Awas Dajjal Sudah Masuk ke Rumah Orang-Orang Islam



Dajjal adalah makhluk yang akan menyeret manusia seluruh dunia untuk mengikutinya menuju neraka.
Ada 5 Ciri-ciri Dajjal yaitu:
1. Dajjal bermata satu
2. Rambut Dajjal keriting
3. Dajjal suka memperdengarkan musik dan nyanyian
4. Dajjal suka menyuguhkan wanita-wanita canti.
5. Dajjal bisa menghidupkan orang mati.

Kelima ciri-ciri Dajjal ada pada kotak hitam yang dimiliki oleh setiap keluarga dirumah-rumah mereka.
yaitu TV anda, dengan ciri-ciri :
1. TV berlayar 1.
2. TV mempunyai kabel yang rumit seperti rambut kerting Dajjal.
3. TV mengeluarkan musik dan nyanyian yang membuat lalai orang beribadah
4. TV menyajikan wanita-wanita cantik disetiap iklan dan acaranya yang membuat orang berzina mata. Sehingga manusia mempunyai pikiran untuk bermaksiat kepada Allah.
5. TV bisa menghidupka kembali prang yang sudah mati seperti artis-artis yang sudah mati ditampilkan lagi di TV.

Awas hati-hati Dajjal sudah masuk rumah anda.

Iklan

16 tanggapan untuk “Awas Dajjal Sudah Masuk ke Rumah Orang-Orang Islam

  1. BISNES YANG PALING MENGUNTUNGKAN DIDUNIA INI IALAH TV, WAYANG DAN INTERNET… JUTAWAN2 DUNIA SEMUA LAHIR DALAM BIDANG2 INI… CUBA TANYA KENAPA???? SESUNGGUHNYA TELEVISYEN, INTERNET DAN PANGGUNG WAYANG ADALAH DAJJAL…. KALAU PERSATUAN TEATER RUHUL ISLAM(PETRI_) DAPAT MASUK TV, INTERNET DAN PANGGUNG WAYANG, MAKA INSYAALLAH DENGAN BANTUAN ALLAH SWT DAN PENDOKONG ISLAM LAINNYA, DAJJAL AKAN DAPAT DIMUSNAHKAN….

    dajjal adalah makhluk yang akan menyeret manusia seluruh dunia untuk mengikutinya menuju neraka.
    Ada 5 Ciri-ciri Dajjal yaitu:
    1. Dajjal bermata satu
    2. Rambut Dajjal keriting
    3. Dajjal suka memperdengarkan musik dan nyanyian
    4. Dajjal suka menyuguhkan wanita-wanita canti.
    5. Dajjal bisa menghidupkan orang mati.
    Kelima ciri-ciri Dajjal ada pada kotak hitam yang dimiliki oleh setiap keluarga dirumah-rumah mereka.
    yaitu TV anda, dengan ciri-ciri :
    1. TV berlayar 1.
    2. TV mempunyai kabel yang rumit seperti rambut kerting Dajjal.
    3. TV mengeluarkan musik dan nyanyian yang membuat lalai orang beribadah
    4. TV menyajikan wanita-wanita cantik disetiap iklan dan acaranya yang membuat orang berzina mata. Sehingga manusia mempunyai pikiran untuk bermaksiat kepada Allah.
    5. TV bisa menghidupka kembali orang yang sudah mati seperti artis-artis yang sudah mati ditampilkan lagi di TV.
    7 minutes ago · Like

    kami di PETRI tidak hairan dan marah beberapa individidu menarik semula tawaran persembahan PETRI di pentas2…. krn misi kami bukan persembahan pentas yang tidak mempunyai pancaran ke seluruh dunia… misi kami ialah melalui tv, internet dan panggung wayang … untuk menumpaskan pengaruh dajjal dan mengislamisasikan anggota Dajjal ini.

    sesiapa tidak membantu misi mulia ini, maka mereka termasuk di dalam golongan pembantu Dajjal… kenapa?? krn menyekat kemuliaan Islam bererti mengambil pengisian selain Islam, menyekat misi Petri di pentas2 persembahan iaitu teater, tv, panggung dan internet bermakna misi golongan lain iaitu Dajjal akan terlaksana.

    menantikan dajjal dalam bentuk monster seumpama raksasa rancangan ultraman adalah helah dan tipudaya kuffar dan syaitan semata2…. sesungguhnya TV, Internet dan panggung wayang itulah Dajjal yang sebenar-benarnya… itulah yg paling berkuasa mempengaruhi dunia selama ini… Baikilah sebelum terlambat…!!!!

  2. smua itu ibarat pisau, tergantung siapa yg memakainya? Sy stuju ada sisi tv yg membuat lalai, tapi dilain sisi ada yg positiv, tpi sya g stuju islam yg anti speaker? G jaman? &ga ada tuntunan & dalil dari rosul

  3. Sudah …!!!

    Ambil hikmahnya saja …!!!
    Tulisan diatas memang benar, tetapi kurang pas

    Artinya ada kekurangan ada kelebihan…!!!!
    Benarnya adalah fakta yang dihasilkan TV
    Kurang pasnya adalah Istilah Dajjal ..!!!
    Seharusnya kaki tangan atau perangkat dajjal telah masuk dalam rumah kita …!!!

    Gitu Aja kok repot …

  4. makhluk semacam Achmad Al Buchori Al Baidhowi, yg memakai nama islam tapi gak peduli pd kondisi islam, adalah ciri bahwa dia tu kaki tangan DAJJAL !

  5. misi amerika tlh sukses! pengrusakan moral generasi muda indonesia lewat TV tlh berhasil 90%!!!

  6. saya rasa emang ada benarnya, karena kelakuan dan perilaku manusia jaman sekarang lebih condong mengikuti apa yang dia lihat dari televisi, moral2 anak muda hampir dipastikan seperti cara berpakaian, cara berperilaku dan sopan santun lebih mengikuti idola yang dia lihat di televisi, jadi kita sebagai orang tua harus lebih giat lagi berbuat baik, beramal dan beribadah agar anak kita mencontoh apa yang kita kerjakan,, good posting
    keep posting!!

  7. sebenarnya tanpa disangkut pautkan juga, televisi memang alat yang membahayakan kalau kita tidak bisa memanajemenkannya. saya juga sudah membuat pengatur di rumah bahwa tv hanya untuk acara-acara Islami, dan berita. dan itu tdak setiap hari dan ada waktu-waktu tertentu. namun, Alhamdulillah, pada dasarnya dirumah kami tidak terlaru suka nonton tv 😉

  8. @Achmad
    terserah sampeyan, sampeyan bisa lita berapa orang yang lalai kalau nonton tv dan berapa orang yang sambil ibadah nonton tv. 🙂

    @handono warih
    mas handono bisa bandingkan berapa orang yang mau nonton acara yang kayak gitu dibanding acara yang mengumbar sahwat dan membuat orang lupa beribadah dan bahkan menunda-nunda sholat saat nonton sinetron dan acara lainnya.

  9. Tapi tv bukan dajjal gan, tv juga menyajikan sajian sajian siraman rohani, tv juga mengumandangkan adzan di waktu sholat, tv juga mengajari kita membaca kitab suci ( indonesia membaca), tv juga sebagai sarana pembantu orang yang lagi kesusahan mendapat bantuan karna sebagai media sarana informasi ( kasus prita, dll) tv sebagai stoper dan watch para pelaku pemegang kekuasan ( jabatan)

  10. Ngarang aje lu…gw tau lu aliran anti speaker…yg gak mau tersentuh teknologi…..! Tinggal di Hutan aja kang…Ujung2nya jualan jimat. .gw udah pernah datengin pesantren yg kek gini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s