• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,788,649
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Juli 2010
    S S R K J S M
    « Jun   Agu »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  

Tiruan “iPad” Seharga Rp 350 Ribu di India



MUMBAI, KOMPAS.com – Bentuknya mirip iPad; tetapi tablet yang satu ini dibikin di India dengan banderol 35 dollar AS per unit. Murah? Jelas! Tablet ini akan menggunakan sistem operasi Linux.

Jumat (23/7/2010) lalu, prototipe tablet tersebut dilansir. Jika tak meleset produk yang bakal dipasarkan untuk siswa tersebut akan resmi dijual ke publik pada tahun 2011.

Jika pemerintah mampu mendapatkan pabrikan untuk memproduksi tablet murah itu, maka akan menjadi tablet yang paling murah di dunia; sekaligus masuk dalam barisan produk inovatif termurah di dunia setelah mobil kompak Nano berbanderol 2.127 dollar AS per unit, pemurni air berbanderol 16 dollar AS dan operasi hati berbiaya 2.000 dollar AS.

Tablet ini bukan mainan, lho. Soalnya, tetap bisa digunakan untuk menulis, browsing hingga video conference. Opsi energinya pun beragam; salah satunya energi solar. “Inilah respons kami terhadap komputer Massachusetts Institute of Technology (MIT) berbiaya 100 dollar AS,” kata Human Resource Development Minister Kapil Sibal.

Asal tahu saja, pada tahun 2005, pendiri Media Lab MIT merilis prototipe komputer untuk anak-anak seharga 100 dollar AS untuk negara-negara berkembang. India menolak komputer tersebut dan berjanji untuk mengupayakan pengembangan komputer sejenis di India.

Nah, India berencana untuk menyubsidi ongkos pembuatan tablet tersebut sehingga akan dilepas ke pasaran dengan biaya 20 dollar AS per unit.(KONTAN/Femi Adi Soempeno)

Iklan

3 Tanggapan

  1. kapan ya ke indonesia…

    met puasa

  2. semoga di indo juga ada bonus antiporn software, biar teknologi gak nambah maksiat. http://itcompare.wordpress.com

  3. mudah2an masuk ke indonesia ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: