• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,424,713
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Mei 2010
    S S R K J S M
    « Apr   Jun »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

Inilah kronologi Kerusuhan Duri Kosambi Jakarta


Sepanjang kemarin malam, kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, membara. Api berkobar menghanguskan ratusan rumah dan puluhan kios. Ini bukan peristiwa kebakaran, tetapi amuk dua massa yang terlibat bentrok. Pangkal persoalannya sepele, serempetan mobil.

Berikut kronologis kerusuhan seperti dituturkan Kepala Polsek Cengkareng Komisaris Ruslan di Jakarta, Senin (31/5/2010).

17.00
Terjadi serempetan antara Honda Jazz dan angkutan umum di daerah Duri Kosambi. Terjadi cekcok mulut di lokasi.

19.00
Endid Mawardi (Ketua Forum Komunikasi Anak Betawi/Forkabi) yang tinggal di daerah Cipondoh mendatangi lokasi kejadian cekcok mulut bersama 10 orang. Salah seorang yang terlibat cekcok itu adalah kerabat Endid. Terjadilah bentrokan antara kelompok Endid dan kelompok Duri Kosambi. Endid tewas tersabet samurai.

21.00
Massa dari kelompok Endid meluruk ke Duri Kosambi. Api berkobar. Puluhan lapak dan ratusan rumah dibakar. Lima mobil ikut hangus terbakar.

02.00
Pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api. Ratusan polisi datang dan menguasai lokasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: