• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,424,698
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • November 2012
    S S R K J S M
    « Sep   Des »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  

Subhanallah Ditemukan Kadal Bertuliskan Lafadz Allah di Deli Serdang Sumatera Utara


Warga Dusun Masjid, Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Sumatera Utara digegerkan dengan penemuan kadal yang berlafalkan “Allah” di badannya.

Sampai saat ini, rumah milik Moelyadi (55) yang bernomor 40 di Dusun Masjid, ramai didatangi warga. Menurut Moelyadi, kadal itu ditemukan oleh anaknya, Dewi (30), Jumat (16/11/2012) sekitar pukul 15.00 WIB.

Tiba-tiba, kadal jatuh dari pohon beringin yang ditanam di depan halaman rumahnya. “Waktu itu aku baru pulang shalat Jumat. Tiba- tiba anakku dan tetangga heboh. Ku lihat, rupanya memang iya lah betul, ada tulisan Allah,” ujar Moelyadi, Senin (19/11/2012) kemarin.

Sementara, Dewi mengungkapkan, saat itu ia dan tetangga lainnya sedang duduk duduk santai, di dekat dagangan gorengannya. “Kami duduk-duduk kayak biasanya. Rupanya tiba-tiba (kadal) jatuh. Kami pikir kadal biasa aja, rupanya ada bacaan Arab dengan tulisan Allah, ya kami ambil lah,” tutur Dewi.

Kini, Moelyadi menyimpan kadal itu di toples, dan diletakkan di dalam rumah. Sebagai makanan si kadal, ia memberi jangkrik setiap hari.

Kadal itu memang terlihat  berbeda dari kadal biasanya. Warna keseluruhan tubuhnya hijau kehitam-hitaman. Tulisan Allah tampak di bagian tengah badan. Tulisannya tampak jelas, walaupun huruf Alif pada tulisan itu sedikit jauh. Warna tulisan juga tampak hitam, sama seperti warna yang ada di kepala si kadal.

Sumber:http://regional.kompas.com/read/2012/11/20/1051321/Kadal.Berlafal.Allah.Gemparkan.Warga

5 Tanggapan

  1. There may be noticeably a bundle to find out about this. I assume you made certain nice points in features also.

  2. Kebesaran allah

  3. Subehanallah

  4. Subhanallah, bentuk nyata kebesaran-Nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: