Subhanallah, Pisang “Ajaib” Bertandan 2 di Sei Bambam Sumatera Utara Bisa Sembuhkan Batu Karang

Subhanallah, kuasa Allah terjadi lagi keajaiban yang diberikan kepada makhluknya, boleh percaya atau tidak mungkin Allah ingin menolong hambanya dengan cara yang tidak kita sangka – sangka.
Tetapi jangan sampai keajaiban dan keanehan ini malah menadikan kesyirikan yang dibisikan iblis kepada kita agar kita tergelincir dari akidah keimanan kita yang sempurna bahwa tiada daya dan upaya makhlukya tanpa pertolongan dari Allah Subhana hu wa ta’ala.

SEI BAMBAN-Hampir sebulan belakangan, kediaman pasutri Juhari(63) dan Sukinem (57) di Dusun III, Desa Sei Buluh, Kec.Sei Bamban, Sergai ramai dikunjungi warga dari berbagai daerah. Itu karena di pekarangannya tumbuh pohon pisang bertanda 2 dengan besar sama dan mengarah ke arah matahari terbit.

Sekilas, pisang di depan kediaman pasutri yang kesehariannya bertani itu, sama dengan pisang lain yang tumbuh di sekitarnya. Bedanya hanya punya 2 tandan dan 2 jantung. Untuk menjaga pisang tak dirusak anak-anak, Juhari membuatkan bilik khusus.

Tapi, percaya atau tidak, air pohon pisang itu bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Tapi harus mematuhi syaratnya. Sukinem sendiri menamai pisang itu Putri Ayu. Bila mau berobat, si penderita penyakit harus bermohon kepada pohon pisang yang memiliki 2 tandan buah itu sembari berniat.

Sebelum masuk ke bilik, penderita harus mengucap salam dulu. Lalu berdoa dan bermohon kepada Puti Ayu. Misalnya, “Putri Ayu, saya datang ke sini untuk berobat. Saya menderita penyakit batu karang yang sudah bertahun. Udah berobat kemana-mana namun tak kunjung sembuh”. Selanjutnya si penderita batu karang masuk dan Nek Sukinem memberikan ramuan berupa air putih.

Jangan salah dulu. Air putih itu bukan sembarang air putih. Menurut Sukinem, air itu berasal dari air yang ditampungnya dari 2 jantung pisang itu pada malam hari. Demi kesembuhan, penderita harus meminumnya 3 kali sehari.

“Awalnya aku gak percaya. Tapi karena setahun sakit batu karang, aku coba. Aku dapat kabar dari teman yang tinggal di sini. Dia bilang ada pisang banten bertandan 2 dan bisa ngobati penyakit. Setelah kuminum air dari Nek Sukinem, besoknya aku heran karena sakitku perlahan-lahan sembuh. Herannya, kencingku warnanya seperti kapur sirih, keruh. Ya, aku bersyukur kepada Tuhan karena telah menyembuhkan penyekitku lewat jalan ini,” terang Buyung (45) warga Sei Bamban.

Soal biaya, lanjut Buyung, Nek Sukinem tak mematok harga. “Seikhlasnya aja,”ujarnya. Terpisah, Juhari dan Sukinem berkata tak pernah dapat firasat aneh. “Ya kami berdua tak pernah mengalami mimpi yang aneh. Yang jelas, sekitar 4 minggu lalu, aku lupa tanggalnya tapi pas Jumat Kliwon, sekitar pukul 06.00 WIB dan hari masih gelap, aku seperti biasa menyapu halaman sekitar pohon pisang itu. Nah, pas udah mau siap nyapu, aku dengar suara seperti seng dilempar batu. Kukira kelapa jatuh,”ujarnya.

Merasa tak ada yang aneh, Sukinem masuk ke rumah. Besoknya, dia baru melihat pisang yang ditanam suaminya mengeluarkan jantung. Dua jantung sekaligus dan panjang. Setelah ramai didatangi, Juhari akhirnya memasang kelambu (kain) dan dipagar bambu kuning. “Selain 2 tandan buah yang seharusnya sudah masak, tak satu pun dari daun pisang itu yang layu dan berwarna kuning. Daunnya tetap ijo,”terang Sukinem.

Terpisah, Suryadi, seorang paranormal setempat mengatakan pisang itu adalah jelmaan dari seorang putri kerajaan Majapahit. Putri itu paling cantik diantara putri-putri lainnya hingga diberi nama Putri Ayu. Namun dia melanggar pantangan hingga dihukum menjadi pisang banten yang kembar. “Tapi itu tak akan lama. Jika habis masa hukuman, pisang itu akan masak dan busuk. Kalau udah masak, buahnya baru bisa dimakan,”papar Suryadi.(malik)
Sumber:
http://www.posmetro-medan.com/

pisang tandan 2

Biadab! 3 Nenek Disiksa Maling, Kepala Dibacok, Perut Ditikam

Biadab benar kelakuan maling ini, sudah harta dicuri ,nenek-nenek juga disiksa hingga ada yang tewas…sadis bener…
pm/metro aceh
Maimunah, satu dari tiga nenek yang disiksa maling.
Aceh Utara-Ajal Siti Aisyah (70), Maimunah (60) dan Juwariyah (50) diambang maut. Maling yang masuk ke kediaman mereka dinihari (5/11) kemarin, mendadak naik pitam dan kesetanan. Ketiga nenek itu disiksa. Leher dicekik, perut ditikam dan kepala dibacok. Wanita uzur itu kritis dan harus dirawat intensif di rumah sakit.

Kejadian sadis ini berlangsung di Gampong Meunasah Paloh Mambu, Kec.Nisam, Aceh Utara. Ceritanya, ketiga nenek yang tinggal serumah ini, tidur pulas dan tak sadar rumah dimasuki maling. Aksi maling baru ketahuan saat berusaha mengambil kalung di leher Juwariyah.

“Saya pertahankan lah,”ujar Juwariyah. Namun maling itu pitam karena Juwariyah menolak saat kalungnya diminta buka. “Saya bilang sama pencuri itu, kami tidak punya emas. Tapi dia tak peduli, malah langsung menikam dengan parang dan pisau yang dibawanya ke kepala, tangan, leher dan perut,”kisah janda miskin ini.

Dalam keadaan bersimbah darah, Juwariyah meminta tolong kepada ibunya (Siti) dan makciknya (Maimunah) yang ada di kamar depan. Namun keduanya tak dengar. Namun teriakannya makin kuat hingga Siti dan Maimunah terbangun. Keduanta terkejut melihat Juwariyah tergeletak bersimbah darah di lantai. Melihat itu, maling berbadan kurus dan tak berbaju itu kembali mengayunkan parangnya ke tubuh Siti dan Maimunah.

Ketiganya pun terkapar bersimbah darah. Si maling sendiri langsung kabur begitu ketiga nenek itu teriak dan warga mulai berdatangan. “Kalung emas ini, jika dijual saat ini seharga Rp 500 ribu,”ungkap Juwariyah. Terpisah, Kapolresta Lhokseumawe, AKBP Zulkifli, didampingi Kasat Reskrim, AKP Bambang S, mengaku masih menyelidiki “Kita saat ini masih dalam proses penyelidikan terhadap pelaku penikaman tersebut,”ucap Zulkifli.

Sebut dia, pihaknya juga memeriksa saksi-saksi untuk pengembangan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap pelaku penikam tiga warga Kecamatan Nisam, Aceh Utara. “Kini tim gabungan dari Polsek Nisam dan Polresta Lhokseumawe, masih terus mengejar pelaku,”ucapnya. Selain itu, lanjut AKBP Zulkifli, kepada masyarakat juga diminta untuk dapat meningkatkan siskamling dan mengwaspadai terhadap orang-orang yang mencurigakan, supaya melaporkan kepada aparat kepolisian terdekat.

Kini ketiga nenek-nenek nahas itu dirawat di RSU Kasih Ibu Lhokseumawe. Masing-masing mengalami luka bacok dan tikam pada bagian kepala, perut, tangan serta tubuh lainnya.(metro aceh)

2 Oknum Polisi “Bejat” di Langkat Gilir Cewek di Hotel Saina

Sekali lagi terungkap kelakuan Polisi yang tergolong bejat, semakin tercoreng saja citra polisi di mata masyarakat sekarang ini. Sejak kasus Cicak vs Buaya yang masih membingungkan masyarakat sampai kasus mesum dan perbuatan tak senonoh berikut ini. 2 Oknum Polisi Samapta yang bertugas di daerah Langkat Sumatera Utara menggilir cewek di sebuah hotel.

MEDAN-Terungkap sudah identitas 4 dari 5 pria berpistol yang menyumkuning atau menggiliri tubuh Intan, cewek yang ditangkap dari pesta sabu rumah kost di Jl.SM Raja, Medan, Sabtu (30/10) lalu. Dua dari mereka adalah polisi yang bertugas di Sat Samapta Polres Langkat, yakni Bripka Tamba dan Briptu Poltak Pasaribu.

“Dua orang lagi, sipil. Taufik Pradana (13) dan Maraganda Habincara (30). Keempatnya diserahkan ke Mapolsek Medan Kota. Oknum polisi itu juga dikenakan pasal pidana umum,”terang Kapoltabes Medan, Kombes Imam Margono. Sementara itu, hingga kemarin, keberadaan T Deni Syahputra alias Putra belum juga diketahui. Sedangkan Wawan alias Mbah Surip, telah pulang.

Itu dikatakan Latifah Hanum, kakak Putra. Ditemui kembali di kediamannya di Jl.Karya Bakti, Medan, Latifah berkata Mbah Surip datang ke rumahnya dan bercerita penyiksaan yang dialaminya bersama Putra. Namun Mbah Surip tak tahu kemana Putra.

Pada keluarga Putra, Mbah Surip menceritakan sadisnya penyiksaan yang dilakukan ke 5 pria yang mengaku aparat itu. Menurut pria berkulit putih bersih, dan berpostur tubuh tinggi itu, usai menggilir Intan di kamar 30 Hotel Saina, Pancurbatu, dia dan Putra dipukuli di kamar 24, hotel yang sama. Keesokan harinya, Minggu (1/11) siang, Intan dibebaskan.

Sedangkan Mbah Surip dan Putra diboyong naik Avanza hitam ke sebuah rumah kosong, tepat di belakang hotel JW Marriott Jl.Putri Hijau, Medan. Di sana, keduanya kembali disiksa. Siksaan demi siksaa yang dilakukan ke 5 pria itu mengakibatkan Putra pingsan tak sadarkan diri. Puas menyiksa, Rabu (4/11) dinihari, ke 5 pria itu membuang keduanya di Jalan Tol, Tanjung Slamat, Tembung.

“Kata si Wawan (Mbah Surip), mereka dibawa ke rumah kosong di belakang JW Marriott. Di sana, mereka ditunjangi dan dipijak-pijak, sampe adik saya (Putra) pingsan,” terang Latifah, diamini Jeck (32) abang kandungnya. “Kutengok pun, di badannya (Wawan), banyak luka-luka bekas disiksa,” tambah Jeck. “Kata si Wawan, si Putra lebih parah lagi. Muka dan kakinya luka-luka,”timpal Latifah.

Anehnya, hingga pukul 23.00 WIB kemarin, Putra belum juga kembali. Padahal, pengakuan Mbah Surip, keduanya jalan kaki usai dibuang. Keduanya jalan menuju kost Mbah Surip di Jl.SM Raja. Di sana, dia pisah dengan Putra. Putra berkata mau pulang ke rumah. “Si Wawan udah pulang. Tadi malam dia tidur sini. Paginya dia pergi, katanya mau ke Binjai tempat uwaknya. Tapi kenapa adikku (Putra), belum pulang juga?” ujar Latifah cemas.

Diloby Keluarga Pelaku

Asik cerita dengan Latifah, dua wanita gemuk paruh baya mengendarai Supra hitam BK 4137 OH, mendatangi Latifah. Sayang, kedua wanita gemuk itu melarang POSMETRO MEDAN masuk ke rumah. “Kami mau bicara, jangan dulu ya..” larangnya seorang wanita gemuk itu.

Tak lama, kedua wanita itu pergi. Latifah berkata, keduanya adalah keluarga dari seorang pelaku yang telah ditangkap. “Kata ibu-ibu yang datang tadi, yang ditangkap itu, satunya anak polisi yang tugas di Medan K ota,” terang Latifah.(surya/johan)

CPNS Pemprovsu Rawan, CPNS Binjai Pavoritkan Guru

MEDAN-BANYAKNYA kesalahan saat pengiriman lamaran melalui kantor pos, membuat banyak CPNS Pemprovsu rawan atau terancam gugur. Sementara di Binjai, lowongan tenaga pengajar paling banyak peminat alias favorit.

Meski lamaran CPNS sudah seminggu dibuka, namun masih banyak pelamar Pemprovsu yang melakukan kesalahan fatal. Salah satunya adalah tidak disertakannya transkrip nilai ijazah.

Kesalahan itu dibenarkan Kabag Pembinaan dan pengadaan BKD Pemprovsu, Pandapotan Siregar, kemarin (6/11). Menurutnya, transkrip nilai merupakan syarat mutlak yang harus dilampirkan pada berkas lamaran. “Saya juga sangat heran. Kenapa masih terjadi kesalahan. Padahal, sejak awal sudah jelas diumumkan persaratan penerimaan CPNS ini,” imbuhnya. “Transkrip nilai harus ada, itu sudah syarat mutlak selain fotokopi ijazah,” terangnya.

Untuk itu, Pandapotan menyarankan para pelamar harus lebih jeli dalam mengisi dan membubuhkan syarat-syarat. Jika tidak, pelamar harus mengulang pengiriman kembali. “Kan kalau mengirim ulang yang capek mereka. Makanya hati-hati mengisi lamaran, karena syarat sudah tertera,” pesannya seraya mengungkapkan, sejauh ini sudah 9700 lamaran yang masuk ke Pemporvsu. Sediktinya 100 pelamar diketahui salah dalam memberikan lamaran.

Jika CPNS identik dengan salah pengiriman, lain halnya dengan di Binjai. Menjelang berakhirnya pekan pertama pendaftaran, jumlah pendaftar menunjukkan pengurangan. Hal itu terlihat jelas di GOR Binjai, Jl. Jambi, Kel. Rambung Barat, Kec. Binjai Selatan, Binjai, kemarin (6/11).

Berdasarkan Keputusan Walikota Binjai, H. M. Ali Umri,SH,MKn, Nomor 810-1361/K/2009 tanggal 21 Oktober 2009 tentang penetapan Formasi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD), Binjai menerima 428 PNS yang terdiri dari 163 orang tenaga guru, 131 orang tenaga kesehatan, dan 134 orang tenaga teknis lainnya. Hingga kemarin, pelamar mencapai 3000 orang. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Langkat, Medan, Serdang Bedagai bahkan dari luar provinsi. Pada POSMETRO MEDAN, beberapa CPNS mengaku lebih meminati lowongan tenaga guru. Menurut mereka, peluang lulus di bidang ini lebih besar.

“Saya datang dari luar Kota Binjai. Kami datang karena mengetahui ada lowongan tenaga guru. Kami tamatan dari PGSD. Semoga pihak Pemko Binjai mampu menyelenggarakan seleksi dengan bersih dan transfaran, tidak ada permainan,” ujar Vivi (23) warga Kandis, Pekanbaru, alumni FKIP UMSU Medan. Hal serupa juga dikatakan Dian (23) warga Jalan Medan-Binjai. Menurutnya, jika seleksi berjalan jujur maka peluang cukup besar. Hanya saja dirinya masih ragu. Pasalnya, saat ini isu suap sudah terhembus kuat di sana.

“Peran uang untuk lulus CPNS memang tidak bisa dipungkiri. Tapi seperti kami ini, hanya bisa berharap. Ya namanya juga adu nasib dan coba-coba. Kalau lulus alhamdulillah,” ketusnya.

Kepala Bidang Kepegawaian, Bahren mengatakan, hingga memasuki minggu kedua pendaftar mencapai 3000 orang dan formasi yang paling diminati pelamar adalah guru. “Kalau hingga Kamis lalu, pelamar berjumlah 2387 orang. Kalau digabungkan dengan yang hari Jum’at pelamar sudah mencapai 3000 orang lebih,” ungkapnya. Kabag Humas Pemko Binjai, Asnawi menambahkan, untuk Pemko Binjai berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 500.P/M.PAN/9/2009 tanggal 25 September 2009, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari pelamar umum yang diterima sebanyak 428 orang.

“Pendaftaran akan berakhir 13 November 2009, sedangkan pengambilan nomor ujian dan pengisian pelamar tanggal 23-24 November 2009 di GOR” jelasnya Nawi.(kali/aswin)

Awas Bahaya…Periksa Komputer Anda Sekarang Juga.

Wah postingan ini seperti mengejutkan para pembaca saja. Saya tidak bermaksud mengejutkan anda, tapi sekali-sekali komputer anda yang sudah lama tidak dihidupkan diperiksa,sebelum terjadi apa-apa terhadap makhluk lain atau bahkan membahayakan jiwa anda.
Ini ada foto-foto yang mengharuskan anda memeriksa komputer anda kembali.

Listrik Padam, Kantor PLN Dilempari Batu

TERNATE – Kantor PT PLN (Persero) cabang Ternate kembali menjadi sasaran amukan warga. Kantor penyedia listrik tersebut dilempari batu hingga kaca jendela pecah. Kuat dugaan aksi pelemparan itu terkait pemadaman listrik bergilir.

Sejumlah kaca jendela bagian depan kantor PLN cabang Ternate yang terletak di Jalan A Yani tersebut pecah, akibat dilempari sejumlah warga yang dilakukan secara tiba-tiba, hingga tidak seorangpun dapat mencegah.

Aksi warga yang ditenggarai merupakan gabungan dari beberapa kelurahan sekitar ini, diduga akibat dari kekesalan dengan sikap PLN yang melakukan pemadaman aliran listrik secara bergiliran, tanpa ada pemberitahuan.

Sejumlah saksi mata yang sempat menyaksikan mengatakan aksi dilakukan sejumlah orang dengan cepat dan sepertinya terencana. "Cepat sekali mereka melakukannya. Begitu melempari, mereka langsung menghilang," tutur seorang warga yang mengaku tidak mengenali pelaku.

Aparat Polres Ternate yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti, berupa sejumlah batu serta kayu. Polisi juga mengerahkan dua regu Dalmas yang bersiaga di kantor PLN cabang Ternate guna mengantisipasi terjadinya aksi susulan.

Jika sebelumnya PLN sering memberitahukan melalui media massa, kini sudah tak lagi dilakukan. Waktu pemadaman pun jauh lebih lama. Sebelumnya hanya berkisar tiga sampai empat jam sehari, kini menjadi sembilan hingga 10 jam per hari dalam sepekan terakhir.

Menurut seorang sumber di PLN Ternate, pemadaman bergiliran ini terpaksa dilakukan akibat kerusakan pada salah mesin di PLTD Kayu Merah.(ton-okezone)


(Lucu) Humor Nabi Muhammad…bagian 1

Hehe ini lucu dan mengandung banyak pelajaran. Jangan dipikir Nabi Muhammad seorang yang serius kejam dan suka berperang. Ternyata Rasulullah ini sosok yang suka humor dan bercanda dengan teman-temannya (para sahabatnya).
Jadi salah jika kita selalu menganggap bahwa sosok Rasulullah itu serius,seram, dan arogan bahkan pemarah seperti orang-orang yang katanya mengaku pengkutnya dan menjalankan sunnahnya itu (maaf yang merasa).
Postingan ini sebagai renungan juga bahwa untuk menjalani kehidupan ini kita perlu enjoy dan selalu ceria dan bahagia agar tidak stres menghadapi kehidupan ini yang sebenarnya tidak berat tapi dibuat berat oleh diri kita sendiri.


Tapi perlu diingat bahwa humoran dan candaan rasulullah mengandung kebenaran dan bukan dusta dan tidak ada menghina atau mencela orang lain dan tidak menyinggung orang yang diajak bercanda. Beda dengan lawakan sekarang ini yang penuh dengan ejekan,kadang hinaan dan menyinggung perasaan. Sehingga tak jarang kita lihat perkelahian atau pembunuhan diakibatkan candaan yang sepertinya sepele dan berakhir malapetaka.
Maka ingatlah kalau anda membuat humor atau bercanda jangan mengandung kebohongan dan jangan menghina orang lain.


Berikut ini humor-humor Rasulullah yang saya kutip dari beberapa sumber.

Humor Ali Makan Kurma

Suatu hari Rasulullah bersama Ali dan sahabat yang lain sedang makan kurma bersama-sama. Pada saat makan kurma itu biji kurma bekas Ali diletakkan di depan Rasul. Ketika hampir selesai Ali berkata “Ya, Rasulullah kelihatan engkau sangat lapar karena makan kurma begitu banyak, lihat biji kurma itu banyak di depan engkau.”
Kemudian rasulullah mejawab,”Bukannya engkau yang sangat lapar karena makan kurma bersama biji-bijinya”.
“Lihat tidak ada biji kurma di depan mu”?

Nenek-Nenek Gak Masuk Surga

Ini kisah terjadi ketika seorang nenek-nenek yang datang menjumpai rasulullah dan bertanya,”ya Rasulullah apakah saya masuk surga?”.
Lalu rasulullah menjawab,” Maaf Nek, orang yang sudah tua (nenek-nenek) tidak ada di dalam surga”… Belum selesai rasulullah berbicara nenek-nenek itu kemudian bersedih….
Kemudian rasul meneruskan perkataannya, “Di Surga nanti umur manusia berkisar antara 30-35 tahun (dimudakan lagi) muda,cantik dan tampan kembali”.
Baru nenek-nenek itu tersenyum senang .

Kurma dan Sakit Mata
Suatu saat Ali sakit mata dan duduk bersama Rasulullah.
Kemudian datang sahabat lain membawa kurma untuk mereka santap.
Kemudian Mereka asyik makan kurma. Ketika makan rasulullah berkata kepada Ali.
“Mengapa kamu makan kurma sedang matamu sakit?”
Kemudian Ali spontan menjawab “ya rasulullah saya makan dengan sebelah mata saya yang masih sehat?” mendengar jawaban Ali Rasulullah pun tersenyum lebar.

Bersambung bagian 2…

Trik Cepat Usir Masuk Angin

Di saat musim pancaroba yang memasuki musim hujan, seperti sekarang ini, kata masuk angin menjadi familiar di telinga kita, Tapi, sebenarnya apa sih, masuk angin itu?

Hingga saat ini belum ada penjelasan secara medis tentang apa itu masuk angin. Kata masuk angin sendiri muncul dari persepsi masyarakat yang mengkondisikan, ada angin yang masuk ke dalam tubuh dengan gejala perut kembung, badan meriang, demam, flu  dan sakit kepala akibat cuaca dingin.

Cuaca dingin bisa mengakibatkan “perlambatan dari gerak peristaltik saluran cerna”, sehingga gas yang ada di saluran cerna tertampung dan membuat perut kita menjadi kembung. 

Selain itu cuaca dingin juga mengakibatkan rambut-rambut sel di saluran pernafasan kita lambat untuk bergerak padahal fungsi pergerakan tersebut adalah untuk mengeluarkan lendir, bakteri dan virus. Akibat dari gangguan fungsi rambut-rambut di saluran nafas ini kita akan mudah terkena infeksi saluran nafas, seperti batuk dan pilek.

Untuk mengatasi gejala masuk angin, dianjurkan agar mengkonsumsi minuman dan makanan hangat seperti wedang jahe, teh hangat, sup kaldu ayam dan sup krim jamur serta jangan lupa istirahat cukup dan minum obat flu.

Biasanya jika terserang masuk angin kondisi badan pun menjadi lemah dan rawan dehidrasi. Oleh sebab itu perbanyak minum air putih dan air lemon hangat yang dapat melegakan tenggorokan yang terganggu.  Jika dalam 3 hari kondisi badan Anda tidak kunjung sembuh segeralah periksakan kondisi Anda ke dokter.

• VIVAnews

10 Fakta Dunia yang Anda Tidak Tahu….

Inilah beberapa fakta yang mungkin anda tidak tahu dari orang-orang hebat di dunia ini.

Fakta 1
Ketika Sidney Poitier meninggalkan Bahamas untuk merantau ke New York, dia cuma punya US$3 dalam sakunya; dan dia bukanlah seorang yang pandai membaca. Dia pernah tinggal di atas loteng tampa atap dan menopang hidupnya dengan mencuci piring.

Fakta 2
Abraham Lincoln ikut perang Blackhawk dengan pangkat kapten. Setelah perang selesai, dia di turunkan menjadi prajurit biasa.

Fakta 3
Semasa Sylvester Stallone menjalani ujian di Universitas Dexel, dia di beritahu bahwa peluang masa depannya hanyalah sebagai seorang tukang reparasi elevator. Dengan demikian ayahnya yang sering memukul dan mengatakan bahwa dia adalah seorang anak yang tak bisa di harapkan.

Fakta 4
Ray Charles, Jose Feliciano, dan Stevie Wonder semuanya sama dalam satu hal: mereka buta. Sonny Liston pernah di tahan dalam penjara sebanyak 15 atau 20 kali.

Fakta 5
Pendiri Federal Express pernah di beritahu bahwa idenya tidak masuk akal; dan diberi nilai merah (tidak lulus) oleh profesor di universitasnya. Tiga puluh tahun kemudian, Federal Express menjadi sebuah perusahaan ekspedisi ekspres yang terbesar di dunia dengan 128.000 orang karyawan dan mempunyai modal lebih dari US$7 milyar.

Fakta 6
Seorang penerbit Hollywood pernah menuliskan pesan penolakan di atas sebuah naskah yang akhirnya menjadi novel “Gone With the Wind”. Gone With the Wind memecahkan rekor dalam sejarah penerbitan dimana 50.000 buku telah terjual dalam tempo satu hari. Telah diterjemahkan kedalam 30 bahasa dan kemudian menjadi film paling populer yang pernah di hasilkan.

Fakta 7
Guru Beethoven menyebut Beethoven sebagai seorang komposer yang tidak mempunyai harapan.
Charles Darwin dianggap oleh semua gurunya (termasuk ayahnya sendiri) sebagai seorang budak biasa dan mempunyai tingkat kecerdasan dibawah normal.

Fakta 8
Charles Darwin dianggap oleh semua gurunya (termasuk ayahnya sendiri) sebagai seorang budak biasa dan mempunyai tingkat kecerdasan dibawah normal.

Fakta 9
Semasa kuliah, Luois Pasteur adalah seorang mahasiswa sederhana di mana dia mendapat peringkat 15 dari 22 orang mahasiswa lain dalam mata kuliah Kimia.

Fakta 10
Ketika Sidney Poitier meninggalkan Bahamas untuk merantau ke New York, dia cuma punya US$3 dalam sakunya; dan dia bukanlah seorang yang pandai membaca. Dia pernah tinggal di atas loteng tampa atap dan menopang hidupnya dengan mencuci piring.