• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,419,715
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • November 2009
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  

Inilah Cara Mengetahui Kapan Kiamat dari Youtube


Heboh film kiamat 2012 semakin santer, apalagi sejak MUI ikt-ikutan menfatwakan film ini dianggap menyesatkan.
Menurut saya sebenarnya gak ada film yang menyesatkan karenafilm itu hanyalah hayalan atau karya imajinasi manusia.
Kalo kita selalu berfikir naifs dan selalu menyalahkan hasil imajinasi manusia yah berarti kita menyalahkan Tuhan donk.
Kiamat itu pasti datang. kapan tanggal tepatnya memang kita semua belum tahu. Tapi tanda-tandanya saja yang diberi tahu.
Sebenarnya kiamat itu pasti akan mengintai semua manusia baik perorangan maupun massal.
Kematian adalah juga kiamat bagi individu.
Sebenarnya kiamat itu mudah untuk mengetahuinya:
Semudah menjawab pertanyaan Kapankah hari dan tanggal kematian anda…????

13 Tanggapan

  1. SKRG GW TNY LU JG FILM KNOWING JG FILM KIAMAT KNPA ITU GK DITAARIK MUI?
    MUI TH GTW MALU WAJAR CIIIIIH!!

  2. byasa lah MUI(monyet untuk Indonesia) geblek
    kpn indonesia bs maju klo MUI trus ngehalang indo kek gni?
    masa dpn indonesia udh hancur ma MUI

  3. emg mui otak udang ciihhhh!!!

  4. heh kalian munafik
    skrg kalian liad film 2012 itu sudah menjadi film juara 8 terkenal di dunia
    cm org MUI(monyet untuk indonesia) yg blng klo film 2012 itu film yg gk bnr!!

  5. Aq setuju ma yg diatas,jngn berpikiran primitiflah!
    Yg pikiranny primitif= mati aja sana!
    Kalo primitif tar film independence day yg kotax hancur dilarang tayang,coz kiamat
    Film tuh hasil imajinasi, terserah yg liat mau liat apa gak.
    G suka g usa liat jngn sok alim suruh masyarakat g usa liat!

  6. mau membetulkan :
    ————————————————————————————
    “Kalo kita selalu berfikir naifs dan selalu menyalahkan hasil imajinasi manusia yah berarti kita menyalahkan Tuhan donk.”
    ————————————————————————————
    ingat.., manusia bukan hewan, hewan tidak punya akal untuk memilih. manusia punya akal dan diberikan 2 pilihan (jalan) oleh Tuhan. yaitu yang benar dan yang salah. tapi semua ada tanggung jawabnya. lho kalau gitu tuhan tidak adil..?
    adil donk…! karena tuhan sudah kasih tahu cara-cara agar kita selamat di dunia dan di akhirat dengan memilih jalan yang benar.
    kalau akal kita salah, berarti kita salah pilih. artinya nafsu kita yang berperan dalam memilih. artinya “SEMAU GUE/KITE mau ngapain kek”.

  7. yang namanya orang itu bisa (selalu) salah, kecuali perkataan Tuhan yang tidak bisa di rubah oleh waktu, tempat dan keadaan/situasi.
    kalau berubah berarti ‘ia’ fana/tidak kekal, dan yang tidak kekal itu namanya Makhluk, sementara yang kekal itu cuma yang Maha Pencipta/Kholik. (nyambung ga ya….?).
    Manusia bukanlah Kholik. Tapi dia makhluk. Karena Makhluk maka dia tidak kekal.
    Terus…, manusia tidak mungkin bisa meramal masa depan, stunami aceh saja ga ada yang bisa meramal apa lagi 2012.

  8. Sepertinya yang menyesatkan itu ceritanya kang mas, kalau teknologinya sih ga.
    Waktu saya tonton.., itu bukan kiamat dalam arti akhir dunia dan alam semesta. Tapi imajinasi sang sutradara yang membayangkan dunia mendapat BENCANA TSUNAMI SUPER & SUPER DAHSYAT yang belum pernah ada (Nabi NUH/Noah….???) Dia mengambil cerita berdasarkan teori ilmiah tentang punahnya dinosaurus beberapa juta tahun yang lalu.
    Tapi Secara logika ga mungkin yang selamat cuma orang orang yang punya KAPITAL besar.
    Secara AGAMA tidak mungkin. Kecuali yang ATHEIS.
    Wallahu’lama bi showaf

  9. GA NGLARANG KOK DI DAERAHQ GARA2 MUI DIBIOSKOP LANGSUNG DITARIK
    KALO GUA TU CUMA FILM BIASA AJA KALEE.
    KALO NONTON ITU G KECUCI OTAK-LAH,LAH GUA UDA LIAT, BIASA AJA FILMX.
    LAENNYA JG BERHAK NONTON, BUATQ MUI SEENAKNYA AJA BIKIN KEPUTUSAN!!
    GRRR!!

  10. @ LUCIFER : HEH JAGA MULUT LOE YA!!!!!!!!!
    MUI BUKAN MELARANG TP CM BERSIKAP HATI-HATI, AGAR FILM TERSEBUT TIDAK MENYUCI OTAK MASYARAKAT KITA!!! DASAR BEGOOO!!!

  11. MUI BANGGSADDDD!!!!!!
    BUBARIN AJA TUH MUI,MAU JADIKAN INDO NEGARA ISLAM TA?!!!!!
    PINDAH AJA SANA KE ARAB SAMA ONTA!!!!
    SEENAKX AJA LARANG2 FILM GA BOLE TAYANG,GA SUKA GA USA LIAT!!!! GAK SEMUA ORANG ISLAM!!!!
    KATAX YG ISLAM GA BOLE NONTON KOK FILMX DR BIOSKOP DITARIK, YG BUKAN ISLAM GIMANA?!!!!!!!
    EGOIS LOE!!!!

  12. Iy, film itu cuma ilustrasi…

    Gk da slhx lihat. Aq yakin qiamat yg sbnrx lbh dahsyat dan tak hnya menghancurkan dunia, tp hncrkan alam semesta dgn cpt…

    Wallahu a.lam

  13. kita harus percaya sama allah ngga boleh kaya gitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: