• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,424,713
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Januari 2010
    S S R K J S M
    « Des   Feb »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031

ATM Dengan PIN Sidik Jari Lebih Aman


Heboh pembobolan rekening tabungan yang dilakukanmelalui ATMsangat mengkhawatirkan para nasabah bank yang memanfaatkan layanan ATM untuk menarik tabungannya.
Penjahat yang membobol ATM mencuri nomor PIN dengan cara merekamdengan kamera cctv dan menggandakan kartu ATM dengan alat skimer ATM. sugguh tidak diduga dan disangka, penjahat sekarang cangih juga ya selalu mengikuti perkembangan teknologi juga rupanya.
Dari masalah yang terjadi itu maka timbul ide, sebenarnya ide ini sih sudah ada dan dipakai untuk absensi yang menggunakan sistem sidik jari.
Sepertinya ini akan lebih aman ketimbang dengan penggunaan pin untuk ATM sekarang ini.
Alanya jugamungkin simple, keypad nomor di ATM diganti dengan pinger print atau alat pembaca sidik jari. Lebih sederhana dan anda tidak perlu meghapal nomor pin dan tidak takut pin anda dicuri walaupun memakai kamera cctv,kecuali kalau jari anda dipotong juga sama si penjahatnya.
Kelemahannya ya anda tidak bisa mewakilkan pengambilan uang jika anda sakit.
Ada bank yang mau menerapkan sistem ini…ditunggu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: