Video Seorang Pemuda Mengumandangkan Adzan di Gereja Negeri Paman Sam


Alhamdulillah.. Islam berjaya di negeri paman sam.. ALLAHU AKBAR…
saya ada link video nih.. Seorang Pemuda mengumandangkan ADZAN di dalam gereja yang dipenuhi umat Kristen.. CEKIDOT

Iklan

23 tanggapan untuk “Video Seorang Pemuda Mengumandangkan Adzan di Gereja Negeri Paman Sam

  1. adegan tersebut salah satu bentuk keperdulian mereka terhadap isLAM. dg cara seperti itu islam gak akan runtuh gak perlu terpengaruh biakan mereka berekspresi. he he he

  2. kalian semua keliru. adzan ini berkumandang karena akan dimulainya sesi debat antar agama. bukan nekat, tidak menghargai agama lain, ataupun gak tau malu

  3. gan artikelnya baca dulu donk………………………. supaya tau gtu… yg pasti smuanya masuk islam….tuh di gereja

  4. semua salah adanya…………..krn saya waktu itu ada disana…pas dia selesai adzan dia langsung minta di baptis oleh pendeta…krn dia sadar bahwa dia sudah berada di jalan yg salah…………

  5. Islam adalah Rahmatan lil alamin,maka dengan ini Allah SWT Telah menunjukan Kebesaranya,membuka hati para kaum non islam agar mau mendengarkan Suara Adzan,dengan demikian kurang yakinkah dengan agama yang sesungguhnya?betapa tidak berakal orang- orang yang menyaksikan kejadian ini jika tidak mau meyakini bahwa islam adalah Agama yang Khaq,dan sesungguhnya,

  6. sesunggu’y agama di dunia nie hanya 1,yaitu islam.sebelum nabi adam di turunkan ke bumi nur muhammad thu sudah ada.

  7. Agan semua yang terkasih… saya seorang muslim, tapi pengetahuan saya tentang agama masih sangat dangkal sekali, sehingga saya ndak berani koment apa2. Saya ingin sharing aja… Pada Saat Adzan itu dikumandangkan…. hati saya bergetar.. dan saya menangis… semuanya terasa teduh, damai… indah… merasuk di lubuh hati saya yang paling dalam…. Subhanallah…! Allohuakbar…..! sholat saya semakin khusuk, dan saya tak ingin berdebat masalah ini… karena ketaqwaan dan kimanan seseorang itu yang Allah SWT yang bisa menilai.. amin….

  8. Azan yg dilaungkan oleh Abdelwahab Ben Youcef di Gereja Marble Collegiate
    di kawasan Manhattan, New York. Suara azan yg dikumandangkan oleh
    anggota jemaah Marble Collegiate Church itu merupakan salah satu acara
    awal ketika berlangsungnya dialog segi tiga agama dalam kalangan penganut agama Islam, Kristian & Yahudi di New York.

  9. Sebenarnya pemuda itu, telah diberikan 22 pertanyaan oleh pendeta yg akan memimpin ibadah digereja itu, dan pemuda muslim tersebut bisa menjawabnya dgn benar, kemudian sang pemuda tersebut balik bertanya kepada pendeta itu, Hanya dengan 1 pertanyaan, ” Apa kunci masuk surga ” sang pendeta tersebut tidak berani menjawab didepan jemaat karena takut, begitu jemaat mengijinkan menjawabnya maka jawaban pendeta tersebut adalah “Kunci Surga adalah.. “Asyhadu alla ilaha ilallah wa asyhadu anna Muhammadan rosulullah”, nah itu sekelumit cerita mengapa sang pemuda tersebut adzan di dalam gereja, karena pendeta dan jemaat tersebut beralih menjadi muslim.

  10. Lakum Dinukum Waliyadin “Bagimu Agamamu Bagiku Agamaku” sy kurang setuju kl adzan dikumandangkan di gereja, toh sy lihat ngg ada yang berniat untuk sholat.

    Seorang muslim tidak boleh menemui orang kafir di tempat-tempat ibadah mereka karena banyaknya keburukan mereka. Hal ini didasarkan hadits yang diriwayatkan al-Baihaqi dengan isnad shahih dari Umar radliyallah ‘anhu, beliau berkata:

    وَلاَ تَدْخُلُوْا عَلَى الْمُشْرِكِيْنَ فِي كَنَائِسِهِمْ وَمَعَابِدِهِمْ فَإِنَّ السُّخْطَةَ تَنْـزِلُ عَلَيْهِمْ

    “Janganlah kalian masuk menemui orang-orang musyrikin di gereja-gereja dan tempat-tempat ibadah mereka, karena kemurkaan (Allah) turun kepada mereka.” (HR. Al-Baihaqi)

  11. Sungguh Mengagumkan… Toleransi para jemaat gereja di Amerika hingga hal itu bisa terjadi. Apa mungkin di dalam majid kita bisa berkumandang lagu-lagu natal, misalnya? Hampir mustahil ya? Sekali lagi, para jemaat gereja tersebut telah membuktikan bahwa agama yang mereka anut adalah agama cinta kasih, bukan hanya omong doang, tapi fakta dalam tindak-tanduk sehari-hari. Bagaimana dengan kaum muslim, apakah bisa membuktikan Islam sebagai agama pemberi kedamaian? Walaupun tidak semuanya, coba lihat, saat puasa seperti saat ini, justru menjadi malapetaka bagi orang lain. Gerombolan semacam FPI, pada beringasan saat (salah satu contoh) melihat ada warung-warung buka siang hari… Apakah ini membuktikan Islam pembawa rahmat bagi umat manusia? Ini bukti praktek lainnya tidak mampu melihat rumah ibadah umat lain berdiri dihadapan kita, ada saja alasannya untuk menghancurkan rumah-rumah ibadah tsb.

  12. harusnya kita musti menghargai tempat org beribadah donk agan2…….. gax boleh ditiru itu namanya….. kita musti menghormati agama lain..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s