• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,605,527
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Juni 2010
    S S R K J S M
    « Mei   Jul »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  

Blog yang Bikin Warga PKS ‘Murka’ Akhirnya Ditutup


Mungkin berita ini menjadi berita baik bagi para kader PKS yang selama ini tidak terima partai tercintanya selalu menjadi bahan kritikan pedas oleh sebuah blog. Blog PKS Watch akhirnya oleh sang pemilik secara resmi ditutup.

Bukan tidak ada alasan akhirnya pemilik blog PKS Watch yang beralamat di pkswatch.blogspot.com akhirnya memilih untuk menutup secara resmi blog yang sudah di’asuh’nya hampir 5 tahun ini.

DOS sang pemilik blog dalam postingan terakhirnya tertanggal 21 Juni 2010, memberikan penjelasan panjang lebar alasan dirinya akhirnya memutuskan untuk menutup secara resmi blog yang khusus mengkritisi sepak terjang PKS.

Namun sebelum memberikan penjelasan alasan menutup blog yang telah banyak membuat warga PKS murka ini, DOS mencoba memflash back ketika ia pertama kali membuat blog PKS Watch yang oleh mayoritas warga PKS dianggap sebagai blog berisi fitnah dan sampah ini.

DOS menceritakan alasan pertama kali dirinya memulai mengasuh blog ini, bahwa apa yang ia lakukan dengan mengkritisi PKS semata-mata didasari oleh sebuah keprihatinan atas sepak terjang gerakan dakwah yang ia cintai, yang ia lihat dan anggap mulai keluar dari rel yang seharusnya.

Diakui oleh DOS, sewaktu dirinya merintis blog kritis ini, banyak hujatan yang ia terima terutama dari kalangan warga PKS yang menganggap apa yang ditulis olehnya hanyalah fitnah belaka dan tujuannya tidak lain hanya untuk memecah belah PKS dan menggemboskan suara PKS dalam Pemilu.

Akan tetapi sebenarnya apa-apa yang DOS tuangkan dalam blognya tersebut merupakan sesuatu yang menjadi keprihatinan banyak orang yang berharap banyak terhadap gerakan dakwah yang merupakan perpanjangan tangan gerakan dakwah Ikhwanul Muslimin Mesir yang bermetamorfosa menjadi partai politik ini.

Tidak sedikit simpatisan PKS bahkan kader PKS sendiri menjadi tercerahkan akan adanya blog PKS Watch. Meski diawal-awal membacanya kuping terasa panas dan dada terasa nyesek. Dan apa yang ditulis dan diulas oleh DOS memang sebagian besar adalah fakta, yang sudah beredar secara luas di media. Jadi bukan sesuatu yang ‘rahasia’.

Alasan Menutup Blog

DOS juga mengakui dari pertama kali ia membuat blog ini, telah banyak yang meminta dirinya untuk segera menghentikan usahanya tersebut. Namun DOS dengan tegas menyatakan bahwa ada beberapa alasan yang bisa membuat ia menghentikan blog kritisnya itu.

* Pertama, PKS kembali lurus minimal seperti di masa awal-awal pendirian PK, atau
* Kedua, PKS sudah rusak parah, atau sudah bukan menjadi partai Islam lagi.

Dan menurutnya point kedua dari alasan untuk menutup blog – yang telah memuat ratusan artikel dan ribuan komentar ini – untuk saat ini telah terpenuhi, persis setelah munas kedua PKS yang berlangsung di hotel super mewah Ritz Carlton berakhir.

Poin-poin hasil keputusan munas PKS yang secara resmi menjadikan PKS sebagai partai terbuka bagi semua – yang dulu idenya gagal diloloskan dalam mukernas Bali beberapa tahun yang lalu – dianggap oleh sebagian kalangan dan khusunya DOS, sebagai entri poin bahwa PKS bukanlah seperti yang dahulu lagi.

Dan inilah saatnya untuk melupakan PKS dari hati dan pikiran, Selamat Tinggal PKS, tegas DOS dalam paragraf terakhir ‘bayanatnya’ tentang alasan ia menutup blog PKS Watch.(fq)

Sumber: www.eramuslim.com

Iklan

5 Tanggapan

  1. sebuah produk tanpa mempunyai motto yang jelas itu hanya temporary, dan pks akan seperti partai laiinya kalo ga punya sesuatu yang menjadi ciri khasnya..

  2. Okelah nasionalis.
    Yang pasti belum ada partai lain yang bisa membuat saya tersenyum ketika menatapnya kecuali PKS.

    Toh yang berubah hanya statusnya saja 🙂

  3. @setyantocahyo
    Bener kata mas itu.

    @Hassan
    dulu katanya partai islam sekarang partai nasional.

  4. PKS terbuka, itu bagus dan harus. Toh di negara ini masyarakat beraneka ragam. Hidup PKS

  5. blog adalah sarana untuk berekspresi…boleh menulis apa saja tapi sebisa mungkin hindari SARA dan merugikan pihak lain…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: