Polisi Ditabrak Mati Saat Razia…


PADANG – Ketika menggelar razia kendaraan bermotor, nahas bagi Ipda Ali Akbar (54). Dia menjadi korban ketika seorang warga nekat menerobos barikade polisi.

Peristiwa ini terjadi di depan Mapolsek Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat. Kala itu, pelaku diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R tanpa nomor polisi.

“Memang benar salah satu anggota kita meninggal dan patah tulang akibat seorang pengendara sepeda menerobos razia,” kata Wadirlantas Polda Sumbar AKBP Arum Priyono, Sabtu (3/4/2010).

Sementara korban lainnya adalah Kabag Ops Polres Padang Pariaman Kompol Iswandi (51) yang luka di bagian kakinya. Sedangkan penunggang motor yang menerobos barikade polisi diketahui bernama Ade Azhar (22) dan Anggi Yogi (20). Keduanya mengalami luka di sekujur tubuhnya.

“Saat menerobos pengendara motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, Ipda Ali Akbar meninggal saat diantar di rumah sakit Padang Pariaman, nyawanya tak tertolong karena mengalami pendarahan serius,” tandasnya.

Saat ini, korban sudah dikuburkan di Rimbo Panjang, Lubuk Alung yang tak lain merupakan kampung halamannya. Sementara kedua tersangka saat ini tengah menjalani perawatan di Puskemas Lubuk Alung dan dijaga ketat aparat.

Sumber: http://news.okezone.com/read/2010/04/03/340/318888/gelar-razia-lantas-polisi-tewas-ditabrak

Satu tanggapan untuk “Polisi Ditabrak Mati Saat Razia…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s