• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,424,713
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • November 2012
    S S R K J S M
    « Sep   Des »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  

Pemuda Miskin dan Gadis Kaya


Suatu hari si pemuda miskin ingin menembak si gadis. Gadis itu berkata”Dengarnya gaji bulananmu sama dengan pengeluaranku sehari,haruskah aku pacaran denganmu? Aku tidak pernah mencintaimu,cari saja gadis lain yang setingkat denganmu” Tapi entah kenapa si pemuda tidak bisa melupakan dirinya. Sepuluh tahun kemudian mereka bertemu dipusat perbelanjaan. Wanita itu berkata”Hei kamu apa kabar?aku sudah menikah lho,kamu tahu gaji suamiku berapa?20 juta lho perbulan,dapat kamu bayangkan,dia jugaa sangat cerdas lho” Mata pemuda itu berlinang airmata mendengar kata kata wanita itu.Beberapa menit kemudia suami wanita itu datang.Sebelum wanita itu mengatakan sesuatu suaminya berkata”Pak! Saya terkejut melihat bapak disini,kenalkan ini istri saya” Lalu dia berkata sama Istrinya”Kenalkan Bosku,beliau masih lajang lho,dia mencintai seorang gadis,tapi gadis itu menolaknya Itu sebabnya beliau belum menikah,sial sekali gadis itu… Bukankah sekarang tidak ada lagi yang mencintai seperti itu?” Wanita itu terkejut dan malu,dia tidak berani memandang wajah si pemuda itu,yang kini telah menjadi Bos suaminya sendiri. “Kadang orang yang kita sakiti dan hina,lebih sukses dari apa yang kita bayangkan,Setelah semuanya terjadi timbullah penyesalan dari dirinya.. Orng yang dihina akan memakai hinaannya untuk mencapai sebuah kesuksesan. Bukan harta yang membuat kita bahagia,namun bersyukur yang membuat kita bahagia.

3 Tanggapan

  1. gw juga thn 2001 pernah ditolak cewek, pdhl dia sdh putus dg pacar nya. dia memuja mantan pacar nya spt bintang. dia menghina gw spt sampah. tp sampai skrng gw msh cinta dg dia, pdhl dia sdh nikah. gw sdh nyoba utk nyari cewek pengganti nya tp susah shg jomblo terus.

  2. Terharu mmbacanya….! Betol… Ksombongan & keangkuhan hanya merusak diri sendiri… (allah SWT lbih tau apa yg kan terjadi pd hambanya..)

  3. citailah sesorang itu dengan sederhana siapa tau diakan jadi musuhmu dan bencilah seorang dengan sederhana sipa tau dia akan jadi sahabatmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: