• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,424,713
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Juni 2010
    S S R K J S M
    « Mei   Jul »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  

Ajaib… Ukiran Yesus Menangis Darah



YERBA BUENA, KOMPAS.com — Ribuan peziarah memadati sebuah gereja kecil di Argentina setelah darah dilaporkan mengalir dari ukiran wajah Yesus Kristus yang terdapat di gereja itu. Zat berwarna merah itu mengalir dari dahi lalu turun ke pipi ukiran Yesus, sebuah ukiran tentang Perjamuan Terakhir.

Imam setempat, Pater Jorge Gandur, mengatakan, “Cairan itu berasal dari salah satu luka di sisi kiri dahi Kristus yang terkena mahkota duri.” Dailymail, Rabu (16/6/2010), melaporkan, noda-noda darah itu pertama kali diperhatikan oleh dua orang yang memasuki Oratorium Hati Kudus Yesus di Yerba Buena, Provinsi Tucuman, Jumat lalu. Pasangan itu kemudian melaporkan adanya zat tersebut kepada Pater Gandur, yang lalu mengambil sampel cairan itu untuk diuji secara ilmiah dan dilihat apakah itu memang darah manusia.

Setelah media lokal memberitakan bahwa orang-orang telah melihat Kristus yang “menangis darah”, jalan-jalan di sekitar gereja langsung macet oleh para peziarah yang ingin melihat langsung fenomena itu. Ratusan orang dilaporkan menangis dan berdoa di setidaknya dua jalan menuju ke gereja tersebut.

Kawasan sekitar telah menjadi begitu padat dan gereja itu menjadi begitu sesak sehingga pada hari Minggu, imam merayakan misa di jalan di luar gereja. Karena semakin banyak orang berdatangan dari sekitar provinsi itu, pejabat Keuskupan Agung Tucuman, Selasa, mendesak umat untuk bersikap bijaksana, hati-hati, dan tidak langsung percaya dengan fenomena tersebut.

“Jika ini sesuatu yang dibuat oleh Tuhan, akan ada kontinuitas. Jika dibuat manusia, akan sirna seketika,” kata Pater Gandur. “Sebagai seorang imam, saya tidak punya keinginan untuk membuat harapan palsu. Saya tidak akan mendukung penipuan. Sesuatu terjadi di sini, kekuasaan ilahi yang akan menjelaskan pada waktunya,” katanya.

Gereja Katolik Roma berhati-hati dalam menangani klaim dari apa yang disebut “wahyu pribadi” karena begitu banyak kemudian ternyata palsu. Ratusan kejadian telah dilaporkan abad lalu, tetapi hanya sedikit yang dianggap otentik. Pihak Vatikan mengakui bahwa kebanyakan merupakan buah imajinasi dari orang-orang yang diduga berkhayal atau semata penipuan dari orang-orang yang ingin mendapatkan uang.

Lima tahun lalu, misalnya, patung Santo Pio dari Pietrelcina, seorang imam dari abad ke-20 yang dikenal sebagai Padre Pio, dikatakan telah menangis darah di sebuah gereja di Marsicovetere, Italia. Namun, tes kemudian menunjukkan, darah itu milik seorang wanita.

Minggu lalu, pejabat gereja di Perancis menolak klaim dari seorang visioner (mengaku mendapat penglihatan) yang mengatakan, Perawan Maria menggunakan dirinya sebagai juru bicara untuk berbicara kepada dunia.

6 Tanggapan

  1. payday loans online direct lender no credit check

  2. yesus goblok

  3. Yesus cewe eah..??
    Taw bencong..??

    Kok tuhan ada banyak..??
    Kerjasama x pas bkin alam semesta, hehehehehe…

  4. masa…………Yesus nangis dari Dahi…… itu mah kejedot pintu kaleeee….

  5. yesus <<<<??????

    go to hell

  6. stelah cairan itu diteliti hasilnya gimana??
    nanggung ah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: