things.
1024 x 768 – 88k – jpg
feiraz.files.wordpress.com
Sungguh aneh orang-orang kelas
360 x 270 – 27k – jpg
sipil98uns.blogspot.com
Ini adalah foto aneh serta
425 x 626 – 68k – jpg
http://www.speedytown.com
Lainnya dari photobucket.com ]
C string, aneh aneh aja
320 x 320 – 10k – jpg
http://www.indonesianku.co.cc
Motor aneh langka dan unik.
530 x 397 – 55k – jpg
nemu.wordpress.com
Buah bentuk spt balon, buah apa itu?
320 x 240 – 29k – jpg
onikchan.blogspot.com
Daftar nama orang aneh
301 x 320 – 9k – jpg
mastermime.blogspot.com
Seka rang perhatikan gambar ini !
320 x 314 – 13k – jpg
herushdyt.blogspot.com
di china.. jadi aneh gini jadi
360 x 480 – 24k – jpg
http://www.kaskus.us
Ini nih gambar-gambar aneh dan lucu.
480 x 480 – 144k – jpg
alifahmi.wordpress.com
Ditulis dalam Anehaneh | Tidak
622 x 466 – 27k – jpg
hotyear.wordpress.com
Ditulis dalam Anehaneh | Tidak
500 x 436 – 32k – jpg
hotyear.wordpress.com
kartu parkir yang aneh tersebut:
400 x 426 – 25k – jpg
adinoto.org
Ada lagi yang aneh di bukittinggi,
351 x 243 – 21k – jpg
adriadidimastanto.blogspot.com
dibawah ini.ada yang aneh ga?
1122 x 1500 – 159k – jpg
fikrianggara.wordpress.com
Lainnya dari www.presidenri.go.id ]
Benda Terbang Aneh
250 x 188 – 11k
id.wikipedia.org
Lainnya dari upload.wikimedia.org ]
sebuah penemuan yang aneh tp banyak
680 x 488 – 117k – jpg
poenyatondhy.wordpress.com
Lainnya dari photobucket.com ]
banyak pesawat aneh bermunculan
500 x 327 – 42k – jpg
robbyirawan.blogspot.com
mobil-mobilan enggak aneh tapi
400 x 300 – 63k – jpg
faisalramdhan.wordpress.com
ingat betapa anehnya laki-laki
384 x 288 – 18k – jpg
cumacemi.blogspot.com
artikel tentang kejadian aneh,
500 x 500 – 55k – jpg
shirogadget.com
Di luar pertanyaan yang anehaneh
432 x 336 – 36k – jpg
http://www.wikimu.com
ini orang yang sungguh aneh.. J
640 x 480 – 41k – jpg
bydt.wordpress.com
Tags: foto aneh
500 x 303 – 158k – jpg
alamaya.idblogspot.com
Lainnya dari flickr.com ]
Agak aneh ni situasinya.
400 x 300 – 29k – jpg
duta.blogsome.com
Perilaku Aneh Binatang Tanda Awal
258 x 258 – 11k – jpg
http://www.beritaiptek.com
dasar danau Phayao tidak aneh.
450 x 373 – 150k – jpg
marioajahdeh.blogspot.com
lucu juga…. anehaneh aja ya yang
500 x 374 – 23k – jpg
vimeylovely.wordpress.com
Yang memang aneh yang disebut
510 x 433 – 68k – jpg
swadexi.blogspot.com
Ada yang aneh lagi dengan OkeZone
685 x 534 – 83k – jpg
hilman.web.id
Memang dasar makhluk-makhluk aneh
466 x 583 – 137k – jpg
drjt.wordpress.com
Lainnya dari drjt.files.wordpress.com ]
Sumiyati Mimpi Aneh Sebelum Temukan
285 x 271 – 42k – jpg
surabaya.detik.com
Aneh. on Agustus 20, 2007 at 11:17
960 x 1280 – 587k – jpg
tasz.files.wordpress.com
Statistik Yang Aneh Di WordPress
500 x 303 – 92k – jpg
riefsa.wordpress.com
Tapi,banyak hal aneh yg saya tangkap
300 x 225 – 12k – jpg
escoret.net
cerita edan aneh gila
600 x 451 – 70k
superkidfootage.blogspot.com
Lainnya dari 3.bp.blogspot.com ]
Idenya kalau ada situs yang “aneh
771 x 552 – 179k – jpg
static.flickr.com
Lainnya dari flickr.com ]
reply · mangkupoleng wrote on Sep 7,
430 x 397 – 19k – jpg
madock.multiply.com
Lainnya dari photobucket.com ]
Foto-foto Aneh Tapi Nyata
500 x 546 – 27k – jpg
http://www.rileks.com
Lainnya dari www.rileks.com ]
Gambar Aneh
400 x 265 – 23k – jpg
http://www.bagthatpic.com
Aneh ya!! Emang Aneh.
337 x 291 – 98k – jpg
angki17fm.blogspot.com
Aneh 2
250 x 250 – 11k – jpg
mentiko.com
Popularity: 7% [?]
1024 x 360 – 57k – jpg
nugrahadi.pramono.info
….sebuah suara2 aneh di tangga.
400 x 287 – 19k – jpg
munymoon.multiply.com
satu persatu mengalami gejala aneh
2272 x 1704 – 1432k – jpg
blog.ozzie.web.id
Candi aneh : Selengkapnya.
240 x 320 – 23k – jpg
evanweb.blogspot.com