• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,419,715
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • April 2010
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  

(Foto-Foto) Bayi-Bayi yang Mengerikan…


Bayi biasanya imut,lucu dan menggemaskan, tapi ini bayi-bayi sangat mengerikan.
Bagi yang tidak kuat jangan dilihat, bagi yang sudah lihat banyak istighfar dan semoga kta lebih mensyukuri nikmat kesempurnaan yang telah diberikan sang Pencipta kepada kita.

11 Tanggapan

  1. Hi there, just became aware of your weblog thru Google, and found that it is truly informative. I am gonna be careful for brussels. I’ll appreciate when you continue this in future. Numerous people will probably be benefited from your writing. Cheers!

  2. subhanallah…..😦

  3. subhanallah….kejadian ini allah suruh kita renungkan dan berfikir.selain dari itu allah menyuruh kita menginsafi dan selalu ingat kepadaNya..

  4. kasian

  5. manusia telah ditancapkan asal kejadian dirinya dan alam semesta jauh kedalam rahasia jiwa yang sempurna ,hanya dzikir yang benar dan ilmu yang benar pada setiap hamba allah swt.yang bisa menyaksikannya.

  6. urutan asal kejadian manusia begitu lengkap dan sempurna karena manusia adalah produk fitrah allah swt yang memiliki pedoman lengkap dari sebelum bisa disebut apa-apa sampai kembali pada produsennya yakni allah swt

  7. ya Allah….

  8. astagfirulloh,,,,,subhanaloh,,,,b’syukutrlakh q’ta yg b bri k’smpurnaan sbg mnusia….

  9. kasihan…😦

  10. Subhanallah, juga istighfar dan bersyukur karena kita tidak diberi cobaan seperti mereka.

  11. subhanalloh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: