• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,419,715
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Juni 2010
    S S R K J S M
    « Mei   Jul »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    282930  

(Foto) Masya Allah Tengkuk Gadis Ini Tertusuk Pisau Tapi Masih Hidup



Menyangka dirinya lolos dari usaha perampokan, Julia Popova tak sadar bahwa sebilah pisau masih menancap sedalam 15 cm di punggungnya. Duh!

Kisah gadis berusia 22 tahun itu langsung menjadi perbincangan yang heboh di negaranya. Terutam setelah berbagai suratkabar di Moskow, Jumat (5/2), memberitakannya. Julia mengklaim ia tak merasakan apa-apa, sehingga tak tahu pisau itu masih menancap.

Pekerja sosial itu mengakui dirinya sempat diserang seorang perampok yang mengambil tas tangannya. Setelah kejadian itu, Julia berjalan pulang ke rumah orangtuanya selama 40 menit.

“Julia terlalu syok sehingga tubuhnya tak mengolah rasa sakit akibat karena pisau itu,” demikian dikatan tim medis yang memberi perawatan pada Julia dan mengambil gambarnya. Ketika orangtuanya terkejut itulah, baru ia menyadari ada pisau tertancap tepat di tulang, bagian belakang lehernya.

Gambar Julia tertancap pisau sempat diduga rekayasa. Namun banyak yang meyakinkan bahwa gambar itu asli. Tempat tinggal Julia sengaja tidak diekspos agar si gadis yang saat ini dalam kondisi sehat itu bisa kembali menjalani kehidupannya dengan normal. [vin]

Sumber www.inilah.com

4 Tanggapan

  1. Julia Popova tak sadar bahwa sebilah pisau masih menancap sedalam 15 cm di punggungnya.

    Dilihat dari kondisinya tepat mengenai tengkuk, 15 cm tuch pasti tembus ke bagian depan. Gimana bisa gak terasa yach? Apalagi benda itu (pisau, red) menghalangi jalan nafas dan salurn cerna. Sedang sebutir debu azza masuk kedalam saluran nafas, akan terasa benda asing di area tersebut ( sinus, laring, faring dan bronch).
    Seperti apa pun objek dan subjek distraksi (pengalih yg mempengaruhi) hal ini gak bakalan mampu mengalihkan dari reaksi terhadap benda asing tersebut. Apalagi hanya syok…
    Ditambah lagi korban di atas terkesan menutupi kebenarannya…

    Terlepas dari analisa saya pribadi, kejadian ini entah benar atau salah, tidak penting untuk saya yakini.
    Wallahu’a’lam

    Trima kasih infonya…
    Assalamualaykum Warahmatullahi Wabarakatu…

  2. [quote]Gambar Julia tertancap pisau sempat diduga rekayasa. Namun banyak yang meyakinkan bahwa gambar itu asli. Tempat tinggal Julia sengaja tidak diekspos agar si gadis yang saat ini dalam kondisi sehat itu bisa kembali menjalani kehidupannya dengan normal[/quote]

    aroma hoax makin kental kalo ditutup2in gitu..

  3. @wen
    Memang sangat luar biasa wen

  4. Luar biasa, di dunia ini banyak kebetulan yang aneh. Tetapi semuanya terkendali dalam sebuah kekuatan yang dahsyat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: