Warga AS Berharap Yesus ‘Kembali’ Tahun 2050 dan AS Diserang Nuklir


Sebuah survei baru menemukan bahwa warga Amerika terbagi apakah mereka percaya bahwa Yesus akan kembali pada tahun 2050.

Di antara responden survei yang dilakukan oleh Pew Research Center dan Smithsonian Magazine, 41% mengatakan mereka mengharapkan Kedatangan kedua Yesus dalam 40 tahun mendatang, sementara 46 persen mengatakan mungkin atau pasti tidak akan terjadi.

Jajak pendapat menunjukkan juga bahwa 58 persen dari evangelis kulit putih percaya bahwa Yesus akan kembali di tahun 2050 dibandingkan dengan hanya 32 persen penganut Katolik, dan responden yang tidak memiliki pendidikan tinggi, tiga kali lebih tinggi dengan responden yang memiliki gelar perguruan tinggi untuk mengharapkan kedatangan kedua KYesus dalam 40 tahun mendatang.

Mayoritas dari semua responden, mengatakan mereka berharap akan ada terorisme nuklir terhadap AS atau perang dunia lain pada tahun 2050.

Enam puluh delapan persen responden di bawah usia 30 memprediksi perang dunia akan terjadi pada tahun 2050, 72% percaya bahwa akan ada krisis energi di seluruh dunia di tahun 2050 dan 31% mengharapkan sebuah asteroid akan menyerang planet bumi.

Menurut jajak pendapat, 53% mengharapkan adanya serangan teroris melawan Amerika Serikat dengan menggunakan senjata nuklir.

Jajak pendapat juga menunjukkan adanya optimisme yang tajam dalam keseluruhan keinginan warga AS dari tahun 1999, ketika 81% mengharapkan kehidupan yang baik bagi mereka dan keluarga mereka. (fq/ynet)

Sumber: <disini

Iklan

Satu tanggapan untuk “Warga AS Berharap Yesus ‘Kembali’ Tahun 2050 dan AS Diserang Nuklir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s