• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,717,449
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Juli 2010
    S S R K J S M
    « Jun   Agu »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  

Astaghfirullah…Gara-Gara WC 2010 Sejumlah Mentri Mengantuk Saat Rapat dengan Presiden


Link
Metrotvnew.com, Jakarta: Sejumlah menteri mengantuk saat rapat dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, menjadi pemandangan yang menarik di Istana, Jakarta, Senin (12/7) hari ini. Tidak hanya mengantuk, sejumlah menteri bahkan terlambat datang. Diduga para menteri terlambat datang gara-gara menonton bola final Piala Dunia.

Sejumlah menteri terlihat tertidur saat mendengarkan penjelasan Ketua UKP 4 Kuntoro Mangkusubroto tentang penggunaan sejumlah teknologi di ruang “situation room”. Sejumlah menteri yang tidur antara lain Menkokesra Agung Laksono, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga Andi Malarangeng, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Bambang Hendarso Danuri dan Jaksa Agung Hendarman Supandji.

Bahkan ada menteri yang datang terlambat, seperti Menteri Agama Suryadharma Ali. Apakah semua hal ini ada hubungannya dengan final Piala Dunia yang dilaksanakan, Senin dini hari tadi? Tidak ada yang tahu.(RIZ)
Ini Videonya

Iklan

9 Tanggapan

  1. TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA “FIRMANKU”

  2. Malah saya punya usul alangah lebih baik lagi kalau negera ini dipimpin olh luna maya dan aril dan cut tari, jika demikian ini terjadi maka Tunggulah Ajab-KU Al-Qiyamah, Al-Qoriah, Al Mudatsir, ini kata Allah, karena “Allah” nggak pernah bohong kalau Allah Bohong dengan janjinya Mari kita sama sama memukuli Allah itu beserta nabinya, Allah selalu menepat “Janjinya” dengan suatu BENCANA YANG AMAT DAN MAHA DASYAT (KIAMAT)

  3. Dan sedikit sekali dari kaum yang datang kemudian (akhir zaman) yang bisa masuk kesurga (selamat) karena kebodohan mereka sendiri, karena mereka diperdayai oleh akal mereka sendiri, banyak contoh yang sudah terbukti,dan sudah nyata misal sudah nyata salah masih didedabati oleh sekelompok “dazal” pembela, yang mengaku hebat dan pinter yang sesungguhnya mereka hanya mencari keuntunga dari penderiataan orang lain (rakyat), disini hablulinanas saja sudah nggak lulus, trus maunya minta disorga emangnya sorga itu milik nenek moyangmu opo, Coba kita renungkan dan bayangkan, seberapa banyak dosa yang kita lakukan karena “BAHKAN MANUSIA ITU AKAN MENJADI SAKSI ATAS DIRINYA SENDIRI” ini kata Al-quran, contoh : Pendosa dan penegak hukum sudah sama-sama nggar ngerti mana yang benar dan mana yang salah” semua hanyalah “PEMBOHONG” =DAZAL”, Ingat 2013 adalah hari penentuan bagi setiap diri apaah amal anda sudah cukup atau masih kurang itu yang perlu dipikirkan,

  4. Itulah mas kalau orang yang nggak bisa membedakan mana yang “haq dan mana yang bathil”, mereka selalu mengikuti hal yang semestinya nggak perlu diikuti, dalam arti yang mestinya mengantu/capek itu karena untuk mengurusi Ummat, kaum namun sebaliknya mengantuk karena mengurusi sesuatu hal yang notabene hal itadalah “kebathilan” Demikian kisah Imam Bukhari mengatakan bahwa :”Pada akhir zaman banyak manusia mengaku pinter namun kebinger, Pinter belum tentu mengerti, mengerti belum tentu memahami, memahami belum menandakan keyakinan kalau tidak diikuti oleh 4 pilar : syaret, tarekat, hakikat, dan ma’rifat, makanya kata teman saya imam bukhari pada akhr zaman, banyak jaksa yang terjerumus dalam kemunafikan, dalam kebohongan, banyak polisi/penegak hukum yang terjerumus dalam kekafiran, karena mereka nggak bisa membedakan mana yang “haq dan mana yang bathil” mana yang benar dan mana yang salah atawa mana yang diperintah dan mana itu larangan, mengapa bisa begitu karena “MENGAKU BERSELIMUT MUHAMMAD (ISLAM) KITAB YANG DIPAKE ADALAH KITAB YAHUDI” makanya sampai kiamatpun INDONESIA HANYA MENJADI KELINCI PERCOBAAN BAGI NEGARA DAZZAL (YAHUDI) Sebab yang demikian ini hanya bisa diambil hikmah dan pelajaran bagi orang khususan, yaitu orang yang mempunyai “akal dan matahati”, dan satu lagi pesan saya melalui ayat Allah:”JANGAN SEKALI-KALI ORANG MUKMIN MENGAMBIL ORANG KAFIR SEBAGAI IMAM ATAU PIMPINAN JIKA ORANG MUKMIN (BERIMAN) MELAKUKAN ITU MAKA TUBNGGULAH AZABKU” demikian kata allah disampai melalaui sahabat saya Muhammad SAW, dikatakan orang kafir bukan hanya tidak beriman namun tidak berilupun adalah “ujud” dari “kekafiran” karena sesungguhnya Allah menciptakan manusia dari adam samapi sekarang hanya untuk diuji sipa yang “berilmu dan siapa yang bodoh” dalam arti, Hukum agama adalah ilmu yang harus di ikuti, dipatuhi, djunjung tinggi bukan mengikuti hukum orang yahudi yang sudah terbukti dilakanat oleh Allah SWT, karena sesungguhnya alquran itu adalah petunjuk bagi orang “beriman”. namun bagi jin fasik alquran itu adalah “neraka”

  5. 😥

  6. Apakah itu berarti pejabat kita merasa piala dunia sebegitu pentingnya dibanding rakyat ??

    http://andredream.wordpress.com/2010/07/14/mau-aplikasi-terpadu-lebih-hemat-pemakaian-ram-ini-dia-jagonya/

  7. jadi inget lagunya Bang Iwan

  8. @ivone
    Huzzzzz

  9. Pakde-pakde pejabat………..

    Rapat kok minum LELAP………………

    Jadinya ya ZZZZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzz…………..
    mimpiin Luna Maya lagi………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: