• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,424,698
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • April 2010
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  

Masya Allah…. Orang Hindu Nabinya Juga Nabi Muhammad SAW


New Delhi, India. Seorang professor bahasa dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA dalam salah satu buku terakhirnya berjudul “KALKY AUTAR” (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu.

Sang professor secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah saw, karena menurutnya, sebenarnya Muhammad Rasulullah saw adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual.

Prof. WAID BARKASH (penulis buku) yang masih berstatus pendeta besar kaum Brahmana mengatakan bahwa ia telah menyerahkan hasil kajiannya kepada delapan pendeta besar kaum Hindu dan mereka semuanya menyetujui kesimpulan dan ajakan yang telah dinyatakan di dalam buku. Semua kriteria yang disebutkan dalam buku suci kaum Hindu (Wedha) tentang ciri-ciri “KALKY AUTAR” sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Rasulullah Saw.

Dalam ajaran Hindu disebutkan mengenai ciri KALKY AUTAR diantaranya, bahwa dia akan dilahirkan di jazirah, bapaknya bernama SYANUYIHKAT dan ibunya bernama SUMANEB. Dalam bahasa sansekerta kata SYANUYIHKAT adalah paduan dua kata yaitu SYANU artinya ALLAH sedangkan YAHKAT artinya anak laki atau hamba yang dalam bahasa Arab disebut ABDUN.

Dengan demikian kata SYANUYIHKAT artinya “ABDULLAH”. Demikian juga kata SUMANEB yang dalam bahasa sansekerta artinya AMANA atau AMAAN yang terjemahan bahasa Arabnya “AMINAH”. Sementara semua orang tahu bahwa nama bapak Rasulullah Saw adalah ABDULLAH dan nama ibunya MINAH.

Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam.

Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra’ Mi’raj dimana Rasullah mengendarai Buroq

Dikutip dari buletin Aktualita Dunia Islam no 58/II Pekan III/februari 1998
Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3836552

112 Tanggapan

  1. Semoga tidak terjadi hal2 yg tidak diinginkan

  2. Wah apa bener ya… ?

  3. Hindu hnya perlu meluruskan,
    sya mhon ad jwban dri umat sedharma. Tolong cari kebenaran dri isi rg veda dan bbrpa ktb suci yg d tulis oleh bloger.
    Krna mnrut sya itu tdk bnar. Krna kalki avtra sudh jelas d muat d dlm veda bhwa ia akn trun pd saat pralaya dng menunggang kuda putih dng pdang terhunus. Menylmatkan manusia….

    Mhon klarivikasi dri umat sdharma.

  4. wahai saudaraku hindu, marilah kita mendalami agama kita….
    jika mereka mengatakan hal dharma mestinya tidak ada yang tersakiti, baiklah…….
    kita juga harus berdoa untuk mereka agar mendalami untuk mendalami agamanya tersebut, jika di saat mereka mendalami agama dan menemukan brahman dan dharma. maka janganlah anda mengingkarinya…..
    mari kita berdoa untuk semua manusia, alam dan tuhan (brahman/hyang widhi wasa).

  5. Berkemungkinan Ajaran Hindu dan ajaran Budha pada awal munculnya berasal dari wahyu Allah juga tapi kenapa ajarannya jauh berbeda dengan ajaran Nabi Muhammad, SAW? Karena Kitab-kitab suci yang diturunkan sebelum Nabi Muhammad diutus Allah sudah banyak bercampur dengan tulisan tangan manusia jadi ada yang Firman Tuhan atau Sabda Nabi dan ada pula yang bukan Firman Tuhan dan bukan sabda nabi mereka masing-masing. Dalilnya sebagaimana Firman Allah yang berbunyi : “Dan diantara mereka ada yang buta huruf tidak mengetahui kitab kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga.”“Sungguh celakalah orang-orang yang menulis al-kitab dengan tangan mereka, lalu mereka katakan: “Ini adalah dari Allah.” (mereka lakukan itu) untuk mencari keuntungan sedikit. Sungguh celakalah mereka karena aktivitas mereka menulis kitab-kitab (yang mereka katakan dari Allah itu), dan sungguh celakalah mereka akibat tindakan mereka.” (QS Al-Baqarah : 78-79)

  6. udah ngga usah panjang lebar,, mendingan buktiin ja,, kmu kubur dirimu sendiri dlm keadaan hidup,,nanti kalian pasti tau siapa tuhanmu?!!

  7. Allahuakbar.

  8. Itu Pendeta pasti dapat hidayah dari Raja Arab.
    Karena semakin banyak yang menjadi muslim apalagi rakyat India menjadi muslim semua, berapa devisa yang akan diterima negara arab dari umat yang datang sebagai jemaah haji??? walaupun nanti persediaan minyak habis, itu tidak akan menjadi masalah bagi arab, karena devisa tidak akan pernah habis, dan raja2 dan pangeran 2 arab tetap bisa hidup tenang dan glamour dengan jubah munafiknya.
    Memang pintar setting bisnisnya lancar dan sangat lihai untuk propaganda.
    Maaf ini hanya pandangan sekilas aja.

  9. Tuk Semua Nya Siiip..banget Dech…Btw selamat bersenang-senang dech,

  10. ykin aj kalian dgn agam kalian nnti kalau dah mati baru tau ternyata agama yg benar itu islam…tman2 hx perduli jgn smpe kta mati malah menderita diakhirat krn islam bkn agama ddunia ttp akhirat jg,,,jgn smpe miskin ddunia miskin jg diakhirat,,,,maslah nabi Muhammad itu dah jelas terpuji krn klw ad yg ga terpuji pasti lngsung ditegur oleh Allah mslah poligami itu juga petnjuk dr Allah ,,,yg dah Islam perdalam aj pemhamn dlm Alquran n Hadits krn 2 lautan dibuat tinta pena tuk membahasx niscya ga akan cukup..tuk membhas ilmu Allah….

  11. kebenaran bukan dari manusia tpi dari tuhan melalui petunjuk para rosul keyakinan tanpa kebenaran itu hampa tpi kebenaran itu harus diyakini satukan hati n akal kalian cntohx ketika kta yakin didalm kamar ad org ternyata kta melihat sndri ga da org jd yakin itu gmpng tpi pembuktianx yg penting,,,klw berlandaskan keyakinan saja siapa pun bsa buat agama,,,kebenaran itu dr Allah..jd menurut manusia baik blm tentu baik mnrut tuhan (Allah SWT)…
    hindu itu agama budaya bukan merupakan wahyu dr tuhan….ketika kta bsa lbih oibjektik legowo dgn kbnran yg ad n dtg…

  12. om svasti astu…

    Temen” hindu saya minta maaf atas temen” muslim.
    Saya islam tapi saya ingin sekali di bersihkan agar menjadi hindu.

    Sya lemas kalo dengar atau baca tulisan” yg menghina hindu,padahal agama hindu setelah kita tau dan faham kemudian kita mau membuka diri sangatlah menghargai,menghormati alam manusia,hewan,tumbuhan bahkan mahluk non human pun mereka hormati.
    Tapi malah orang” kami dengan angkuhnya menganggap hindu menyimpang.

    Untuk semua yg msh islam lahir batin.saya mau tanya,kalian hanya tau baiknya manisnya muhammad,apakah semua tindakan muhammad itu terpuji?masuk akal tidak,manusia yg brlumuran darah,sex,gonogini,dan pecundang bisa masuk sorga dan bercakap” dgn tuhan seperti muhammad?

    Kalian jangan bertanya kepada oranglain mengenai diri kalian.
    Jika kalian terbuka ,saya yakin kasadara akan segera kalian dapankan.

    Om çanthi çanthi çanthi om…

  13. semoga alloh cuki alloh… agma munafik dan sok suci…..
    1. nabi kalian itu yang ada nikah ma gadis di bwah umur…..
    2. agma apa itu yang ngjarin umatnya ngebom,,
    3. agma apa yang mngjrkan umatnya mnykiti 1 sma lain,,
    4. agma pnghsil teroris, tuh ustad kalian aja jadi pemimpin teroris si abu gosok basir…
    dan gini aja deh paling gmpngnya kalian para muslim jgan sok suci yang di dlm pnjra itu kbnykn dari agma kalian….
    santhi…..
    agma kalian paling benar ya??,, terus membunuh memerkosa itu benar ya??,, ckckkcckk sadar euy muslim
    kalian ngmng kami para umat hindu syirik,, sedngkan umat kalian banyak yang make pesugihan dan kalian kalo tidak slah msti naik haji… sdgkan naik haji itu kalian aja nymbah kotak,, terus nymbah kotak gitu apa nmnya mas mbak??
    kalo tak tau apa2 tentang agma kami jgan kalian sembrngan menybrkan fitnah…. terima kasih
    om shnti2 om….

  14. Osa
    @all
    Hindu gx mngenal adanya nabi..
    Kalau “seandainya” muhamamad adalh kalki..Brarti penggambran fisik kalki sama dong dg muhammad,kalau sama tlong gambrkn dech bentuk fisik nabi muhammad anda…
    Truz kalau anda prcaya kalki adalh nabi anda,brarti anda mmprcayai ajarn agama laenya dong..??Boleh ap ma agama anda?
    Kmudian…
    Prlu d tkankan lg bahwa muhamad lahir pd awal jaman kali,sdangkn dlm ramalan kalki akan muncul pd akhir zaman kali…

    Ajaran yg d sampaikn oleh muhammad jg brlawan dg Pengetahuan VEDA…
    Misal :
    Hindu mempercayai adanya reinkarnasi,karmaphala,dan moksa….
    Sdangkn dlm islam brbeda kan…

    Hindu nyembah patung.?Nyembh sapi.?

    Yg nyembah patung sapa maz.?Yg nyembh sapi sapa maz.?

    Hindu mnggunakn arca untuk meningktkn konsentrasi dlm sembahyang..

    Arca brbeda dg brhala…
    Arca => penggmbran yg sesuai dg knyataan…
    Brhala => pnggmbran yg asal2an..
    Kalau d ibratkn Arca itu sama dg bendera bangsa indonesia..Apakh pd saat upacara bndera,mreka mnghormati bangsa indonesia yg abstrak,?Jwabna
    ya… mlalui lambang /perantara bendera merah putih……

    Hindu gx nyembah sapi mas..
    Hindu hanya mnghormati sapi yg tlah mmbantu umad manusia,,
    contohnya :
    susu sapi mmbantu anax2 untuk tumbuh,
    Tenaga sapi bsa d gunakn untuk mmbjak sawah oleh petani,
    bahkan kotoran sapi mmbantu myuburkn lahan prtanian…

    Jd msihkah anda brniat mmbunuh sapi..????
    Jangan sampai pribahasa ini mnimpa si sapi…
    “AIR SUSU D BLZ DG AIR TUBA”
    sudah susah payah mmbantu,akhir2nya d Gorok jg tu sapi…

    Santhi…

  15. lucuuu sampean ini….kwkwkwkw terlalu memaksakan kebenaran padahal itu belum tentu benar…

    Hindu tidak mengenal NABI.., coba nda berikan referensinya
    Weda mana?…

    Kalo ngga ngerti jgn banyak bacot

  16. gw skrg tinggal d bali,kbnyakan d bali ,masyarakat penganut agama’a hindu gw asli jakarta tp dah setaun ini gw tinggal d bali karna ada perpindahan kerja,yg pernah gw alamin waktu sebulan lalu adik gw kecelakaan dari motor sama mobil,sampe2 kaki paha kirinya patah,akhirnya d bawa k rumah sakit tabanan bali dan dokter menyarankan harus d operasi,tapi adik gw pada waktu itu gk mw d operasi dia takut,dan penyembuhannya pun agak lama bisa sampai 7 bulanan,akhirnya gw cari2 pengobatan alternativ ketemu dukun ahli patah tulang nama nya pak jero mangku dia agama’a hindu akhirnya gw ceritain k dukun patah tulang proses kejadian patahnya,hari itu jg langsung adik gw d urut paha kaki kirinya…pas baru mw mulai d urut gw sempet kaget banget dukun nya baca mantra tapi dia ngucap BISMILLAH HIROHMAN NIROHIM,SUBHNALLAH,ALLAHU AKBAR lah gw bingung banget padahal dia sendiri penganut agama hindu,sampe setiap gw datang sm adik gw krumahnya,berobat rutin dia selalu ngucap BISMILLAH HIROHMAN NIROHIM setiap klw lg mw d urut….ya jadi gw rasa umat muslim bisa d percaya dan yakini kbnarannya.

  17. ini pertanyaan saiful bahri :
    1 .Adakah di dalam kitab suci saudara hindu yg merangkan
    pernyataan krishna bahwa dia adalah tuhan dan wajib di
    sembah.
    2 . kenapa tuhannya makan dan minum ?
    3. adakah dalam kitab suci itu menyatakan waktu turun dan
    naik.
    4.adakah dalam kitab suci yg yang menjelaskan bahwa hindu
    harus sembah patung dan patung itulah tuhannya.
    5.kenapa tuhannya tidak bisa bela diri klo di serang manusia
    .misalnya di palu, di kampak, sampe hancur dll.
    saya tunggu jawabannya yeeh.

    dan ini jawabannya :
    1. ada, tapi perlukah saya bacakan kepada anda untuk anda hujat lagi..??
    2. Yang anda maksud Tuhannya siapa???……persembahan banten (berupa buah, bunga, air, dll) adalah pernyataan syukur sebelum dinikmati krn orang Hindu bukan maling, sedangkan api adalah simbol saksi ketulusan persembahan
    3. waktu turun naik apa maksud anda???… memangnya jadwal angkot??..jangan menilai agama orang lain dengan standar nilai dr agama anda, ibaratnya anda beli kayu 1 Meter kemudian marah ketika diberi kayu 100 cm…anda yg nggak ngerti ukuran malah marah2 ke orang lain…
    4. Sekarang saya yg balik tanya…..menurut anda ada atau tidak…???…kalau ada coba tunjukan, ini kaitannya dgn pertanyaan no.5 (seakan-akan anda dah nuduh kalau HIndu nyembah patung)
    5. Wkkkk..pertanyaan anak SD….mana ada patung bisa ngelawan kalau dipaku…kecuali tukang pakunya meleset jadinya kena tangan….lagipula siapa bilang patung itu Tuhan? kalau anda mau bisa saya kasi satu, kebetulan saya tukang ukir…

  18. yang kaya gini terlalu sering muncul, ketika bingung larinya ke WEDA…..
    ……………………………..
    Artikel pembuka tsb mengatakan telah menemukan bukti arkeologis berupa peninggalan Kuno abab ke 3-4 (sebelum Islam) Salah satu penemuannya ialah berbentuk piring (persisnya seperti kuali) yg dilapisi emas yg mengambarkan/melukiskan patung Dewa Hindu Ganesha.
    dan sekarang disebut ‘Sayar-ul-Okul’ berada di Makhtab-E-Sultania perpustakaan Istanbul, Turki.

    Benda tsb awalnya ditemukan terletak/tergantung di salah satu sisi keramat Kabbah dan diatas piringan tsb terdapat teks yg terpatri secara baik yg berisikan “keuntungan pernah terlahir dan hidup selama pemerintahan Vikramaditya, Dia adalah seorang pemberi kemurahan hati dan di salurkan untuk tujuannya yg mulia, namun ketika itu kami bangsa Arab tidak mengenal Tuhan (mengabaikan). Tengelam dalam hawa nafsu yg tidak menentu. kebrutalan dan penyiksaan yg merajalela, kekelaman telah menyelimuti negara kami bagaikan domba yg berada dalam cenkraman srigala yg buas demikianlah kami Arab berada dalam ketidaktahuan.

    Demikianlah seluruh Arab diselimuti kegelapan yg seperti dalam malam bulan muda (sabit). Tapi subuh sekarang dgn sinar matahari pagi pendidikan yg telah menyinari kami oleh yg mulia Vikramaditya oleh kebaikannya mengawasi kami org asing, Ia mengajarkan pendidikan Agama keramat dari negaranya, diantara kami yg kecermerlangannya bersinar bagaikan matahari, Para pengajar dan pendidik tsb lewat kebajikannya membuat kami merasakan kehadiran Tuhan, Diperkenalkannya sampai keberadaan keramatnya dan dipertaruhkan atas jalan kebenaran , yg telah datang kenegara kami untuk berkhotbah agama mereka, memberikan pendidikan sebagai amanat Vikramaditya
    yg dalam bahasa Arab-Roman ? ialah “Itrashaphai Santu Ibikramatul Phahalameen Karimun Yartapheeha Wayosassaru Bihillahaya Samaini Ela Motakabberen Sihillaha Yuhee Quid min howa Yapakhara phajjal asari nahone osirom bayjayhalem. Yundan blabin Kajan blnaya khtoryaha sadunya kanateph netephi bejehalin Atadari bilamasa- rateen phakef tasabuhu kaunnieja majekaralhada walador. As hmiman burukankad toluho watastaru hihila Yakajibaymana balay kulk amarena phaneya jaunabilamary Bikramatum”.

    Pada bagian lain, jika kita membaca paragraf demi paragraf adalah bahwa ternyata pengetahuan dan budaya Arab sempat dibentuk oleh Hindu India lewat raja Vikramaditya yaitu lewat pembangunan sekolah-sekolah dan akademi2. Hal ini telah membuktikan bahwa kekaisaran India Kuno telah terlentang hingga ke semenanjung Timur Tengah (Arab) dan yg disebut Kutub Minar (prasasti) di New Delhi telah menandakan perayaan atas kemenangan perebutan semenanjung Arab

    Yang paling menarik ialah Coleksi Terkenal di Perpustakaan yg disebut Makhatab-e-Sultani yg mana koleksi antologi tsb tersusun lebih awal dari 1742 A.D sultan Salim Turki. Antologi itu dikenal sebagai Sayar-ul-Okul. yg memberikan titik terang perdapan Arab, buku yg berisi gambaran rumit mengenai Arab Kuno. juga berisi gambaran mengenai kegiatan tahunan yg disebut OKAJ yg dulu di pegang sebagai kegiatan setiap tahun di seluruh bangunan kabbah Mekkah. inilah yg meyakinkan bahwa kegiatan haji telah terdapat jauh sebelum Islam. namun juga diperkirakan bahwa OKAJ telah berlaku untuk kegiatan perkumpulan diskusi sosial, agama. pendidikan dan budaya yg telah dibentuk atas pengaruh Tradisi Hindu India, Tempat terpenting perkumpulan baik di India maupun Mekkah adalah Candi Siva, hingga hari ini juga lambang Mahadev (Siva) dapat dilihat, yaitu berupa batu hitam yg telah diciumi oleh Umat Islam di Kabbah.

    Penemuan peninggalan Vikramaditya telah memberikan petunjuk, Raja Vikramaditya telah diketahui ketaatannya akan penyembahan Dewa Siva sehingga ia mengajar agama Vedic, yg mana memungkinkan dia untuk membangun kabbah di mekaah

    upacaranya ialah remnants kebiasaan tua Vedic candi masuk Hindu dalam keadan bersih- dengan lembar-lembar putih yang tanpa kelim yang suci. dan juga Tempat keramat utama di Me kah, yang rumah lambang Siva, dikenal sebagai Kaaba.
    Diungkapkan dengan sehelai kafan hitam.

    Berdasarkan Ensiklpedia Britanika di Arab terdapat 360 patung/dewa, Berdasarkan Cerita rakyat yg terekam pernah salah satu dewa dari 360 tsb musnah dalam sebuah penyerangan yaitu Zohal (dewa Saturnus) yang lain dianggap Bulan (Dewa) tetapi sebagian menyebutnya dengan Allah. itu telah membuktikan bahwa di kabbah Arab Pra-Islam telah mengenal penyembahan kepada sembilan Planet. Demikian juga di India dikenal dgn ‘Navagraha’ sebagai penyembahan sembilan (9) Planet, dua dari antara ke-9 tsb ialah saturn (saturnus) dan Bulan (sbg Dewa)

    Di India untuk lambang Bulan selalu di cat di dahi Siva, di duga erat berhubungan dengan Siva yg di Kabbah yg di patrikan dalam Bendera Islam.

    Tradisi Hindu lainnya yg masih berhubungan dgn kabbah adalah sungai gangga, menurut tradisi Hindu ganga tidak dapat dipisahkan dari lambang Siva sebagai bulan Sabit, kemanapun lambang Siva berada ganga selalu hidup bersama, fakta dari persatuan tsb terdapat di dekat kabbah. Airnya dianggap keramat karena secara tradisional sudah dianggap sebagai gangga sebelum Islam (yaitu Zam-zam)

    Catata: hingga hari ini, para peziarah Muslim yg menyaksikan kaabah untuk haji memandang Zam-zam ini dengan penghormatan hingga menaruhnya kedalam botol sebagai Air keramat bagi mereka.

    Para peziarah Muslim yg berkunjung mengelilingi kabbah tujuh kali, selain di tempat itu tidak pernah dilakukan. Hindupun tanpa kecuali berjalan-jalan disekeliling Dewata (Khabbah) mereka, ini adalah contoh yg terlihat bahwa tempat Kabbah pra-Islam sebagai bangunan Siva Hindu India yg mempraktekkan kebiasaan(upacara) hindu yg rumit.

    Mungkin bahwa penggungkapan Rahasia wahyu yg menarik dari kata “Allah” itu sendiri berasal dari Sanskrit (sebuah ungkapan dlm bahasa Hindu India (yg mungkin dalam kata sanssekerta)), dibahasa Sanskrit kata Allah, Akka dan Amba adalah satu sinonim, Mereka mengartikan Dewi atau Ibu, Kata “Allah” bentukan bahasa sanskrit julukan untuk Dewa Dugra, yg juga diketahui sebagai Bhavani, Chandi dan Mahishasurmardini. Kata Tuhan bagi agama Islam adalah belum mengalami perubahan tapi masih dari bahasa sanskrit yg masih terus dipertahankan oleh Islam hingga kini. Allah arti awalnya adalah Ibu atau Dewi atau Ibu dewi

    Satu bait Koranic adalah terjemahan satu bait stanza di Yajurveda. hal ini dibuktikan oleh kehebatan penelitian sarjana Pandit Satavlekar Pardi di salah satu artikelnya

    Catatan: sarjana Lain menjelaskan mengajar dari Koran persis mirip mengajar Kena Upanishad (1.7)

    Quran:

    ” tidak memandang penglihatanNya.” Tetapi Dia melihat pemandangan laki-laki; untuk Dia yg mengetahui rahasia, yang Sadar.

    Kena Upanishad:

    “Yang tidak bisa dilihat pada mata tetapi lewat yang mata sendiri melihat, tahu bahwa untuk menjadi Brahman (Tuhan) dan tak ada orang yang bersembahyang di sini (di dunia yang ditunjukkan).”

    Kedua Maksud diatas bila disederhanakan akan menjadi:
    Tuhan adalah sesuatu dan bahwa Dia di luar pengalaman indrawi manusia.
    itu telah menunjukkan hubungan antara Unani Arab dan Ayurvedic.

    Hindu memiliki 33 Dewa, sebagian kecil orang asia juga memuja 33 dewa sebelum pengaruh islam. Kalender Bulan yg sesuai aturan India dikenal di Asia barat. Bulan safar Muslim menandakan Bulan Ekstra (Adhik Maas) dalam kalender Hindu, Bulam Rabi Muslim juga merupakan pelencengan dari Ravi yg artinya matahari, karena Sanskrit V diubah ke Prakit “B” (Pakrit adalah versu populer dari bahasa sankrit). serta masih banyak lagi persamaan2 arti maupun kata2nya.

    Vedic melukiskan mengenai bulan, perbedaan konstelasi bintang dan ciptaan alam semesta sudah dimasukkan dari Vedas di Quran pada bagian 1 bab 2, bait 113, 114, 115, dan 158, 189, bab 9, bait 37 dan bab 10, bait 4 sampai 7.
    Pertunjukan Namaz lima kali sehari sebagai terima kasih kepada keputusan Vedic Panchmahayagna (lima pemujaan setiap hari- Panch-Maha-Yagna) yang sebagian Vedic tentukan sebagai ritual sehari-hari bagi semua individu.
    Orang Muslim diharuskan membersihkan sebanyak lima bagian badan sebelum memulai doa. juga diharuskan berdoa sebanyak lima kali sehari.
    Ini berasal dari sumbangan Vedic ‘Shareer Shydhyartham Panchanga Nyasah’.

    tradisi otentik Nabi Mohammad yang tersusun oleh Imam Bukhari bahwa suku India Jats sudah ada di Arabia sebelum masa Mohammad.
    Satu kali waktu Ayesha, istri Nabi, mengalami sakit, kemenakan laki-lakinya diberangkatkan kepada seorang dokter Jat minta bantuan.
    Ini membuktikan bahwa orang India menikmati status tinggi dan mulia di Arabia.
    Status seperti itu tidak bisa terjadi bagi mereka kecuali kalau mereka adalah penguasa.
    Bukhari juga mengatakan kepada kami itu seorang Raja India (raja) memberangkatkan guci acar jahe kepada Nabi.
    Ini menunjukkan bahwa Raja Indian Jat menguasai bidang tertentu sehingga pada posisi berdampingan, hanya dgn posisi yg seperti itulah dapat memberangkatkan hal sepele seperti mengirim acar jahe.

    Kata dalam Islam ‘Eed-ul-Fitr’ berasal dari ‘Eed of Piters’ artinya dalam di bahasa Sanskrit tradisi adalah pemujaan nenek moyang .
    Di India, Hindus memperingati nenek moyang mereka selama Pitr-Paksha selama dua minggu disediakan untuk peringatan mereka.

    Kebiasaan Islam mengamati kenaikan bulan sebelum menentukan perayaan berasal dari adat Hindu yg juga cepat memecahkan Sankranti dan Vinayaki Chaturthi setelah melihat bulan .

    Keterangan berikut direproduksi dari arsip Kebenaran.

    Seluruh Penggandaan Quran arab mempunyai bilangan misterius 786 yg di cap mereka.

    Tidak satupun sarjana bahasa Arab yg mampu menyimpulkan jumlah angka khusus yg luar biasa ini sebagai pilihan .
    Fakta nyata bahwa Muhammad buta aksara oleh karena itu nyata bahwa dia tidak akan dapat membedakan nomor dari surat.
    Jumlah “gaip” ini tidak lain tidak bukan berasal dari Vedic suci surat “OM yang” ditulis” di bahasa Sanskrit (Merujuk untuk menghitung 2).
    Siapa saja yang tahu bahasa Sanskrit bisa menguji membaca lambang “OM” ke belakang/terbalik dari bahasa Arab dan secara magis nomor 786 akan muncul!
    Orang Muslim didalam ketidaktahuan mereka dengan sederhana tidak tersadar bahwa jumlah istimewa ini adalah tak lebih dari kesalahan membaca lambang Vedic yang paling suci .

    Terjemahan diatas adalah terjemaham bebas yg hanya menyertakan bagian2 yg dianggap umum dalam persamaan budaya Hindu pada jaman Pra-Islam di Arab dgn Islam Arab. Ayo bagikan artikel mistery ini !!

  19. finally it’s proven, isn’t it?

  20. alhamdulillahi robbil alamiinnn, semoga Alloh memberikan hidayah bagi yang belum mendapatkan, semoga alloh memberikan penerangan bagi yang masih gelap dan Alloh meluruskan bagi yang belum lurus.

  21. Islam sering “mereka” katakan teroris…lha.. yang jelas2 hobi ngerampok negeri orang (menjajah) sana sini, ngabisin sebuah bangsa seperti orang2 Indian di benua Amerika atau bangsa Aborigin di Australia (genosida)..itu dari dulu siapa ?

    Atau pencetus perang Dunia I dan II yang mengorbankan puluhah juta jiwa diseluruh belahan dunia (belajar sejarahkan?)…ya..mereka2 yang bilang Islam teroris itu! Kita tentu tahu siapa2 saja “mereka” ini bukan?

    Jadi kalau “mereka” masih bilang kalau Islam adalah teroris!? apakah bukan seperti rampok teriak copet namanya? ^^

  22. TERORIS ITU KALIAN DAN SAUDARA2 KUFUR KALIAN…tak apalah kalian katakan kami teroris karna itu tidak terbukti …sedangkan KUFUR adalah IBU BAPAKNYA TERORIS….LALU SIAPAKAH TERORIS SEBENARNYA ???????

  23. waduh gak nyambung nih…Yg saya tanyak lain kok jawab lain sih. apa emang gak ada ? klo memang gak ada yaa gamana donk . lho kok kitab suci sendiri sabagai pedoman saudara khususnya dlm beribadah kok gak tahu…ADAKAH SABDA KRSNA YG MENYATAKAN AKULAH TUHAN DAN SEMBAHLAH AKU. KLO ADA DI BAB BERAPA ? PASAL BERAPA ?? sya rasa sodara mengerti pertanyaan2 saya sblmnya. jawab dulu dunk pertanyaan saya di atas 1 s/d5 tuh… ” KLO ALLAH SUDAH MENGUNCI MATI HATI MEREKA DGN KEKUFURAN MAKA TIADA APAPUN YG BISA MEMBERI MEREKA PETUNJUK… Nauzubillah…Dan mereka bangga dalam kekufuran dan kesesatan …Nauzubillahiminzalik…

  24. Subhanallah..
    I LOVE ISLAM..
    http://allfine.wordpress.com

  25. Subhanallah..
    I LOVE ISLAM..

  26. @Saiful bahri:tapi kalau kaum anda naik haji ke mekah apaa gunanya cuma mengitari batu apa juga artinya ngabisin banyak uang yg tujuanya jg sama cuma ngalilingin tembok batu aja,yang nyembah patung siapa bos?makanya jadi orang jangan picik bos,klau jadi orang bodoh jangan komentar ok!!!!!!

  27. weleeh2..
    angkuhny wahai kaum terroris..
    pergi kau dr pulau kami yg pnuh kdamaian..
    pulau kami anti kemunafikan dn pembunuhan massal..
    apakh itu yg diajarkan dlm kitabmu..
    sgh kejam dn munafik..

  28. br sgtu sj sdh songongg..
    seakan akan tau awalny, pdhl cm tau jihad, perkosa, membunuh org2 yg g brdosa..
    ckckckck…
    munafik bsr..!!!!

  29. 1 .Adakah di dalam kitab suci saudara hindu yg merangkan
    pernyataan krishna bahwa dia adalah tuhan dan wajib di
    sembah.
    2 . kenapa tuhannya makan dan minum ?
    3. adakah dalam kitab suci itu menyatakan waktu turun dan
    naik.
    4.adakah dalam kitab suci yg yang menjelaskan bahwa hindu
    harus sembah patung dan patung itulah tuhannya.
    5.kenapa tuhannya tidak bisa bela diri klo di serang manusia
    .misalnya di palu, di kampak, sampe hancur dll.
    saya tunggu jawabannya yeeh.

  30. ini menunjukan dan membuktikan, bahwa agama islam adalah benar…. islam tidak pernah memaksa kepada suatu umat untuk memeluknya. tetapi islam membuktikan akan kebenaran islam sebagai pelengkap agama-agama samawi sebelumnya.. semoga banyak umat hindu akan mengerti dan mau berpikir tentang kebenaran agama islam… begitu juga dengan umat yang lain. baik nasrani, budha terlebih atheis…

  31. jangan lupa pada nenek moyang,mungkin semua kita ini dulu hindu khususnya di indonesia,mungkin bagi saudara yang pendatang di negara ini,anda memiliki keyakinan saya juga memiliki kita tdk usah mengaku-ngaku agama ini paling baik,agama ini paling benar, yang penting laksanakan keyakinan agama anda dengan benar,tidak usah mengaku-ngaku.

  32. wah ane pernah baca nih bukunya..
    bisa dicari di http://www.pakdenono.com

  33. Baca artikel terbaru gw ya, pengakuan orang mati yang hidup kembali

  34. ISLAM melarang pemaksaan atas agama. bukti sejarah nampak di depan kita. sekitar 800 thn Islam berkuasa di INDIA 600 thn di spanyol seandainya Islam memaksa maka ISLAM tidak jadi minoritas di tempat itu. kami tdk melukai hati saudara non muslim kami…ISLAM ADALAH KESELAMATAN KEMBALILAH KE AGAMANYA PARA ANBIYA. NABI ADAM.AS.IBRAHIM.AS.MUSA.AS.ISA.AS.DAN TERAHIR MUHAMMAD.SAW. ALLAH akan memberikan hidayah dan petunjuk kepada siapa saja yg bersungguh2 mengharapkannya. ….islam is the BEST.

