• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,424,698
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • April 2010
    S S R K J S M
    « Mar   Mei »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  

Polisi Ditabrak Mati Saat Razia…


PADANG – Ketika menggelar razia kendaraan bermotor, nahas bagi Ipda Ali Akbar (54). Dia menjadi korban ketika seorang warga nekat menerobos barikade polisi.

Peristiwa ini terjadi di depan Mapolsek Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat. Kala itu, pelaku diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R tanpa nomor polisi.

“Memang benar salah satu anggota kita meninggal dan patah tulang akibat seorang pengendara sepeda menerobos razia,” kata Wadirlantas Polda Sumbar AKBP Arum Priyono, Sabtu (3/4/2010).

Sementara korban lainnya adalah Kabag Ops Polres Padang Pariaman Kompol Iswandi (51) yang luka di bagian kakinya. Sedangkan penunggang motor yang menerobos barikade polisi diketahui bernama Ade Azhar (22) dan Anggi Yogi (20). Keduanya mengalami luka di sekujur tubuhnya.

“Saat menerobos pengendara motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, Ipda Ali Akbar meninggal saat diantar di rumah sakit Padang Pariaman, nyawanya tak tertolong karena mengalami pendarahan serius,” tandasnya.

Saat ini, korban sudah dikuburkan di Rimbo Panjang, Lubuk Alung yang tak lain merupakan kampung halamannya. Sementara kedua tersangka saat ini tengah menjalani perawatan di Puskemas Lubuk Alung dan dijaga ketat aparat.

Sumber: http://news.okezone.com/read/2010/04/03/340/318888/gelar-razia-lantas-polisi-tewas-ditabrak

Satu Tanggapan

  1. hehe ada-ada saja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: