• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,419,715
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Juni 2010
    S S R K J S M
    « Mei   Jul »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  

Warga AS Berharap Yesus ‘Kembali’ Tahun 2050 dan AS Diserang Nuklir


Sebuah survei baru menemukan bahwa warga Amerika terbagi apakah mereka percaya bahwa Yesus akan kembali pada tahun 2050.

Di antara responden survei yang dilakukan oleh Pew Research Center dan Smithsonian Magazine, 41% mengatakan mereka mengharapkan Kedatangan kedua Yesus dalam 40 tahun mendatang, sementara 46 persen mengatakan mungkin atau pasti tidak akan terjadi.

Jajak pendapat menunjukkan juga bahwa 58 persen dari evangelis kulit putih percaya bahwa Yesus akan kembali di tahun 2050 dibandingkan dengan hanya 32 persen penganut Katolik, dan responden yang tidak memiliki pendidikan tinggi, tiga kali lebih tinggi dengan responden yang memiliki gelar perguruan tinggi untuk mengharapkan kedatangan kedua KYesus dalam 40 tahun mendatang.

Mayoritas dari semua responden, mengatakan mereka berharap akan ada terorisme nuklir terhadap AS atau perang dunia lain pada tahun 2050.

Enam puluh delapan persen responden di bawah usia 30 memprediksi perang dunia akan terjadi pada tahun 2050, 72% percaya bahwa akan ada krisis energi di seluruh dunia di tahun 2050 dan 31% mengharapkan sebuah asteroid akan menyerang planet bumi.

Menurut jajak pendapat, 53% mengharapkan adanya serangan teroris melawan Amerika Serikat dengan menggunakan senjata nuklir.

Jajak pendapat juga menunjukkan adanya optimisme yang tajam dalam keseluruhan keinginan warga AS dari tahun 1999, ketika 81% mengharapkan kehidupan yang baik bagi mereka dan keluarga mereka. (fq/ynet)

Sumber: <disini

Satu Tanggapan

  1. berkunjung antar blog kawan

    thanks untuk sharing ilmunya sangat bermanfaat
    Cara Menghindari penipuan Di Internet
    Ready Stock Chip Telkomsel Unlimited

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: