• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,419,715
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Oktober 2010
    S S R K J S M
    « Sep   Nov »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031

Inilah Tampang Jenderal Israel Pembunuh Biadab


0131183620X310.jpg
Inilah tampang Jenderal Israel Pembunuh Biadab.
Letnan Jenderal Gabi Ashkenazi, salah satu otak pembunuhan terhadap sembilan aktivis kemanusiaan di atas kapal bantuan Mavi Marmara, Mei 2010.

JERUSALEM, KOMPAS.com — Pasukan komando Israel menembakkan 308 peluru ke kapal bantuan tujuan Gaza, Mavi Marmara, pada Mei 2010.
Jika mereka tidak melakukan hal ini -membunuh para aktivis-, akan ada korban lebih banyak. Letnan Jenderal Gabi Ashkenazi

Seorang jenderal utama Israel, Letnan Jenderal Gabi Ashkenazi, berdalih di depan komisi penyelidik, Minggu (24/10/2010), penembakan itu untuk menghalau para penumpang yang menyerang mereka dengan senjata mematikan, termasuk pistol mesin merek Uzi yang dirampas.

Letnan Jenderal Gabi Ashkenazi dalam babak kedua kesaksian di depan komisi penyelidik, Komisi Turkel, yang beranggotakan enam orang, beralasan, pembunuhan sembilan orang Turki pro-Palestina oleh angkatan laut Israel di kapal Mavi Marmara tidak bisa dihindarkan.

Pasukan komando marinir diperlengkapi dengan peralatan antihuru-hara, tetapi segera menggunakan tembakan amunisi untuk menghadapi para penumpang bersenjata. Gabi Ashkenazi beralasan, “Jika mereka tidak melakukan hal ini, akan ada korban lebih banyak.”

Sumber:www.kompas.com

3 Tanggapan

  1. kalo gak,,senang sama negara israel,,ente serang aja,,ke sana,,kalo udah punya senjata canggih,,,,makanya,, sekolah yg pinter biar bisa bikin senjata kyak israel,,,,ni mah Mbacot,,,,,Crrroottt,,crot,, doang di gedein,,,nasibmulah nak,,jadi orang Bodoh,,,,,wkwkwk dibantai trus,,,,sama si Jendral

  2. saya suka liat tampangnya pak jendral israel,,soalnya dia ngebom negara orang itu gentleman,,,bukan ngebom negara sendiri,,kalo yg ngebom negara sendiri yang namanya,,TERORIS,,

  3. barangkali lebih pas lagi disebut biangnya teroris ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: