Warisan Rasulullah…

Seorang kakek tua menghampiri segerombolan anak-anak mudah di pinggir jalan sambil berkata, “Kenapa kalian duduk-duduk disini, sedangkan di Masjid sedang dibagikan warisan Rasulullah.” Segera mereka yang duduk-duduk itu berhamburan lari menuju Masjid. Sejurus kemudian mereka kembali lagi dengan kecewa.

“Kenapa kalian kembal?”, tanya kakek itu lagi. “Tak ada warisan yang dibagi di Masjid mereka hanya berkumpul mengaji Al Qur’an dan hadist” . Jawab anak-anak muda itu.

“Itulah warisan Rasulullah.” jawab kakek itu dengan sedih.

 

 

Subhanallah…Menakjubkan Saat-Saat Hewan Keluar dari Telurnya Tertangkap Kamera Foto

Inilah bayi burung unta, penguin Afrika, kura-kura, dan ayam yang menetas dari cangkangnya! Lihatlah foto-foto yang luar biasa yang menangkap keajaiban hidup.

Foto-Foto Burung Unta saat keluar dari cangkang telurnya


Foto-Foto Pinguin Afrika saat Keluar dari Telurnya


Foto-Foto. Kura-Kura saat keluar dari telur


Foto-Foto Anak Ayam saat menetas


Sumber: Dari sini

ATM Dengan PIN Sidik Jari Lebih Aman

Heboh pembobolan rekening tabungan yang dilakukanmelalui ATMsangat mengkhawatirkan para nasabah bank yang memanfaatkan layanan ATM untuk menarik tabungannya.
Penjahat yang membobol ATM mencuri nomor PIN dengan cara merekamdengan kamera cctv dan menggandakan kartu ATM dengan alat skimer ATM. sugguh tidak diduga dan disangka, penjahat sekarang cangih juga ya selalu mengikuti perkembangan teknologi juga rupanya.
Dari masalah yang terjadi itu maka timbul ide, sebenarnya ide ini sih sudah ada dan dipakai untuk absensi yang menggunakan sistem sidik jari.
Sepertinya ini akan lebih aman ketimbang dengan penggunaan pin untuk ATM sekarang ini.
Alanya jugamungkin simple, keypad nomor di ATM diganti dengan pinger print atau alat pembaca sidik jari. Lebih sederhana dan anda tidak perlu meghapal nomor pin dan tidak takut pin anda dicuri walaupun memakai kamera cctv,kecuali kalau jari anda dipotong juga sama si penjahatnya.
Kelemahannya ya anda tidak bisa mewakilkan pengambilan uang jika anda sakit.
Ada bank yang mau menerapkan sistem ini…ditunggu.

[FOTO] TRIO MACAN BUGIL BARENG SYUR….

Anda ingin melihat foto acting trio macan yang lagi bugil, disini saja tempatnya. Tak usah browsing dan surfing jauh-jauh dan nyasar kemana-mana. Memang sungguh molek tubuh ketiga macan ini tapi sungguh tidak diduga mengapa tubuh mereka seperti ini ya….
Menyeramkan….
Silakan menikmati….

Baby Tigers
makanya coy… jangan mesum aja tuh pikiran, tobat…
tuh mata untuk melihat yang baik-baik aja sebelum nikmatnya dicabut sama yang buat mata.
Udah pake mata gratis kagak bayar. masih juga dipake ngelihat yang dilarang agama…
Sebelum tuh mata dicabut nikmatnya…
Gunakanlah ke jalan yang benar, untuk melihat kekuasan dan kebesaran Allah dan untuk belajar dan membaca ilmu agama yang bermanfaat…

Salam Peace…

Baca juga artikel ini ya…

  • BAHAYA PANDANGAN MATA…(bag.1)
  • Mau Dapat Uang dari Blog  klik  Daftar disini ya…

    Download Anti Virus Terbaru PCMAV Versi 1.9

    Anda para pemburu anti virus terbaru. Silakan download PCMAV Versi 1.9 di sini. Jangan lupa abis download kasih donk komentnya ya…

    Download PCMAV.VDB

    File info Untuk PCMAV.VDB (PCMAV 1.9 Update Build1)
    filename : PCMAV.vdb
    filesize : 86.528 bytes
    md5 : 6bb1c4ac0885b1a73ae7fe57fced8809

    Download PCMAV 1.9 Plus Update Build1

    File info Untuk PCMAV 1.9 Plus Update Build1 (Program PCMAV 1.9 Plus Update Build1)
    filename : PCMAV 1.9 Update Build1-pcmav.server.or.id.rar
    filesize : 2.076.394 bytes
    md5 : 8de2254a8f15a74eee1bd6bcf786c811

    HATI-HATI MEMASANG AVATAR FOTO DI BLOG

    Kecanggihan software design grafis yang bisa merekayasi foto sudah tidak aneh lagi sekarang ini. Banyak software yang bisa digunakan untuk mengolah foto. Pernah dengar artis terkenal foto bugil padahal itu bukan fotonya yang asli tapi hanya kepalanya saja yang diambil dan ditempel dengan badan orang lain yang sedang bugil.

    Memang kejahatan di dunia maya ini sudah tidak bisa dikendalikan lagi…

     

    Bagi teman-teman para bloger juga harus ati2, terutama yang cewek.Jangan gegabah memasang foto wajah anda atau anggota keluarga anda di dunia maya karena jika disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung dan tidak mau jawab.maka akan berabe urusannya. Dikemudian hari…

    Seandainya anda nanti menjadi artis terkenal…khan malu kalo fotonya dulu semasa belum terkenal diedarkan dienternet tanpa busana…

    Atau kalo anda dicalonkan jadi ketua RT/RW nanti warganya jadi gak mau milih atau menuntut anda untuk turun gara-gara foto anda diinternet yang lagi kedinginan (ga’ pake baju J ).

    Waloupun anda tidak terkenal tapi jika kelak anak anda bisa buka internet dan melihat foto orang anda…yamg telah direkayasa…gimana cara jelasinya…? Maka berhati-hatilah.

    Go Blog

    Untuk apa kita ngeblog ?
    Siapa yang pertama kali ngeblog ?
    Negara mana yang paling banyak ngeblog?
    Kenapa harus ngeblog?

    Apa untungnya wordpress menyediakan tempat ngeblog gratis lagii… 🙂
    Sampai kapan kita nge blog?
    Apa lagi nanti trend setelah ngeblog tidak trend lagi…?
    Ngapain anda nge blog..?

    Kamu ngeblog pake internet rumah atau kantor..?
    Berapa biaya yang dikeluarkan untuk ngeblog..?
    Berapa lama dalam satu hari anda ngeblog..?

    Apa yang membuat bangga setelah ngeblog..?
    Siapa yang meyuruh anda ngeblog..?
    Go…blog !!!