• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,424,713
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Februari 2011
    S S R K J S M
    « Jan   Mar »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28  

SURAT TERBUKA UNTUK PARA PENGIKUT WAHABI/SALAFY


Assalamu’alaikum warahmatullahiwabarakatuh

 

Wahai saudaraku  sejujurnya kukatakan kepadamu bahwa aku  tidak membenci mu  bahkan aku sangat kasihan dan risau kepadamu.

 

Mengapa itu terjadi dan selalu menganggu pikiranku ketika aku berhadapan atau mengingat saudaraku???

 

Hal-hal berikut inilah yang membuatku risau dan sedih…

 

  1. Saudaraku engkau  telah menyimpang dari kalimat syahada yang pertamat yang diperintahkan Allah dan yang diajarkan Rasulullah.  Dalam syahadat Allah hanya meminta kita meyakini tiada tuhan selain Allah itu saja. Kita tidak disuruh untuk meyakini tuhan itu dilangit dan tidak disuruh memaksakan keyakinan bahwa tuhan dilangit kepada orang yang sudah bersyahadat dengan benar. Ingat syahadat kita hanya diperintahkan meyakini tiada tuhan selain Allah itu saja.
  2. Saudaraku engkau telah menyimpangan terhadap syahadat yang kedua, engkau lebihmemulyakan Muhammad bin Abdul Wahab ketmbang Muhammad bin Abdullah ini terbukti engkau melarang orang mengingat sirroh nabawi (sejarah kelahiran nabi) dan melarang umat Islam mengagungkan dan memberi gelaran sayyidina kepada Rasulullah, padahal untuk ulama dan ustadz kalian memberi gelaran seperti syaikh,allama’,hafidzahulloh,dan lain-lain paggilan yang mulia.
  3. Saudaraku engkau menjadikan sunnah Nabi secara fisik sebagai hal yang menakutkan umat sehingga ciri2 fisik Rasulullah yang mulia menjadi ejekan umat akibat perbuatan anda menghujat dan menghina golongan lain. Sehingga umat takut untuk mengamalkan sunnah. Karena jika mereka tidak dihina maka mereka juga tidak akan menghina.
  4. Saudaraku engkau kembali mengungkap hal2 khilafiyah yang oleh ulama terdahulu dianggap sudah selesai tetapi engkau ungkit2 kembali sehingga menjadi perdebatan dan membingungkan umat dan memecah belah ukhuwah Islamiyah yang sudah terbina dengan baik.
  5. Saudaraku engkau mengikuti fatwa hal-hal yang ghoib yang merupakan wewenang Allah kepada umat Islam padahal hal2 ghoib itu hanya Allah yang tahu misalnya tentang dimana Allah,Arsy,Surga dan Neraka,
  6. Saudaraku engkau telah menyakiti hati umat Islam dan juga menyakiti hati Rasulullah dengan memvonis orang tua Rasulullah di neraka dan juga memvonis ulama2 berada di neraka dan juga memvonis umat yang tidak sefaham berada di neraka. Dengan mengungkapkan dalil2 ayat dan nash yang samar penafsirannya bahkan ulama2 muktabar tidak berani menafsirkan ayat dan hadist tersebut.

Dengan beberapa fakta diatas menjadikan aku sedih dan risau  bahwa dakwahmu bukan  mengajak kepada Allah dan RasulNya tetapi mengajak kepada musuh2 Allah.

 

Semoga saudaraku segera menyadari dan bertobat dan kembali kepada Allah dan RasulNya dengan belajar kepada ulama yang berguru pada ulama yang  benar-benar sebagai pewaris para Nabi yaitu ulama yang pemikirannya dan ilmunya sudah teruji mampu menyelesaikan permasalahan umat baik untuk perkara dunia lebih-lebih untukperkara akherat, sebelum maut memisahkan kita… dan semoga Allah memberikan hidayah dan petunjuk jalan yang benar yaitu jalan orang2 yang telah diberi nikmat kepada mereka dan bukan jalan orang2 yang dimurkai Allah dan bukan jalan orang2 yang tersesat. Amin ya robbal alamin.

 

Ya Allah jika ilham yang engkau berikan ini benar sesungguhnya ini datang dariMu dan  Engkaulah Zat yang Maha Benar, jika ini salah, kesalahan ini adalah milik hambaMu yang dhoif ini dan tidak ada sedikitpun bermaksud memfitnah saudaraku yang lain… ini hanyalah karena kerisauan hambamu ini ya Allah aku mohon ampun kepadaMu, Ya Rahman…Ya Rahim..Ya Ghofurur Rohim.

 

Bagi saudaraku yang lain yang juga tak rela jika saudaranya terjerumus terlalu jauh dengan hal2 yang telah saya utarakan diatas silakan share dengan cara mengklik tulisan “share” atau “bagi” atau copy paste dan memposting ulang di account fb saudara atau blog saudara.

 

Terima kasih. Jazakumullah khoiron katsiron…

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

 

 

Taman Surga

Rabi’ul Awal 1432H

Sumber: <a href=”http://www.facebook.com/note.php?note_id=105090906237810“>http://www.facebook.com/note.php?note_id=105090906237810</a>

16 Tanggapan

  1. Untuk orang yg kontra terhadap artikel ini…
    Sekarang gini aja bagi yg kontra dia lebih mayakini Muhammad bin Wahab dari pada Muhammad bin Abdullah (Rasulullah SAW), dan lain2 ny seperti diatas.
    Di sini emang ng ada landasan hukum dari Alquran dan As Sunah tapi, ini semua adalah fakta lapangan di sekitar kita.

  2. SUNGGUH SEBUAH URAIAN YG SANGAT BERMANFAAT BAGI UMAT ISLAM

  3. saudaraku seiman, maf. Sebelumnya. tulisan antum lebih berbau pemikiran antum semata. Tidak seperti orang alim yang sedang membahas agama. Tidak ada rujukan dan berisi pendapat antum semata. Meski sy bukan salafi. Tp sy tahu bahwa mereka menjalani semua dengan dalil yg sahih, yg berasal dari al-quran dan hadis sahih. Apakah kita mau menyebut orang yg mngikuti pentunjuk Allah sebagai orng sesat? karena agama ini bukanlah hasil pemikiran manusia, melaikan dari Allah SWT. Jd kita tinggal mengikutinya. mudah2an kita sama2 diberikan hidayahnya. Amin

  4. penjelasannya berdasarkan akal, bukan berlandaskan Al-Quran dan Hadits.

  5. “Maulid itu bahasa arab, kalo bahasa inggrisnyamah Natal”

  6. Perpeganglah kamu kpada hadits dan alquran

    Maka kamu akan slamat

  7. Ga mudeng penjelasanmu

  8. wahabi/salafi:tidak mau ijma’ dan qiyas padahal sampainya pemahaman islam atas manhajul fikr melalui tahapan tersebut….wahabi/salafi dalam hujjahnya adlah tentang bid’ah…dan semua bid’ah adalah sesat… padahal dalam kesehariannya ..sering berlumuran bid’ah..dengan demikian mereka para penganutnya senantiasa berlumuran kemunafikan… dan jelas ganjaran orang2 yang munafik… kalau gak percaya.. tengoklah mereka..sesuaikah sudah dengan tuntunan Al-Quran n SUnnah yng sering mereka gembar gemborkan… mereka gak benar2 lurus.. hanya OmDoNg..sok lurus,,sok suci..dll..

  9. tulisan diatas hanyalah prasangka burk dari penulis, bukan ilmiah berdasar qur’an dan hadis

  10. Penjelsanx bner2 tdk ilmiah..bdasarkn akal…

  11. Makanya salafi wahabi dengan doktrin ngengkelnya merayap di dunia maya?
    Lupa dengan keTIMPANGAN sendiri!.
    1. Musium utsaimin?
    2. Jamaah tahajjud?
    3. Majlis takrim?
    4. Kultum?
    aPAKAH ADA QUR’AN HADISTNYA?

    Katanya hadist ikhtilafu ummati dloif tapi antara bin baz, utsaimin dan albani ada segudang perkhilafan. Hemmm salafi salafi
    dan kalau tidak bisa menjawab pasti akan menghilang atau tanya hal lain. SENENG NGAFIRKE MARANG LIYANE, KAFIRE DEWE GAK DI GATEKKE

  12. agama Islam bukan cuma pemikiran. kebenaran itu perlu bukti. antum bisa berkata seperti itu apa buktinya? Kalau sudah ada apa antum nggak pengen tahu mengapa aliran-aliran Islam ada yg sesat? Coba lebih mendalam pelajari “ushuluddin”, coba pelajari Kaidah-kaidah. Orang salaf tak pernah meng-kafirkan manusia, kecuali memang Alloh jalla wa ‘alaa sudah ngasih tahu tanda-tanda seseorang itu jatuh dalam kesesatan dan jiga lewat lisan Nabi Muhammad shollallohu ‘alyh wwa salaam.

  13. Amin Allahumma amin

  14. sesungguh.a di dunia ini tiada aliran yg sesat….tp di antra aliran2 itu da yg terbaik…….n smua itu, hanya ALLOH SWT lah yg mengetahuinya,

    tsebagai umt manusia n pasti ingin menjadi yg terbaik di

  15. semoga allah memberikan hidayah nya nya kepada umat nya yg menyimpang,

  16. mudah2an mereka bisa sadar , atas kehilafan mereka. setan memang pintar mengelabuhi manusia ,, mudah saudara kita yang terjebak segera kembali….amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: