• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,602,404
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • April 2010
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  

Gara-Gara Iseng di Facebook Anak Adukan Ibu Kandung ke Pengadilan


Seorang remaja memperkarakan ibunya ke pengadilan karena membuka-buka halaman Facebooknya dan membaca kehidupan pribadinya. Denise New dituduh melakukan pelecehan oleh putranya, Lane (16). Anak kandung itu bahkan memperkarakan ibunya dengan pasal kriminal karena “mengintip” Facebook Lane.

Seperti diberitakan Daily Mail, si remaja juga menuduh ibunya mengganti password Facebooknya ketika dia tidak sengaja meninggalkan komputer dalam keadaan menyala. Lane juga menuduh ibunya menulis komentar kasar dan mengganti password emailnya sehingga dia tidak bisa meng-up date- Facebooknya.

Dia mengadukan ibunya ke kejaksaan di Arkansas setelah bulan lalu ibunya dia duga melakukan perbuatan itu. Jaksa penuntut menerima pengaduan Lane dan mendakwa Nyonya New lewat undang-undang pelecehan.
Ribut-ribut high tech keluarga itu berawal ketika Lane secara tidak sengaja meninggalkan komputer saat mengunjungi ibunya di Arkadelphia.

Ibu berusia 42 tahun itu risau dengan beberapa entri dalam akun facebook anaknya, misalnya ketika Lane menulis ngebut dengan kecepatan 95 mil per jam setelah ribut dengan pacar. ia juga membaca beberapa posting, yang benar benar membuatnya gundah lalu memutuskan untuk mengganti password akun facebooknya agar Lane tak bisa lagi mengakses.

Ny New mengatakan dirinya hanya menjalankan tugas sebagai orang tua, dan melihat-lihat halaman facebook adalah hal yang sama seperti menyuruh anaknya tidur. Nyonya New mengatakan : “Anda punya hak yang sah untuk memantau anakmu dan berbicara kepada anakmu di Facebook dalam akun dia, akun anda atau akun siapun.”

“Saya membaca hal hal dalam facebooknya mengenai bagaimana ia bisa pergi ke Hot Spring suatu malam dam mengendarai mobil dengan kecepatan 95 mph ketika pulang karena ia merasa kecewa pada pacarnya dan temannya lah yang menghubungiku dan memberitahukanku tentang hal ini,” kata Nyonya New.

“Hal ini membuat saya memulai ingin tahu lebih jauh tentang akun Facebooknya guna mengetahui apa yang sedang terjadi.” Anaknya tidak sependapat dengan pandangan sang ibu dan dia tidak ingin lagi berhubungan dengan ibunya.

Dalam pengaduannya, Lane menulis “Denise pertama-tama membobol akun facebookku dan mengubah kata kuncinya. ia juga merubah kata kunci surat elektronik milikku dan saya tak bisa mengubahnya. ia memposting hal hal yang berisi fitnahan dan data pribadi mengenai hidup saya.”

Jaksa Todd Turner menolak berkomentar dalam kasus ini tapi mengutip hukum pelecehan Arkansas tentang pelecehan yaitu jika pelaku berulang kali melakukan perbuatannya hingga membuat orang lain merasa terganggu.

Ny New yang memiliki hak berkunjung ke anaknya mengatakan akan menolak tuduhan tersebut di pengadilan pada bulan depan. Ibunya mengatakan : saya akan menentangnya. Jika ini berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi, saya akan ladeni. Saya tidak akan menyerah. Menurut saya ini akan jadi preseden bagi para orang tua.

Sumber:http://www.antaranews.com/berita/1270825058/anak-adukan-ibu-gara-gara-facebook

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: