• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,424,376
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • April 2010
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  

Rusuh Peggusuran Makam Mbah Priok


Makam Mbah Priok Akan Digusur, Puluhan Santri Berjaga dengan Senjata Tajam

(Vibizdaily-Nasional)Makam Mbah Priok di Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, akan digusur oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Puluhan santri pun berjaga dengan senjata tajam.

“Ya benar suratnya instruksi gubernur untuk pemindahan makam. Sekarang kita lagi berjaga-jaga,” ujar pengurus makam Mbah Priok, Habib Ali, di Koja, Kamis (4/3/2010).

Menurut Habib Ali, semenjak datangnya surat instruksi gubernur tersebut, warga dan santri siap mengorbankan nyawa agar makam Mbak Priok tidak digusur.

“Senjata tajam kita punya untuk melindungi lokasi kita, tanah kita,” katanya.

Beberapa kalangan dari luar semisal FPI, FBR, sejumlah penganut Buddha dan warga Tianghoa juga siap membantu mempertahankan makam Mbah Priok.

“Kalau dipindahkan kita tidak mau dan tidak rela. Makam ini jiga punya nilai sejarah,” jelasnya.

Habib Ali mencurigai ada pihak dari pelabuhan yang sudah sangat lama ingin memindahkan makam Mbah Priok dari wilayah pelabuhan.

“Ini pasti dari orang-orang pelabuhan. Sampai saat ini kita masih berjaga, belum tahu apa dilakukan penggusuran,” kata dia.

Mbah Priok atau Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad adalah penyebar agama Islam di Jakarta Utara pada abad ke-18. Mbah Priok terkait erat dengan sejarah Jakarta. Namanya menjadi asal mula daerah Tanjung Priok yang kita kenal sekarang.

sumber : vibizdaily

7 Tanggapan

  1. anrkinya masih kurang tuhhhhhhhhhhhhhhh………….

  2. Bagaimana seharusnya kita bersikap terhadap kuburan?

    baca disini:
    http://aslibumiayu.wordpress.com/2010/04/23/jika-kuburan-dikeramatkan/

  3. semua sama-sama ga ada untungnya. baik satpol PP maupun rakyat sipil. kekerasan yang diutamakan, tanpa budaya berpikir terlebih dahulu. gimana nasib kkedua keluarga yang meninggal, baik istri, anak-anaknya. padahal semua adalah sama-sama muslim, kenapa kok jadi saling bunuh-membunuh…
    adalah haram bagi muslim baik hartanya, kehormatannya dan darahnya.
    kalau hanya kuburan manusia kan bisa dipindahkan. kuburan kan mengingatkan kita bahwa kita nantinya juga akan meninggal. hanya amal ibadah yang akan menjadi pegangan kita di akhirat. kalau kita menghormati mbah priok alangkah baiknya ajaran beliau yang sesuai ajaran islam yang kita contoh. bukan kayak kejadian di priok seperti ini. semoga saudara-saudara bisa berpikir jernih……

  4. yA aLlH. . .sBnGsA nD sTnAh aIr jA gNi. . .

  5. yA aLlH. . .

  6. Emosi kalau paling diutamakan yang jadinya seperti itu

  7. masyaallah. kalau makam habib hasan Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad sampai digusur, Jangan salahkan kalau bencana besar melanda jakarta. Ingat beliau adalah kekasih Allah..

    Allah akan bersikap adil bagi kekasihnya yang dizholimi. saya bersama rekan-rekan dari Majelis Rasulullah pimpinan Habib Munzir Bin Fuad Al_musawa, kami akan turun membela hak kekasih Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: