• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,419,715
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Maret 2012
    S S R K J S M
    « Feb   Apr »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  

BUKTI KEBENARAN AL QUR’AN, APAKAH TUHAN SALAH MENGHITUNG…?


Bukti terkuat bukan kata orang, kata TV, kata Radio,,, tapi bukti terkuat ialah KATA TUHAN, FIRMAN TUHAN atau KITAB SUCI

Sebuah Kitab yang mengaku dari ALLAH

Harus berani dihadapkan dengan segala macam masalah, segala zaman, segala segi, segala sisi, dari sudut manapun & harus sepanjang zaman.

Dari segi Sastra, matematika, astronomi, sains, tata negara, muamalat, ekonomi, Kode-kode angka, jumlah surah, jumlah ayat, jumlah kalimat, jumlah huruf, segala ilmu, segala abad, sejak penciptaan alam semesta, masa lalu, masa kini, masa depan, sehingga masa kiamat & kehidupan setelah kiamat sekalipun

Dan zaman ini ialah zaman ilmu pengetahuan, apakah Qur’an atau alkitab yang dapat mengikuti perkembangan zaman???

Mari buktikan KITAB mana yang 100% masih asli & suci

Ilmu pengetahuan saat ini dengan satelit & alat canggih abad 20 kini membuktikan bahwa air meliputi 71,111% wilayah bumi, dan daratan menutupi 28,8889%, tapi hal ini telah ditulis Qur’an jauh-jauh hari 1400 tahun lalu. Ini membuktikan jika Qur’an bukan karangan Rasulullah Muhammad SAW, tapi memang datang dari sisi Allah.

Ilmu pengetahuan modern kini membuktikan bahwa air meliputi 71,111% wilayah bumi, dan daratan menutupi 28,8889%.

Dalam Qur’an disebutkan kata “DARAT” sebanyak 13 ayat, dan kata “LAUT” ialah 32 ayat.

Mari kita perhatikan baik baik:

Darat=13 ayat

Laut=32 ayat

Jumlah= 45 ayat

Percentage DARAT:

= 13/45

=28.888888889%

Percentage LAUT

= 32/45

=71.111111111%

Jadi

Pendapat Qur’an, Darat = 28.889%, Laut=71.111%

Bukti Ilmiah Nyata, Darat=28.889%, Laut=71.111%

QS. 4 An-Nisaa’:82 Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.

Sekarang, mari kita lihat lagi mukjizat lainnya masih masalah angka.

BULAN, disebutkan 12 x

HARI, disebutkan 365 x

Apakah ini kebetulan?

Sekarang, mari kita perhatikan, bagaimana mana Alkitab Christian berbicara masalah LUAS LAUT… ^_^

1 Raja 7:26 Tebal “laut” itu setapak tangan dan tepinya serupa tepi piala, seperti bunga bakung yang berkembang. “Laut” itu dapat memuat DUA RIBU bat air.

2 Tawarikh 4:5 Tebal “laut” itu setapak tangan dan tepinya serupa tepi piala, seperti bunga bakung yang berkembang. “Laut” itu dapat memuat TIGA RIBU bat air.

… Mana yang betul? 2000…. atau… 3000?

Jika kesalahan ini terjadi pada buku manusia tak da soal

Tapi kesalahan ini pada Kitab “SUCI”, FIRMAN ALLAH, mana mungkin???

Mungkinkah ALLAH keliru berfirman?

ALLAH yang salah atau alkitab christian yang tak suci lagi???

Perlu diketahui jika zaman lalu belum mengenal angka, jadi “2000” ditulis “DUA RIBU”

Sekarang mari kita perhatikan lagi kat alkitab christian, masih masalah ANGKA-ANGKA… sikit saja, tak perlu banyak… ^_^

Mana yang betul? 1700 atau 7000?

2 Samuel 8:4 Daud menawan dari padanya SERIBU TUJUH RATUS orang pasukan berkuda dan dua puluh ribu orang pasukan berjalan kaki, lalu Daud menyuruh memotong urat keting segala kuda kereta, tetapi dengan meninggalkan seratus ekor kuda kereta.

1 Tawarikh 18:4 Daud merebut dari padanya seribu kereta, TUJUH RIBU orang pasukan berkuda dan dua puluh ribu orang pasukan berjalan kaki, lalu Daud menyuruh memotong urat keting segala kuda kereta, tetapi dengan meninggalkan seratus ekor kuda kereta.

Selisih 5300 orang?

Apakah Tuhan keliru berhitung?

Ingat, yang dinamakan kitab suci dari ALLAH itu harus betul segala seginya, sampai titik & koma harus mempunyai makna, bahkan jumlah kata, jumlah huruf, jumlah kalimat, jumlah surat harus mempunyai makna. Bukan sekedar tulis saja, keliru pula… ^_^ … bandingkan dengan Qur’an!

Sekarang masalah “Cerita” kenaikan Isa setelah disalib.

Mana yang betul? Setelah 1 hari, setelah 8 hari atau setelah 40 hari???

Dalam Lukas 24:1-51 & Markus 16:9-19 menulis setelah 1 hari

Dalam Yohanes 20:26 menulis setelah 8 hari

Dalam Kisah Rasul 1:2-3 & 9 menulis setelah 40 hari

Inilah apa yang dikatakan Qur’an tentang kitab “Suci” lain:

QS. 4 An-Nisaa’:82 Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.

Ini bermakna kitab lain tidak murni dari ALLAH karena banyak pertentangan didalamnya.

Subhanallah…1 lagi bukti…

Dari ilmiah…. Islam TERBUKTI Benar…

Dari nalar…. Islam TERBUKTI Benar…

Dari Sejarah…. Islam TERBUKTI Benar…

Dari bahkan Kitab agama lain pun…. Islam TERBUKTI Benar…

52 Tanggapan

  1. bukankah Nabi Yesaya sudah bernubuat bahwa Bumi itu bulat dan
    di buktikan oleh collumbus 500 tahun yang lalu..
    Yesaya 40 ; 22,
    Dia yang bertahta di atas bulatan bumi
    yang penduduknya seperti belalang;
    Dia yang membentangkan langit seperti kain
    dan memasangnya seperti kemah kediaman!

  2. Sepertinya penulis ini terlalu pede dan gagal menipu
    Wkwkwkwkwk.. prhatikan ayat dbawah ini !!! :
    1 Raja-raja 7
    23.Kemudian dibuatnyalah “laut” tuangan yang sepuluh hasta dari tepi ke tepi, bundar keliling, lima hasta tingginya, dan yang dapat dililit berkeliling oleh tali yang tiga puluh hasta panjangnya.
    24.Dan di bawah tepinya ada gambar buah labu yang mengelilinginya sama sekali, sepuluh dalam sehasta, merangkum “laut” itu berkeliling; labu itu dua jajar, dituang setuangan dengan bejana itu.
    25. “Laut” itu menumpang di atas dua belas lembu, tiga menghadap ke utara dan tiga menghadap ke barat, tiga menghadap ke selatan dan tiga menghadap ke timur; “laut” itu menumpang di atasnya, sedang segala buntut lembu itu menuju ke dalam.
    27. Tebal “laut” itu setapak tangan dan tepinya serupa tepi piala, seperti bunga bakung yang berkembang. “Laut” itu dapat memuat dua ribu bat air.

  3. […] BUKTI KEBENARAN AL QUR’AN, APAKAH TUHAN SALAH … – Bukti terkuat bukan kata orang, kata TV, kata Radio,,, tapi bukti terkuat ialah KATA TUHAN, FIRMAN TUHAN atau KITAB SUCI Sebuah Kitab yang mengaku dari ALLAH …… […]

  4. rame sepi sama ajza sobat

  5. yang ku dapati tuhan itu ada buktinya sudah benar apabila kita berpikir namun jalan mana yang diridloinya itu yang masih kita perdebatkan hingga sekarang “bagaimana dengan hati seseorang semua ada didalamnya mau baik , mau jahat , mau apa saja bisa tergantung hati kita dan kita yang mengarahkannya” namun aku juga menemui orang yang berbeda agama dan keyakinan denganku dia aku rasa memiliki hati yang bersih , sejuk , damai dan dia ikhlas hidup di dunia karena ridlonya “tuhan baginya” dan aku merasa bahwasanya hatiku itu tidak sebaik dia “orang yang berbeda agama denganku” bahkan aku masih jauh lebih buruk dari dia yang ada dalam pikiranku “tuhan itu satu tidak ada hal lain yang dapat diperbandingkan dengan dia tiada sekutu baginya” tetapi kenapa orang yang baik tersebut tidak diberikan hidayah “dalam pemikiran konteks agamaku” bukankah dia lebih baik dariku

  6. subhanallah,indahnya islam bro…pengikut paulus bertaubatlah.

  7. bisa gak di perlihatkan di surah berapa aja ayat2nya yg berbicara tentang laut dan darat

  8. itu bukan masalah agamanya apa,setiap agama mengajarkan kebajikan dimuka bumi ini,besyukurlah kita yg masih mempunyai agama,apapun itu agamanya,yg penting bgaimana meninggkatkan keimanan kita untuk agama kita masing2.musuh kita bukan agama kita ataupun agama orang lain.musuh kita adalah orang2 kafir,orang yg keluar dari ajaran agama,yahudi.tdk ada satupun agama yg mengajarkan keburukan.membunuh sesamamu,makan daging saudaramu,mencuri,memperkosa.”kenalilah dirimu sendiri maka kamu akan mengenal tuhanmu”agama bukan masalah logika,tapi masalah spiritual,rasa,budipekerti,akhlak,masing2 manusia

  9. Ini bagi yg komen tidak percaya kebenaran al qur’an sebaiknya baca dan pahami dulu seluruh ayat2 al qur,an setelah itu silahkan komen.

  10. Jangan bertengkar, bagi saudara/i muslim harap bersabar dan tak perlu membalas atas orang2 yang telah mengatakan yang tidak2 untuk Tuhan kita yaitu ALLAH S.W.T . Allah Maha Sempurna dan Maha segala-Nya. Dan laknat dan terkutuklah bagi yang menghina Allah S.W.T, mereka yang buta dan mengkhianati Nikmat Allah yang nyata berada paling dekat dengan diri mereka!.

  11. Hanya orang bodolah yang percaya allah itu ada,sebenarnya allah ada hanya muhammad yang berimajinasi,terlalu naif allah itu ada.Allah ada itu hanya khayalan pembuat agama/religi.Tuhan ada itu hanya katanya nenek moyang manusia yang dipercaya turun menurun.Orang islam itu gila harta dan sorga,dunia bahagia mati masuk sorga.Muhammad bohong islam bengong.

  12. HAHAHA.
    LUCU AJA TUHAN OX DI SANGKUTIN DI SALIB AMA MAKHLUK CIPTAANYA SNDIRI

  13. Allahuakbar!

    (ilmanmuttaqin.student.ipb.ac.id)

  14. To All muslim saya mau tanya menurut saudara apakah Alquran 100% perkataan/wahyu dari Alloh?mohon dijwb dgn jujur dan tdk berbelit2.
    Terima ksh

  15. TAPI ALQURAN AKU BUAT NGELAP TAI AYAM LINCUNG DI SAMPING RUMAHKU..AQ BUAT BUNGKUS IKAN PINDANG JUGA…

  16. tul gan, alquran dan injil sama sama firman tuhan permasalahnya alquran cuma ada satu dr sononya ampe skrng. sdngkan injil versi banyakn banget

  17. Kebebaran AlOuran sau persatu dapat dibuktikan kebenarannya tapi masih saja ada orang2 bodoh yang menyangkalnya

  18. yang penting bukan agamanya, tapi iman. iman itu artinya percaya bahwa tuhan itu satu. kristen dan islam itu smua agama tuhan, asalkan percaya bahwa tuhan itu ada dan satu maka g jd masalah.

  19. Al’quran memang tetap terjaga keasliannya, tetapi perlu diingat Al’quran tetap ASLI karangan Manusia (Muhammad n sahabatnya) untuk mengganti kenyakinan yg sudah ada, supaya bisa mengislamkan Masyarakat Timur Tengah (ideologi campur politik) kayak gado2 aja…!!!! banyak umat islam indo yg buta sejarah alias GOBLOK……..!!!!!!!!!!!!!!

  20. yang namanya penyempurna,seharusnya melengkapi kitab2 yang sudah ada, malah bukannya menjelek2kan kitab yang sudah ada. Al’quran banyak ayatnya yg plinplan, makanya gue pindah agama aja. gue ngak mau punya Tuhan plinplan. dah pasti toh, klo plinplan itu karangan manusia,cos TUHAN NGAK PERNAH PLINPLAN!

  21. MOHON PENJELASANNYA!!!
    DOSA TURUNAN/DOSA ASAL:
    Siapa pembuat hukum dosa itu?Tuhan
    Terhadap siapakah kita berdosa akibat dosa itu?Tuhan
    Siapakah yang menebus dosa kita itu?Tuhan
    Mengapa Tuhan membuat hukum seperti itu? ……………

    PROBLEM:
    Karena manusia berdosa kepada Tuhan, lalu Tuhan berkorban untuk membebaskan dosa manusia terhadap Tuhan akibat hukum yang Tuhan buat sendiri yang pada akhirnya Tuhan hanya mempersulit diriNya sendiri dan katanya karena “kAsiH”Nya terhadap manusia, bukankah “KaSiH” ini hanya terkesan sandiwara belaka? Adakah yang bisa menjelaskan perihal ini?
    Catatan:
    Yang dimaksud dosa disini adalah dosa turunan.

    ANALOGI:
    TITAH Raja:
    Hai rakyatku, jika kalian melanggar semua laranganku maka kalian harus membayar denda kepadaku demikian pula anak cucu kalian (Denda Turunan). Tapi karena KASIHKU kepada seluruh Rakyatku, maka kukorbankan Pangeran tunggalku untuk kalian bunuh. Dengan terbunuhnya anakku itu, maka sekarang DENDA bagi anak cucumu LUNAS.

    Pertanyaan:
    Apakah raja ini tidak berpikir bahwa yang membuat hukum itu (hukum yang tidak adil) adalah dia yang sebenarnya BERKUASA hanya dengan MEMBATALKANNYA SAJA tanpa ada korban?. Atau raja itu sudah GILA?. Atau raja itu sedang berpolitik PENCITRAAN?

    Apakah Yesus bunuh diri atau DIBUNUH? DIBUNUH
    Siapakah yang menubuatkan pembunuhan atas Yesus?Tuhan
    Siapakah pelakunya?Orang Israel
    Dikutukkah orang Israel itu?Ya
    Bagaimana kalau Yesus tidak dibunuh, adakah SANDIWARA PENEBUSAN DOSA?Tidak
    Adilkah Tuhan yang telah menggerakkan hati orang Israel yang telah berjasa membunuh Yesus malah dikutuk?Tidak
    Siapakah aKtor dibalik pembunuhan itu?Tuhan
    Jika tidak ada pembunuhan adakah konsep KASIH?Tidak

    Tuhan tinggal bilang Hai Adam dosamu telah Ku ampuni. Selesai bukan?, kan Tuhan Adil dan Kuasa.

    Oh Tuhan……, GITU AJA KOQ REPOT.

  22. Saudaraku seiman, begitu bersemangat dan bersabarnya baginda Rasulullah SAW tuk menjadikan umatnya semua beriman kepada SANG MAHA PENCIPTA, Namun Allah mengingatkan beliau hanya hanya sebagai pemberi PERINGATAN demikian pula kita UMATNYA, dengan demikian TERTUNAILAH tugas kita sebagai MUSLIM. Selebihnya kita serahkankan kepada SANG PENCIPTA. Semuanya akan kembali kepadaNya sebagai MALIKIYAUMIDDIN.Semoga kita semua seiman berakhir dalam keadaan HUSNULKHATIMAH. Amin YRA!!!

  23. goblok semua, yang benar saya

  24. subahanallah,Maha Benar Allah dg Sgala Firman-Nya.

    Allah jadikan Al-Qur’an sbgai pnyempurna kitab2 sblumnya krn kitab2 yg lalu bnyak dirubah2 oleh org2 Jahil.

    Maha Suci Allah yg Dzat-Nya Suci dri Sgala Ruang dn Waktu,Hukum Smesta dan Jangkauan Logika Mahluk-Nya.

    Cawan tw Cangkir kecil tkan sanggup menampung Seluruh Samudra,mka sprti itulah Qt(mahluk,manusia) yg tdk akn sanggup mnalar sluruh ttg-Nya,apalagi ilmu-Nya..Allahu Akbar!!!
    Muhammad Rasulullah SAW,sang Pembawa Risalah yg tdk sdikitpun mnambahkn mngurangi apalagi mengarangya.

  25. Al-quran tetap terjaga keaslianya forever…….

  26. jawaban yang benar adalah.
    kita liat israel vs palestina.
    mereka di kutuk sampe hari kiamat akan selalu berperang.
    dan iran itu sebenarnya sekutu amerika.
    kita buktikan di berita sekarang.
    sebab dari saya kecil israel dan palestina sudah berperang. dan sampe saat ini belum damai,
    jadi kalo anda pengin tahu yang benar adalah. lihat nanti kalo anda punya anak dan is vs pal masih berperang, berarti anda bisa melihat bukti mana yang benar dan ngawur.. hhaha

  27. israel membantai wanita dan anak2. kok tdk dibilang teroris.
    amerika memperkosa wanita irak dan membunuhnya kok tidak dibilang teroris,
    tapi knpa sekali orang islam membela diri di bilang teroris..

  28. subhanallah… kebenaran alquran memang nyata…

  29. dasarnya agama adalah percaya adanya Tuhan….
    mau disebut sang hyang widi, gusti , pangeran atau apapun itu
    lakum dinukum.dilarang bermusuhan….!!!!!!

  30. sama pak @sabar sudah baca juga gak ada tuh…

    kalo benar niat mau cari tau yang benar, carilah gereja yang benar alkitabiah. graphe-ministry.org

  31. subhanallah, sy sgt trpngaruh dr bacaan diatas. Islam memang agama pnuh mukjizat akan kbnarannya. Saya mengimani Islam

  32. Umat beragama yang baik takkan menghina penganut agama lainnya, tapi saling menghormati.

  33. Taubat nasuha.. Kepingin belajar membaca Al-Qur’an sbg pedoman.

  34. bibble adl palsu/tipuan orang2 dulu yg ingn mencari ketenaran&kenikmatan duniawi..namun alquran itu pasti&terbukti

  35. agar yakin yang d beri kitab…… dan bertambah iman yang beriman……

    subhanallah thank u allah buat hamba yg sdng menebal kan iman,,

    thank u allah & mksih infonya pk,,

  36. HA HA HA HA.. EJEK EJEKAN LAGI ISLAM SAMA KRISTEN.. LHO SIAPA BILANG INJIL NGGAK BENAR.. NGAWUR AJA.. INJIL ITU KITAB ALLAH.. YANG PUNYA BLOG INI MENGKUTIP TULISAN TANGAN PAULUS MAKANYA NGACO.. TERUS BIBEL YANG ADA DI TANGAN KRISTIANI ITU APA.. YA INJIL TAPI SMAPULNYA SAJA SEBAB SEBAGIAN BESAR ISINYA CUMA KOMIK PAULUS.. BUKTINYA SANGAT BANYAK PERTENTANGAN DI DALAMNYA.. KALAU MAU TAU BAGIAN MANA YANG INJIL ASLI YA LIRIK ALQUR’AN.. YANG SELARAS DENGA ALQUR’AN BERARTI ITU SISA SISA AYAT INJIL ASLI

  37. Saya bukan mau menjelek2 agama atau apapun yang bisa menjadi SARA, dari segi mana pun semua agama mengajarkan unutk percaya dan setia kepada Tuhan-ya masing2, tapi alangkah indahnya kita tidak mengejek agama orang lain dan kitab sucinya.. Negara saja memberi kebebasan beragama.. Kita kesurga atau ke neraka bukan karena kita Agama ini atau itu atau Kitab Suci kita qur’an atau Kitab Suci dsb, tapi karena Iman kita… banya orang2 sekarang baik di Kristen atau di Islam, dsb sudah rapuh Imannya karena terpengaruh oleh kekuatan Duniawi atau hawa nafsu…

  38. wow daripada bertengkar masalah agama, mending kita berdamai dan coba deh donlot film ini, dimana perempuan lebanon yg berusaha mereadakan tensi antara muslim dan kristen Free download film disini makasih ^_^

  39. Semua orang islam, saya hanya ingin meneruskan sebuah perkataan dari sebuah ustad, beliau berkata bahwa ada sebuah hadist yg mengatakan bahwa kita tidak boleh memperolok agama lain, jika kita memperoloknya, maka mereka akan memperolok kita dengan lebih kejam.

  40. ORANG DI LUAR ISLAM ITU BENCI SAMA ISLAM KARENA BILANG “ISLAM ITU ADALAH ARAB. ISLAM SEMUANYA BERBAU DENGAN ARAB. PADAHAL ISLAM ITU BUKAN ARAB DAN ARAB BUKAN ISLAM. ISLAM ADALAH UNIVERSAL. GOBLOK BANGET ORANG KRISTEN”

  41. masalah keyakinan dan keimanan itu terletak di hati pribadi manusia itu sendiri, dan semua akan membela keyakinan itu meskipun harus berkorban nyawa. termasuk orang yang tidak bertuhan sekalipun. saran saya jgn sampai hal seperti ini membuat rendah dan kecil keyakinan orang lain. kebenaran akan dirasakan setelah manusia itu mati dan itupun untuk manusia yang mati itu sendiri, qt yang hidup belum mati kan?? memang dunia ini pasti akan hancur pada waktunya. entah keyakinan mana yang benar. Masalah ada atau tidaknya kehidupan setelah mati, bagi qt yang hidup tidak pernah tau kecuali dengan iman dan keyakinan masing2. yang jelas setiap perbuatan manusia itu pasti ada balasannya. tinggal qt memilih yang mana. Jadi jgnlah menganggap jelek keyakinan orng lain, masalah benar dan tidak nya keyakinan orang lain tersebut cukup dijadikan sebagai penguat keyakinan diri sendiri, pertahankan keyakinan itu meskipun harus sampai mati, atau berperang dengan orang yang berkeyakinan lain. “Sebaik dan sebagus apapun agama itu pasti tidak ada yg sama satu sama lainnya, termasuk yang tidak beragama”. Ayo qt perkuat dan pertahankan iman kita masing2 untuk mendapatkan kebenaran itu setelah mati, dengan cara apapun manusia mati. siap tidak siap, mau tidak mau pasti mati. yang perlu direnungi sekarang adalah “setiap muslim minoritas berada diantara non muslim maka dia jadi sasaran empuk pembantaian (fisik ataupun aturan) tapi jika Muslim mayoritas berada dengan non muslim yang minoritas dia bisa jadi pelindung non muslim”.

  42. Sebenarnya saya kurang setuju kalau hal seperti ini dijadikan dasar kebenaran Al Quran. Bagaimana jika nanti kutub utara dan selatan mencair dan banyak daratan yang tertutup laut? atau mungkin tenaga endogen akan menghasilkan daratan baru? Tapi untuk sementara hal seperti ini bisa diambil hikmahnya. Terima kasih🙂

  43. Seepakat dan tepat…

  44. Ada tambahan2, any add2. english version is under. Apakah kita sudah mencintai kebenaran? Mari baca tulisanku ini. Alam semesta memang luas, tapi menurutku, kita para manusia belum pernah melihat langsung proses penciptaannya, jadi menurutku yang betul untuk dikatakan adalah “sesuatu menciptakan alam semesta”, tidak langsung mengatakan “allah pencipta alam semesta”, atau “yesus pencipta alam semesta”, perkataan-perkataan tentang yesus dan allah dalam kitab masing-masing agama masih ada detail yang kurang untuk menyebut “kata di alquran semua benar”, atau “kata di alkitab semua benar”.
    Jika ayat alquran yang tentang alam semesta yang bisa terlihat terbukti benar, misal ayat tentang langit yang mempunyai 7 lapisan, tapi tidak berarti ayat yang lain pun benar contoh ayat tentang perintah solat, dan beriman, dan larangan, dan perintah lain (ayat tentang perintah dan larangan menurutku amat gampang dibuat manusia tetapi sulit dibuktikan itu dari tuhan). Dan jika kita mendasarkan kepercayaan kita tanpa bukti, apakah tidak terbohongi?. Tapi karena juga belum jelas ketidakberadaan tuhan, maka agama masih dapat digunakan untuk mengontrol perilaku. Tapi perlu dikritisi agar mencegah terorisme, dan menemukan kebenaran.
    Mengapa di alquran berani ditulis “Allah menantang orang-orang untuk membuat ayat semacam alquran jika ragu-ragu” menurutku karena saat munculnya alquran keadaan memudahkannya, banyak peristiwa zaman dulu yang dapat dijadikan pelajaran karena masih banyak perang, sedangkan zaman sekarang abad 20 sulit membuat semacam alquran karena sudah damai, toh kalo hampir persis paling dikira hanya menjiplak. Eh tulisanku ini kan sudah seperti ayat alquran, menurutku. Kata di alquran dinilai indah kan bagi yang percaya.
    Metodeku yaitu setiap pernyataan dicari bendanya, contoh ada pernyataan ‘manusia diciptakan tuhan’, lalu aku cari bendanya, ‘manusia’ ada, ‘diciptakan’ aku tak lihat, ‘tuhan’ aku tak tahu .

    Ada tambahan2, any add2. Do we have to love the truth? Let’s read this writing. The universe is vast, but I think, we humans have never seen a direct process of creation, so I think it is correct to say is “something created the universe”, not direct say “god creator of the universe”, or “jesus creator of the universe”, sayings of jesus and god in the book of each religion there is less detail to mention “all the right words in the Quran”, or “word in the Bible is all true”.
    If the Quran verses are about the universe that can be seen proven true, such as the verse about the sky that has 7 layers, but it does not mean that other verses were true, examples of paragraph about the order in prayer, and faith, and restrictions, and other commands (verses of command and the ban I think is very easily made but difficult to prove that from god). And if we base our beliefs without evidence,it is not lying?. But because it is also not clear absence of God, then religion can still be used to control behavior. But to be scrutinized in order to prevent terrorism, and find the truth.
    Why in the Quran boldly written “God challenged the people to make a kind of quran verses when in doubt” I think since the advent of the Quran when circumstances make it easy, a lot of old events that can be used as subjects because there are many wars, whereas today it is difficult to make a sort of 20th century quran because it is peaceful, yet almost exactly the most mistaken if only plagiarized. Eh it’s been like my writing Quran verses, I think. Beautiful words in the Quran considered it for the believer.
    My methods are sought each statement object, there are examples of the statement ‘God created man,’ and I’m looking for the object, a ‘human’ there, ‘created’ I do not see, ‘god’ I do not know.

  45. bukan mereka tak tau akan kebenaran, akan tetapi mereka tak ingin mengakuinya, itulah orang2 yg telah di butakan mata hatinya, penghuni neraka

  46. Subhanallah…

  47. sudah dibaca tapi tidak ada ket 1hari atau 8 hari dilukas maupun markus. mungkin ,sdr bisa memberikan kutipannya. terima kasih.

  48. Subhannalah..
    Alhamdulilla saya dilahirkan sebagai seorang muslimah yang tentunya mengimani Al Quran🙂

  49. Luar biasa!!!!!!!

  50. Reblogged this on rinellyrini and commented:
    Subhanallah, nice info pak. izin reblog ya hehe

  51. Kitab- Kitab Suci yang diturunkan sebelum AL-Qur’an Telah diubah-ubah sehingga tidak suci lagi. Wallahu A’lam

  52. Subhanallah, ane jadi tambah yakin sama al-quran. Tapi apakah mereka* tidak mengetahui kesalahan kesalahan yang terdapat pada Injil sekarang? Sehingga masih terus dipegang teguh. Semoga mereka lekas sadar. Btw, Nice info,

    *: pemeluk Injil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: