Telkomsel Dibobol Israel…???


Israel Bisa Menembus Pusat Data Telkomsel?

INILAH.COM, Jakarta – Israel adalah negara yang kemampuan intelejen elektroniknya terbaik di dunia. Melalui microchip trapdoor yang dipasang di dalam perangkat lunak, negara ini mampu menebus data-data penting suatu negara. Apakah perangkat lunak Amdocs yang dibeli Telkomsel memakai trapdoor?

Gordon Thomas, seorang wartawan kawakan yang menulis buku berjudul Gideon’s Spies: The Secret History of The Mossad, mengungkapkan, negara Zionis Israel berhasil membuat satu program yang bisa mengetahui lalu lintas uang haram dan mendeteksi pelaku terorisme.

Sepintas program ini sangat membantu suatu negara untuk memerangi kejahatan terorganisir. Tapi, jangan terkecoh. Di dalam program ini telah dipasangi apa yang disebut dalam dunia teknologi informasi sebagai lubang suatu program atau pintu jebakan (microchip trapdoor).

Pintu jebakan, berupa microchip, ini akan bekerja dengan mengirimkan informasi kepada pusat data Mossad, tanpa terdeteksi pengguna atau pemilik program.

Untuk mengelabui pembeli yang biasanya adalah negara atau otoritas keamanan suatu negara, Israel mendirikan suatu perusahaan komersial yang bertindak sebagai penjual. Perusahaan ini dibuat sedemikian rupa sepaya tidak terlihat kaitannya dengan Mossad.

Nama perusahaan boneka itu adalah Degem Computers Ltd, bermarkas di Tel Aviv. Perusahaan inilah yang menjual program antipencucian uang itu ke Rusia, Inggris, Kanada, Korea Selatan, Jordania, negara-negara Amerika Selatan, dan negara-negara di Afrika.

Karena Jordania membeli program antipencucian uang ini, maka Mossad selalu mengetahui jadwal dan kegiatan Yasser Arafat. Sebab Arafat selalu melaporkan kegiatannya ke Jordania.

Nah.. apakah Amdocs adalah perusahaan boneka Mossad? Apakah program Amdocs yang dibeli Telkomsel dipasangi pintu jebakan? Tidak ada yang bisa memastikan. Tapi yang jelas, perusahaan ini induknya berlokasi di Israel. Dan, melihat reputasi Israel yang bisa menggunakan banyak cara untuk mendapatkan informasi, terbuka peluang Amdocs dan program yang dijual ke banyak negara, termasuk Amerika, memiliki pintu jebakan yang bisa mengirim informasi ke Israel.(ram)

SUMBER :

MOBILE SITE

Iklan

Satu tanggapan untuk “Telkomsel Dibobol Israel…???

  1. memang yahudi kok yang masuk di israel, buktinya kerjasama dengan singapore kan telkomsel, dan amdocs itu memang milik yahudi, DPR juga paling cuma khawatir-khawatir aja .. ujung-ujungnya kalau udah di kasih yang di mau selesai.

    Kasihan rakyat Indonesia yang memakai telkomsel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s