  35. lanjutan,,,,risalah pertama oleh nabi Adam.AS. dan Risalah terahir dan penutup para Nabi adlh Muhammad.SAW dan untuk seluruh alam.( globalisasi) untuk seluruh ummat manusia. nabi2 dan rasul yg di turunkan itu untuk meluruskan semua penyimpangan trhadap aturan Allah yg terjadi dalam masyarakat .Ummat islam adalah BUKTI.dan Ummat islam adalah SAKSI bagi ummat2 lainnya kelak di mahkamah ALLAH. ISLAM YANG PERTAMA SAMPAI AHIRNYA DAN. AL QUR AN KITAB SUCI TERAHIR DAN PERJANJIAN TERAHIR yg tidak berahir..Dalam tata hukum apapun peraturan yg di berlakukan terahir ITULAH YG BERLAKU..ALLHU AKBAR.

  36. Alam yg sangt luas ini, yang batasnya tidak ada dalam otak manusia dgn semua systemnya itu tegak atas satu azas atau dasar yaitu LAILAHAILLALLAH. klo kita kembali ke sejarah awal kehidupan bukankah penghuni pertama bumi ini dari jenis manusia adalah Nabi ADAM. Alaihissalam. Dan Nabi ADAM adalah pasti seorang muslim dan tidak ada nabi yang tidak muslim. risalah yang di emban oleh setiap nabi ( utusan ALLAH) semuanya sama yaitu LAILAHAILLALLAH ( tiadak ada sesembahan lain selain ALLAH ) atau tidak ada tuahan selain ALLAH, Dan LAILAHAILLALLAH merupakan dasar atau azas dari ISLAM. dan memang pada Zaman sebelum nabi MUHAMMAD.S.A.W. Nabi2 dan rasul yang di turunkan itu hanya untuk kaum2 atau untuk negeri2 tertentu. Dan MUHAMMAD.SAW untuk seluruh alam.

  37. @Candra Wiguna
    Jangan setiap kutipan persamaan sejarah/ramalan adalah milik Islam, tpi bagi mereka tentunya Islam mengadopsi kutipan2 sejarahnya dan mngenai ramalan2 hendaknya jangan mencari persamaan2anya dengan membaggakan Islam tapi sebaliknya mereka pasti mengatakan semua yg ada di Alquran banyak adobsi dari kitab2 sebelumnya!

    jadi jgn bangga dgn pikiran kerdil bahwa mereka mengikuti atau meramalkan yg ada di Islam, karena Hindu lbh dulu ada dari Agama Islam. so jd siapa yg mengadopsi dan meramalkan???

    Tentu mereka tdk akan mengakui bahwa Islam adalah Islam adalah Rahmatan lil Aalamin, tetapi sebaliknya!

    Karena Perbedaan Mendasar saja dengan Islam sudah diketahui kenapa msti memaksakan menyamakan yg lain2 yg mengikutinyanya dengan bangganya???

    “Kepribadian Tuhan Yang Maha Esa yang berkenan turun ke Dunia dalam bentuk “Manusia” demi memberikan kesadaran/pengetahuan kpd manusia akan tujuan hidup tertinggi, Karma Phala dan hukum alam semesta. Hindu tidak pernah mengenal adanya Nabi!”

    Camkan itu dgn baik2 jgn GR..!!

  38. Ini kan hanya menginformasikan hal yang benar,,, namun jika yang terjadi adalah menyebabkan perpecahan, saya rasa ada yang salah dengan diskusi ini… Semoga tidak😦

  39. Subhanalloh…
    Tidak ada paksaan dalam agama,.. sesungguhnya telah jelas antara yang haq dan batil… Percayalah, kalau Alloh sudah berkehendak tidak ada yang dapat mencegahnya. Saudara2ku semoga kita semua, semakin yakin…. Tiada yang wajib kita Ibadahi… selain Alloh Subhanawata’ala. Alloh yang Maha Agung, Alloh yang Maha segala-galanya.
    Semoga kita senantiasa dalam Bimbingan-Nya.
    Amin!

  40. Permisi.. Sendirian di pojok bumi.
    Nitip komentar ya..
    Makasih…

  41. subhanallah. keren

  42. kalau mau cari kebenaran harus dengan niat yang tulus, bukan dengan niat mencaci agama lain. kalau tujuannya mencaci kepercayaan orang lain anda tidak akan menemukan kebenaran, sebab objektivitas anda sudah hilang. semua orang akan mengatakan agamanya bagus itu fitrah, tapi semuanya orang juga tahu bahwa hanya ada satu agama yang menurut mereka benar. sebagai seorang muslim tentu saya mengatakan Islam yang benar. kalau ada yang bertanya kenapa, silakan anda baca dan dalami sendiri apa itu islam, dengan membaca al-qur’an tentunya. mana tahu anda diberi hidayah oleh Allah swt. dengan pemahaman yang benar mengenai islam.

  43. saran saya……

    —–BAGAIMANA KALAU UMAT MUSLIM SAJA YANG MASUK HINDU ???!!!! KHAN SAMA SAJA KLO BEGITU —————

    PERINGATAN TENTANG BENCANA ALAM AKHIR2 INI
    http://www.penuai.wordpress.com

  44. Islam adalah Rahmatan lil Aalamin ato rahmat bagi seluruh alam semesta ini jdi tidak salah kalau Muhammad saw adalah nabi untuk seluruh umat manusia…
    Kebenaran tak dapat dibungkam ato disembunyikan. Dia akan tetap muncul dari orang2 yg diberi hidayah…
    Semoga hidayah menjumpai kalian semua…Amin

  45. Tes aja

  46. Berarti dia udh dpt hidayah..alhamdulillah..

  47. ALLAH AKBAR…………. aku bangga sebagai seorang MUSLIM

  48. @semua penganut Hindu yang baca, maaf yah atas gangguan para Muslim yang kurang dewasa. sekali lagi maaf.

    Mohon jangan berpikir bahwa semua Muslim seperti itu. agama kami sendiri tidak pernah mengajarkan hal demikian. Sebenarnya Islam adalah agama kedamaian, namun tidak dapat dipungkiri banyak Muslim yang tidak damai.

    @semua Muslim yang baca, tolong dijaga komentarnya. biarkanlah penganut agama lain melaksanakan perintah agamanya. jangan menyerang agama lain. tidak ada dalilnya untuk mempermalukan agama lain. hormati mereka karena mereka juga manusia sama seperti kita. mari kesampingkan fanatisme kita. singkirkan rasa benci. kita adalah Muslim. harus bisa mengontrol diri dan pandai menempatkan diri. mohon jangan merubah tempat ini jadi debat religius. tiada manusia yang tahu pasti agama mana yang benar, manusia hanya yakin akan agama yang dianutnya. hanya orang matilah yang tahu mana agama yang benar.

    @yang berdebat agama tertua, Islam bukan agama tertua. memang munculnya sudah lama, tetapi tidak dalam bentuk Islam, melainkan Tawhid! dan Tawhid itu bukan agama! sedangkan konsep Islam baru selesai pada zaman Muhammad SAW. Hindu juga bukan agama tertua. menurut catatan sejarah, Zoroastrianism lebih dulu datang. sampai sekarang pengikutnya masih ada di Iran.

    saya tidak bermaksud menyerang, melainkan meluruskan.

  49. Maaf link di atas salah ni yang benar,Baca artikel baru gw ya,tips terhindar dari rayuan setan

  50. Baca artikel baru gw ya,tips terhindar dari rayuan setan

  51. Baca artikel baru gw ya,tips terhindar dari rayuan setan

  52. subbhanallah , bner ternyata agama hanya 1 d dunia ini yg bnar yaitu ISLAM ! ^^ ,

  53. kalau ingin belajar islam banyak baca buku islam kalau tdk yakin/ tdk percaya coba baca terjemahan al quran lalu bandingkan dan buktikan dengan kejadian alam semesta ( renungkan dan pikirkan dg logika).masih tdk percaya lagi kumaklumi orang masih bergaul dg komunitasnya akan susah bisa keluar tungguaja keajaiban.

  54. @Aqorghindu:yang memimpin muka bumi ini bsok adalah islam,karna islam akan berkembang,saya yakin indonesia akan menjadi negara islam,karna saat ini negara penganut islam terbanyak adalah islam

  55. @Uss navy:Ilmu yang ada di al-Qur’an sangat lengkap,sedang ilmuan blum meneliti sesuatu,di dalam al-Qur’an sudah di jelaskan dgan jelas,sedangkan ilmuan amerika serikat aja mengakui al-Qur’an itu ilmu yg luar biasa

  56. @aqorghindu:klau di indonesia memang hindu yang tertua,tapi agama pertama dimuka bumi ini adalah islam,
    islam adalah agama yang berkembang,lo lihat aja seperti negara rusia dari seluruh penduduk rusia,40% beragama islam,perkembangan islam lainnya seperti thailand,vietnam,filiphina,negara di afrika dan banyak lagi,gak seperti hindu gak brkembang,karna islam itu berkembang,banyak negara kafir yang ingin menghancurkan islam,makanya bnyak teroris,dan banyak negara kafir yang menjajah negara islam,makanya musuh terbesar orang islam itu amerika serikat dan sekutunya,agama yang ingin menghancurkan islam seperti kristen dan yahudi,saya akui agama hindu memang damai,tapi kalau hindu ingin menghancurkan islam,saya yakin agama hindu abis,karena penganut hindu sedikit,sebenarnya islam itu tidak ingin membunuh,tapi di dalam agama lain ingin menghancurkan islam,beginilah jadinya

  57. hindu menyembah patung?? salah besar, hindu bukan menyembah patung, tapi Ida Sang Hyang Widhi Wasa. dan hindu tidak penah mengenal adanya nabi/utusan Tuhan, melainkan Tuhan sendiri yang turun ke bumi mengajarkan kebaikan2 untuk menyelamatkan dunia,, hoho,, bersyukur gw jd penganut hindu, hoax ini bner2 mempertebal iman gw. hindu itu agama suci,, agama tertua, n yg lain cman followers,, hahahaa,,,, anti bunuh org…

  58. Pantes agama Islam cepat perkembangannya, gini toh caranya, cuci otak pelan-pelan dengan ayat-ayat terkait.

    @Ricky sepultura : kau melihat kami menyembah patung, tapi ada makna yang dalam dari itu, pelajari dulu Hindu secara menyeluruh tanpa harus masuk Hindu, Veda kami sebut sebagai sumber Ilmu Pengetahuan untuk manusia jadi ga masalah dipelajari. Anggap saja seperti membaca buku Ilmu Pengatathuan lainnya tanpa bermaksud merendahkan kitab suci. Weda itu kalau digabung semua, tebalnya akan berjuta-juta kali lipat dari Alquran

  59. Bulshit.. Hanya orang bodoh dan dungu yg mempercayai semua ini..

  60. Gak da gunanya kalau agama lain mempercayai nabi muhammad itu sebagai nabinya,kalau dia tdak menganggap bahwa allah swt tidak tuhannya,karena nabi muhammad bersabda yaitu hanya kepada allah swt lah kita memohon ampunan dan keselamatan,bahwa sesungguhnya allah swt lah pencipta langit dan bumi beserta isinya.

    bukannya menyembah patung kyak agama hindu

  61. orang hindu mempercayai semua agama itu bagus

  62. Subhanallah..

    Ternyata sekian banyak ayat tersebut (yang sebenarnya belum semuanya ditampilkan) yang meramalkan akan datangnya seorang nabi yang ditunggu-tunggu oleh umat Hindu, begitu cocok dengan gambaran Nabi Muhammad, umat Islam, dan sejarahnya. Mungkin saja ini juga merupakan pembuktian yang diberikan Allah bahwa Nabi Muhammad memang diutus Allah untuk seluruh umat manusia.

  63. Beberapa ramalan lainnya :

    * Dalam Atharvaveda book 20 hymn 21 : 6 dinyatakan bahwa di sana disebutkan dengan istilah : “akkaru” yang artinya : “yang mendapat pujian”. Dia akan mengalahkan 10.000 musuh tanpa pertumpahan darah. Hal ini merujuk pada perang Ahzab yang mana Nabi Muhammad mengalahkan musuh yang berjumlah 10.000 orang tanpa pertumpahan darah.

    * Dalam Atharvaveda book 20 hymn 21 : 7 dinyatakan bahwa Abandu akan mengalahkan 20 penguasa. Abandu juga berarti seorang yatim atau seorang yang mendapat pujian. Ini mengarah pada nabi Muhammad yang seorang yatim sejak lahir dan arti kata Muhammad/Ahmad yang berarti yang terpuji, yang akan mengalahkan kepala-suku-suku dari suku-suku di sekitar Makkah yg berjumlah sekitar 20 suku.

    * Dalam Rigveda book 1 Hymn 53 : 9 nabi dipanggil dg sebutan “Suslama” yg artinya lagi-lagi adalah : orang yg terpuji yg merupakan arti dari nama Muhammad.

    * Dalam Samaveda Agni Mantra 64 dinyatakan bahwa ia tidak disusui oleh ibunya. Hal ini persis dengan Nabi Muhammad yang tidak disusui oleh ibunya tapi oleh seorang wanita bernama Halimah.

    * Dalam Samaveda Uttararchika Mantra 1500 dinyatakan bahwa Ahmad akan dianugrahi undang-undang abadi, yang jelas mengacu pada Nabi Muhammad yang akan dianugrahi kitab suci Al-Qur’an. Tapi karena orang India yang berbahasa sansekerta tidak paham kata Ahmad, maka diterjemahkan menjadi “a” dan “mahdi” yaitu “saya sendiri”, jadi diartikan “saya sendiri yang menerima undang-undang abadi”. Padahal seharusnya “Muhammad sendiri yang dianugrahi undang-undang abadi”.

    * Nabi Muhammad diramalkan dengan nama Ahmad pada banyak bagian dalam kitab-kitab Weda. Juga diramalkan pada tak kurang dari 16 tempat yang berbeda dalam kitab weda dg nama Narasangsa artinya adalah sama dengan arti dari nama Muhammad, yaitu “yang terpuji”.

  64. @atas: Good link! Mohon izin share mas Ibnu Maryam!

    Dalam Atharvaveda book 20 Hymn 127 Shlokas 1-14 disebutkan tentang Kuntupsuktas yang mengisyaratkan bahwa nabi Muhammad akan terungkap kemudian.

    * Mantra 1 mengatakan : ia akan disebut Narasangsa. “Nars” artinya orang, “sangsa” artinya “yang terpuji”. Jadi Narasangsa artinya : orang yang terpuji. Kata “Muhammad” dalam bahasa arab juga berarti : orang yang terpuji. Jadi Narasangsa dalam bahasa Sansekerta adalah identik dg Muhammad dalam bahasa arab. Jadi Narasangsa adalah figur yang sama dengan Nabi Muhammad. Ia akan disebut “Kaurama” yang bisa berarti : pangeran kedamaian, dan bisa berarti : orang yg pindah (hijrah). Nabi Muhammad adalah seorang pangeran kedamaian yang hijrah dari Makkah ke Madinah. Ia akan dilindungi dari musuh yang akan dikalahkannya yang berjumlah 60.090 orang. Jumlah itu adalah sebanyak penduduk Makkah pada masa Muhammad hidup yaitu sekitar 60.000 orang.

    * Mantra 2 mengatakan : ia adalah resi yang naik unta. Ini berarti ia bukan seorang bangsawan India, karena dikatakan dalam Mansuriti(11) : 202 mengatakan bahwa Brahma tidak boleh menaiki unta atau keledai. Jadi tokoh ini jelas bukan dari golongan Brahmana (pendeta tinggi Hindu), tapi seorang asing.

    * Mantra 3 mengatakan : ia adalah “Mama Rishi” atau resi agung. Ini cocok dengan Nabi agung umat Islam yaitu Nabi Muhammad SAW.

    * Mantra 4 mengatakan : ia adalah Washwereda (Rebb) artinya orang yang terpuji. Nabi Muhammad yang juga dipanggil dengan nama Ahmad adalah berarti juga “orang yang terpuji” yang terjemahan bahasa Sansekerta-nya adalah Rebb.

  65. Assalamu’alaikum akh Abdul Ghofur…mau berbagi informasi tentang topik diatas! Saya juga punya artikel dengan pembahasan serupa (malahan dengan ulasan lebih lengkap ^_^)..lihat di http://ibnumariam.wordpress.com/2010/01/23/muhammad-adalah-nabi-terakhir-yang-ditunggu-umat-hindu/

    Link tsb bukan untuk menambah trafik ke blog ana…cuma buat syi’ar Islam. Dishare keblog ini juga boleh. Semoga bermanfaat buat kita semua. Jazakallah khoir..

  66. orang2 yang selalu binggung dengan masalah keyakinan orang lain adalah orang2 Islam yang tidak tau ttg ilmu, contohx penulis blog ini. kenapa orang2 islam selalu mencari2 kebenara dan kesalahan dari keyakinan orang lain? sebenarx siapa dan dr mana Islam itu? semua orang sudah tau, siapa Muhhamad itu? tetapi orang2 islam selalu mempertahankan semuax atas kesalahan2 yang ada. dan mencari2 kesalahan agama2 orang lain. dari orang nasrani, sampe skr orang hindu. padahal semua orang tau siapa agama pertama. Cobalah lebih menekuni Allah dari pada mengurusi dapur orang lain. percayalah bahwa kalian adalah salah. kasihan orang2 islam yang bener2 islam, menjadi tumbal atas kalian semua. intix kasihan deh lu….

  67. Nabi muhammad hanyalah nabi bagi orang islam bukan nabi dari agama lain,karna nabi muhammad di utus oleh allah swt untuk mengajak/menuntun umat manusia untuk memeluk agama allah swt yaitu islam,bukanya menyembah patung seperti yang di lakukan agama hindu.

  68. Kan Nabi untuk sekalian umat, bukan hanya muslim melainkan seluruh umat manusia

  69. info lama, tapi masih bisa dipetik hikmahnya

  70. Saya seorang Muslim. dan menurut saya Hindu adalah Hindu dan Islam adalah Islam. tidak bisa dihubung-hubungkan seperti ini. masih wajar kalau menghubungkan Islam dengan Kristen atau Judaisme, tapi Hindu?? Alamak, Ya Allah…

    Sudah saatnya berita ini diluruskan. Muhammad adalah Rasul Islam! bukan nabi Hindu. sebuah penghinaan bila anda mengatakan bahwa Nabi Hindu adalah Muhammad. karena dalam Hindu tidak ada istilah Nabi seperti dalam Islam. dan semua pembuktian-pembuktian dan kesaksian ini, meskipun nyata, adalah tidak berguna. orang yang mencari bukti itu orang yang tidak percaya. Kalau mengaku Islam, gak usah sibuk cari bukti deh… mending baca al-Qur’an dan hadits.

    saran saya, pelajari dulu agama Hindu, baru posting. jangan asal copas, nanti malah jadi senjata makan tuan. tidak haram kok hukumnya mempelajari agama lain. asalkan tetap iman kita terhadap Allah. Saya juga sering baca Injil dan Tawrat. Tapi Iman saya tetap dan tidak berubah.

    oh ya.. buat muslim yang menyerang agama lain, dewasa sedikit dong! Islam itu adalah agama yang damai, Jangan mengotorinya dengan tindakan agresif kalian! ini adalah blog. semua orang bisa melihat isinya. kalau kalian menghina agama orang, kalian bisa dipenjara. dalam al-Qur’an pun disebutkan,
    “…Bagimu Agamamu, bagiku Agamaku…”
    Jagan mengusik penganut agama lain! inilah sebabnya kita diberi pilihan oleh Allah.

    salam.

  71. Are you sure kalo ini bukan hoax?? ^^;;

    kalo pun bener, maka sebagai seorang Muslim, mmaka gw bangga sekali. Tp tentu saja, kita ngga bisa memaksa orang untuk memeluk agama Islam. Biarlah mereka mendapat hidayah-Nya…

    *iseng.facepalm.wtf dot com*
    http://freaxchannel.wordpress.com/

  72. blog walking

  73. Ini adalah berita yang menyesatkan, Menurut saya kalau profesor itu mengajak umat hindu untuk untuk masuk islam, kemungkinannya karena ia punya tujuan-tujuan tertentu untuk keuntungan dirinya. Semoga umat hindu tidak terpengaruh oleh profesor yang punya pemikiran nyeleneh. Tuhan memberkati

  74. Salam hangat penuh cinta kasih sesama.

    Hindu pada awalnya bukanlah agama, tapi sanatana dharma (konsep hidup). Dalam Bhagavad Gita (Nyanyian Tuhan) sendiri disebutkan Shri Krsna adalah kepribadian Tuhan Yang Maha Esa yang berkenan turun ke planet Bumi demi memberikan kesadaran/pengetahuan kpd manusia akan tujuan hidup tertinggi, Karma Phala dan hukum alam semesta. Hindu tidak pernah mengenal adanya nabi, tapi awatara. Awatara adalah inkarnasi Tuhan YME, salah satu awatara yang turun pada jaman kita (Kaliyuga) adalah Shri Krsna. Mereka yang memiliki kesadaran dan pengetahuan akan keberadaan Shri Krsna wajib membagi pengetahuannya kpd mereka yang telah siap menerima pengetahuan tersebut, mereka disebut Guru, dan sekali lagi secara Hindu mereka tidak dikatakan nabi apalagi Awatara karena memiliki keterbatasan yang sama dengan kita yaitu terikat dalam badan material. Mereka tidak berhak memberikan pengetahuan yang tidak sesuai dengan Veda atau apa yang disabdakan Tuhan YME (tidak lebih tidak kurang), apalagi memaksakan pengetahuan yang tidak lahir dari kesadaran kita sendiri. Semoga bermanfaat.

    Opini ini berdasarkan logika pribadi secara Hindu dan tidak bermaksud menyinggung suatu golongan tertentu.

    Terima kasih.

  75. Berita itu benar/salah kita tidak tahu, tetapi yang terpenting kita harus tetap yakin pada iman kita yang selama ini sudah diyakini. Kita tidak perlu sampai mengorbankan kepercayaan yang selama ini kita kita ikuti. Semoga tulisan itu tidak lalu membuat orang berubah keyakinannya. Semoga berkat Tuhan selalu menyertai kita semua.

  76. subhanallah.. terima kasih info di blog nya mempertebal iman

  77. Subhanallah,,, ternyata professor itu sudah menemukan kebenaran yang hakiki,,, dan semoga semua masyarakat hindu mengikuti ao yg diperintahkan oleh professor itu dan seluruh pemuka agama hindu…….

  78. Subhanalloh…sudah terbukti khan kalo islam itu agama yang paling benar🙂

  79. Setuju bgt ma Rey..
    Biarlah orang ttp dlm kbebasnnya memeluk agama yg diyakininya menurut hati nuraninya,,
    Kpn y Indonesia akur.
    Antar sesama aj dah kaya gini.
    Yahhh..
    Smg mimpi ttg kedamaian itu twujud.

  80. subhanallah…kebenaran akan selalu terungkap….

  81. Memang di india banyak sekali ulama, tapi tetap… agama hindu itu adalah agama buatan manusia, bukan agama Allah, dan orang yang masih beragama hindu, dan tidak masuk ke dalam islam, maka di akherat nanti kekal di neraka, selama-lamanya,

    Renungan bagi yang beragama hindu, juga agama lainya, segeralah masuk ke dalam Islam, engkau akan bahagia..

    Dan bagi umat islam, tinggalkanlah kesyirikan, engkau akan dapatkan surga…

    Agama yang diterima disisi Allah hanyalah Islam,….

  82. masa?????

    dari mana dapat info kayak gtu???

    bisa dibuktikan? kalo ada bukti tlong lampirkan ke http://artikelryoga15.wordpress.com

  83. Subhanllah….akhirnya terbuka juga hal sebenarnya jika Islamlah agama yang benar….

  84. menurut saya, kebenaran adalah kebenaran, tapi tidak perlu memaksakan kebenaran kepada orang lain, yang hindu biarlah tetap hindu, yang penting tidak menuhankan diri sendiri. nice artikel

  85. Agama kan memang dari dulu 1, yaitu Islam.

    Kalo ditelusuri dari evolusi bahasa di Dunia, akan tercapai sebuah jejak yang berkaitan.

    Contoh, agama orang bani Israil adalah Syalom. Kalau diterjemahkan ke arab jadi Selamat (Syin Lam Mim) atau Islam.

    Lalu agama orang china adalah Tao, dari kata taurat (ajaran nabi Musa yang dibawa Nabi Dzulqarnaen ke China pada abad 1300 SM).

    Kemudian Allah juga dikenal dalam berbagai bahasa, hanya saja dialeknya berbeda2.

    Misal dalam bahasa suryani Allah disebut El atau Elli. Lalu dalam bahasa Mesir kuno disebut Aten, sehingga Nabi Dzukqarnaen yang saat itu berasal dari mesir kemudian hijrah ke China menyebut Allah atau Aten dlm bahasanya, dan di China berubah menjadi Tien.

    Banyak jg bangsa2 di dunia ini yang memiliki dewa tertinggi bernama Allah, Ala, Alo, Aloh, Elia, dll.

  86. memang hidayah turun dengan cara perlahan-lahan,,,, ga langsung….. alhamdulillah kita sejak lahir telah menganut ISLAM…… dan saya bersyukur bahwa sang prof baru dapat hidayah dari Allah SWT….. Allah memberikan otak untuk berfikir… dan sang prof telah menggunakan otaknya untuk berfikir dan telah mengkaji secara dalam….

  87. Salam persaudaraan bagi seluruh umat Hindu.
    Bahkan Tugas para nabi Pun hanya sekedar menyampaikan kebenaran, kalaupun tak di terima(mendapat (hidayah)), itu Urusan Allah SWT. yang jelas menyebarkan agama pada penganut agama tidak diperbolehkan di Negeri ini. perlu kerifan dan kebijaksanaan untuk melihat kebenaran karena kebenaran laksana cahaya ia tak akan mampu menembus gelas yang penuh dengan air keruh dan kaca berdaki.
    Kepada Saudaraku umat hindu, kami mohon maaf jika tulisan berikut mengganggu saudara, selayaknya hal ini di perbaiki secara internal (umat Hindu) Mintalah pertanggungjawaban dari sang Profesor yang nota bene adalah seorang Tuan Pendeta besar kaum Brahmana, jika ia salah, maka hukumlah sesuai syariat Agama hindu, sehongga tak sampai seperti ini. (secara tidak langsung juga menimbilkan kegoncangan iman bagi saudara – saudara umat hindu) sehingga tak sampai berlarut – larut.
    Kepada Umat Islam, Ambilah ini sebagai hikmah bahwa sebenarnya kebenaran Agama islam adalah nyata tanpa perlu merendahkan agama saudara kita yang lain.
    Semoga bermanfaat untuk kita semua. Ihdinashirothol Mustaqim.

  88. keren…

    tapi sayang bahasanya urang rapih, jadi penganut hindu banyak yang tersindir

  89. Subhanallah..

    dan kalo begitu, Tuhan mereka adalah ALLAH SWT

  90. manusia di puja… tuhan baru je…. wkwkwkwk

  91. Mengenai avatar atau nabi memiliki konsep yang sangat berbeda. Nabi adalah utusan Allah sedangkan Avatar adalah Tuhan sendiri yang turun kedunia guna menyelamatkan umat manusia. Benar tidaknya penelitian sang profesor, Orang Hindu tidak harus menjadi muslim sama ketika Sang Buddha lahir apakah semua orang Hindu harus pindah menjadi Buddha? Pemeluka Hindu adalah umat yang rasional, masing-masing utusan Allah/ Tuhan memiliki tugas tersendiri dan wilayah tersendiri artinya orang yang harus diselamatkan adalah orang belum bisa berbuat baik. Jika anda belum bisa berbuat baik maka andalah yang harus diselamtkan. Hindu tidak ingin sorga atau neraka yang sifatnya sementara setelah itu lahir lagi.
    Jika anda kelahiran sorga maka pikiran anda akan terbuka membaca tulisan ini, tapi jika anda adalah kelahiran neraka maka anda akan marah dan menghujat. Jika telah penuh kebencian maka anda akan membunuh dan mengancam, yang akhirnya anda akan memesan tubuh yang semakin buruk, lahir jadi orang tuli, cacat, penuh penderitaan bahkan akan lahir menjadi binatang buas! Jadi siapa yang peduli pada kelahiran anda berikutnya? Hindu memberikan jawaban nyata tentang hal ini yang tidak ada dalam agama lain! Jadi mengapa harus memilih agama lain!

  92. allahu akbar

  93. subhanallah …
    silahkan kunjungi blog kami usaha pulsa murah dan halal di http://unaisahpulsa.wordpress.com

  94. subhannallah, ijin share ea, ini harus disebar luaskan

  95. selamat pagi… semoga penuh cinta dan ke damaian..
    im hindu.. terlepas dari artikel ini benar atau salah setidaknya menjadi bahan berpikir, bahwa kita bersaudara tiada yg lebih rendah atau lebih tinggi dan jika benar nabi adalah kalki awatara berarti itu penjelmaan dari dewa wisnu. artinya.. kenapa sahabat muslim masih memungkiri diri bahwa sahabat musli juga bagian dari kami hindus..
    semoga dipenuhi cinta kasih, semoga kebenaran datang dari segala penjuru dan diselamatkan dari kebodohan menuju pencerahan sejati.. santih..
    ini saya sertakan sedikit ref tentang awatara http://id.wikipedia.org/wiki/Awatara#Orang-orang_yang_diyakini_sebagai_Awatara

  96. selamat pagi… semoga penuh cinta dan ke damaian..
    im hindu.. terlepas dari artikel ini benar atau salah setidaknya menjadi bahan berpikir, bahwa kita bersaudara tiada yg lebih rendah atau lebih tinggi dan jika benar nabi adalah kalki awatara berarti itu penjelmaan dari dewa wisnu. artinya.. kenapa sahabat muslim masih memungkiri diri bahwa sahabat musli juga bagian dari kami hindus..
    semoga dipenuhi cinta kasih, semoga kebenaran datang dari segala penjuru dan diselamatkan dari kebodohan menuju pencerahan sejati.. santih..

  97. Selamat pagi, posting yang menarik, salut untuk anda.
    Silahkan kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru berjudul : “Proses kerja usaha cuci sepeda motor?”, serta artikel lain yang bermanfaat, dan kalau berkenan tolong dikasi komentar.
    Terima kasih.

  98. Knp harus diributkan d elu elu kan? Bukankah bangga ternyata agama 1 hanya ad satu untuk Tuhan. Yang penting Berbuat Baik khan?
    Namun klo d pikir lagi koQ aq baca jadiny agama Hindu yg melahirkan agama Islam y jadiny? BUKU ny PERLU di KAJI. . .

  99. Loh ini berita HOAX dari kaskus kemaren tu dimuat lagi disini.

    numpang link ya
    http://adit38.wordpress.com/

  100. subhanallah. . .
    Allahuakbar

  101. Subhanallah….
    makin nyata bahwa Islam adalah agama yg benar dan Allah SWT adalah tuhan sebenarnya….
    hanya org kafir yg menyangkalnya….
    btw bisa tukeran link g???hehehe
    http://jinkomet.wordpress.com/
    thx😀

  102. ngae-ngae gen

  103. hanya orang kapirlah yg tidak percaya akan kebenaran ALLAH SWT…SUBHANALLAH

  104. subhanallah

  105. waw itu benera ya bro???
    dulu juga pernah denger2 dari cerita2…klo sidartha gautama itu juga nabi ya bro??
    jangan lupa kunjungi blog ane di riyadi.wordpress.com ya bro…

  106. krisna@ Prof.Barkash sudah mendapat hidayah! bedanya dengan krisna adalah masih dalam proses turunnya hidayah lewat media ini dan pakailah akal+nurani tidak dengan otak dan hawa nafsu (EGO).
    “Sesungguhnya Allah Maha Luas Ilmunya jika sudah waktunya tak ada yang dapat menghalangi hidayahNya kepada hamba2nya yang Dikehendaki”

  107. kalo udah ngau mau kebenaran…tetap aja dalam kekapiranmu…semoga kamu akan tetap sebagai bahan bakar api neraka…huhuhuhu allahu

  108. Kebenaran Islam itu nyata!!!
    ALLAHU AKBAR

  109. Profesor ini gila ambisi dan menggebu2 slalu berkata di lebih2kan dia adalah orang pakistan india .jadi saudaraku jangan terlalu termakan oleh wacana2nya . dlm Hindu Tuhan sendiri yang turun ke dunia tidak ada yang namanya utusan Tuhan / hasil pilihan Tuhan . Beliau sendiri yang Turun ke dunia dari zaman ke zaman mengambil wujud sbg manusia sesuai keadaan zaman disebut avatar ./ awatara wisnu. sudah caranya golongan anda menghubung2kan apalagi mengandai2kan !!sudah lazim .lebih baik blajar dlo agama orang Hindu baru Komentar !!! ok !!! jangan karena blajar agama orang lain itu truss jawabanya Murtad =menang sendiri klo gak masuk neraka ckckckckckk

  110. Nabi Muhammad SAW nurnya memang sampai ke lain agama islam

  111. Subhanallah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: