• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,424,713
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Mei 2010
    S S R K J S M
    « Apr   Jun »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

Inilah Lars Vilks, kartunis Swedia yang menghina umat Islam dengan menggambar Nabi Muhammmad sebagai binatang.



Inilah Lars Vilks, kartunis Swedia yang menghina umat Islam dengan menggambar Nabi Muhammmad sebagai binatang.

STOCKHOLM — Rumah Lars Vilks, kartunis Swedia yang memicu kontroversi karena menggambar kartun Nabi Muhammad SAW, dilempar bom molotov. Ketika serangan bom terjadi, Lars Vilks sedang tidak di rumah.

Lars yang menggambar kartun Nabi Muhammad sebagai satwa haram itu melaporkan, ada orang-orang yang memecahkan kaca jendela dan melempar bom molotov ke rumahnya di kawasan kota kecil, Nynashamnsvage, Swedia.

Kebakaran yang ditimbulkan bom molotov itu mengakibatkan kerusakan kecil di bagian dapur dan bagian teras rumah Vilks. “Mungkin saya tak akan bisa tinggal di sini lagi,” ujar Vilks di Stockholm, Swedia, Sabtu (15/5/2010).

Vilk membuat karya kontroversial yang menyulut kemarahan umat Islam pada 2007. Ketika itu, Vilks beralasan karyanya merupakan bagian dari kebebasan berekspresi.

Pada penyerangan kemarin, Vilks menemukan botol dengan minyak tanah di rumahnya. Polisi pun menganggap kasus penyerangan rumah Vilks ini sebagai pembakaran dengan sengaja.

Awal pekan lalu, Vilks juga diserang seorang pria saat memberikan kuliah. Beberapa saat sebelumnya, dia memutar video tentang homoseksualitas dan agama, terutama menyoroti tentang Islam.

Sumber: http://internasional.kompas.com/read/2010/05/16/15322453/Rumah.Kartunis.Nabi.Muhammad.Dibom-4

Sungguh manusia biadab ini sangat keterlaluan,semoga dia mendapatkan balasan yang setimpal dengan perbuatannya yang menghina Nabi Muhammad SAW…

19 Tanggapan

  1. hmm.

  2. Hmm .

  3. Yang bilang barbar dan rakus itu memang ga punya agama, pendeta aja masuk islam karena sangat memahami injil. Mana ada nabi/manusia.. dijadikan tuhan…aneh.itu karena orang romawi mas , agama dibuat – buat. Hari penyembahan Dewa matahari kok jdi hari lahirnya yesus hihihi tgl 25 desember, terus tgl 1 masehi itu hari apa??? .itu krena orang nasrani takut sm orang romawi…BANYAK GAUL iya mas ..kalo ga paham dg agama sendiri ga usah menghina agma lain. Pahamilah agamau sendiri. ATEIS itu DAJJAL LAKNAT

  4. 5 juta US yg dpt membunuhnya.! 014 3174576.

  5. hem..
    sunggu mereka tidak tau..
    knp segitu lebay sama agama islam..
    emangnya islam sudah buat ama sama lars viks itu..??

    untukmu agamu dan untukku agamaku..
    orang muslim tdk prnh memaksa seseorang mengikuti kepercayaannya.. nabi Muhammad saw sendiri menghormati tiap kepercayaan pada zamannya..klo mau ikut ya alhamdulillah klo tidak juga ya tidak apa2 kan segala pilihan itu yg tanggu resikonya kita sendirit..

  6. dah bc artikel terbaru blm.. ?
    lars tewas habis terbakar dkamarnya.dan polisi blm menemukan bukti sumber api dari manapun..

  7. jujur sebenarnya saya tidak terima apa yang teleh di perbuat oleh lars vilks.
    karena dia telah sangat sangat sangat menghina nabi muhammad saw.
    kamu akan mendapatkan balasan dari ALLLAH SWT.

  8. Si viks kurang kerjaan ya? Sana cangkul2 sawah aku aja, drpd nambah2in dosa. Knapa nggak gambar dirinya viks sndri aja kalo emang bebas. Gambar aja sperti ngépét!

  9. Ada juga tuch mahluk luar angkasa ber agama ateis (Tak kenal tuhan)

    Islam itu damai, kami seperti lebah, banyak manfaat, bekerja mencari reski sama2 untung, tidak mengganggu kalo tidak di ganggu.

    Tapi kau mengganggu kami, awas kau, tar kita ketemu di jalan kuludahin kau, ….!!! (Maaf terlalu bernafsu)

    Oh buat Lark Viks atao permen viks ato apalah namanya, semoga engkau segera di kubur (Rambut tua dah uban) …!!!

  10. Pesan khusus buat admin,,klo bisa komen2 yg bikin mata sama telinga panas tuh di hapus aja .biar gk memicu kontroversi di kalangan kita Umat Islam dan bikin tambah dosa.Si ibLis itu cma mau mancing2 emosi kita.

  11. lho lho lho… kalian ini bgm to…, ingattt… jangan bertengkar dan saling bunuh…, agama kalian mengajarkan apa??? ga boleh saling bunuh kannnn…
    hmmm ingattt… semua agama itu adalah ciptaan manusiaaaa trus yg ciptaan tuhan apa?? yg ciptaan tuhan adalah NILAI NILAI SPIRITUAL YANG TERKANDUNG DI AGAMA ITU…, damaiii ya teman…

  12. saya do,a kan moga yg nyebut rakus dan bar2 moga di azab allah swt semoga hidup nya di dunia dan akherat akan sengsara,orang itu setan dan setan……..kalau ada disini dei allah sy bunuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bangsat kau…………….

  13. Naudzubilah … Lars Vilks..Lars Vilks, kebabasan yang kebablasan. Dari Al-Qur’an & Hadists, diceritakan betapa mengerikan adzab yang akan dihadapi orang kafir penghina Islam yang mati sebelum bertobat. Saya sendiri muslim merasa belum tentu selamat dari adzab murka Allah SWT, Astaghfirullah aladzim ya Allah, ampunilah dosa kami pengikut nabi kami yang mulia nabi Muhammad Rasullulah SAW. Ya Allah, ya rahman, ya rahim, ya malik, ya quddus …. dst (99 Asmaul Husna)

  14. Hai orang2x kapir dan musuh Allah yang nyata, bertobatlah segerah berhentilah menghina utusan Allah, tahukah anda tempat mu nanti nya di neraka Jahannam dan akan kekal didalam selama2nya. kami tidak perna menghina mu tapi kami wajib membelah yang kami yakini. kami tidak akan perna menghormati yesus anak tuhan, tapi yang kami muliah kan ialah NABI ISA As.

  15. Memang kalo orang non Islam, pasti dia tidak malu2x menghina Nabi Allah, coba berpikir dong…Bertobatlah segerah jangan merasa anda yang paling benar, kamu akan menjadi puntung API NERAKA dan akan kekal selama2xnya. (NABI dan ROSUL ALLAH) itu orang yang terpilih dan bagi kami wajib untuk membelahnya siapapun dia. yang kami tahu Nabi ISA As itu bukan anak tuhan tapi Utusan Allah. Jadi yang kami belah itu bukan anak tuhan tapi Nabi dan Rasul-Nya.

  16. Ini orang gak tau sejarah yang bener ya… kok bisa2nya dibilang penyebaran Islam pake kekerasan…, memperkosa, dll. Hmmm bikin geram aja, baca sejarah yang bener dong… kamu terlalu banyak baca sejarah yang gak jelas tuh… gak ilmiah jadinya mudah menerima berita bohong. Sejarah yang kamu baca itu tidak benar, saya yakin kamu bukan orang muslim. Seandainya kamu benar2 ingin mencari kebenaran pasti Tuhan akan menunjukkan jalan yang benar. Kamu katakan Allah Bar2, sungguh kamu telah menghina penciptamu sendiri… Apakah kamu tidak takut dengan Adzab Alloh?

  17. Nggak betul kata-kata kamu bego !!! Enak aja di bilang rakus. Kalian itu yang bego.. Manusia dijadikan Tuhan. Mana aja kitab suci yang sdh banyak mengalami perubahan tetap kalian jadikan pedoman hidup. Dasar bego!!!! dalam penyebaran agama islam tidak pernah memakai kekerasan, memperkosa, kawin paksa dll yg ada itu adalah ulah kaum kafir jahiliyah. Islam itu damai. enak aja panggil mas Mamad emangny kawin sama mba’mu. Semoga engkau dilaknat!!!

  18. Ada sebab-ada akibat la….
    dulu mas mamad dalam menyebarkan agama islam gimana coba.?
    merampok, membunuh, memperkosa, kawin paksa, teror kepada raja-raja yg tidak mau ikut muhhamad harus mati,dll
    dulu org tidak berani krn pasti la di bunuh sama mas mamad itu.
    jadi terima aja la,… ini sudah bagian dari sejarah. semua itu ada sebab dan akibatnya.
    enak aja kalian bilang spt ini,.. dulu gimana islam membantai org non muslim.?
    sekarang pun israel mau ambil Jerusalem tempat dimana YESUS lahir aja susahnya minta ampun… Itu krn kalian terlalu RAKUS. semuanya mau.!!!
    itu mesjid di jerusalem adalah dulu gereja pertama umat kristen,.. andai itu di balik, bahwa dulu itu mesjid pertama kalian dan sekarang jadi gereja, apa yg kalian lakukan.,… oh jelas dan pasti,… alllahh bar-bar,… bunuh,..bunuh,..bunuh,..bunuh kafir,..alllahh bar-bar,… bunuh,..bunuh… betul ngak kata saya.?

  19. Karena doktrin “kebebasan berekspresi” semua hal yang tabu dan haram menjadi dihalalkan. Gambar2 Porno yang jelas2 obyekx sharusx malu memperlihatkan kemolekan tubuhnya malah bangga dan berpose menantang bahkan mengkangkang. Nabi dimana Beliau adalah orang suci dan terpilih untuk menyelamatkan kita umat manusia malah digambar yang enggak2.. Apalagi selanjutnya?? Dasar manusia edan di jaman edan..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: