Kisah Tragis Seorang Pemuda yang Menggorok Leher Ibunya Demi Sang Pacar


love blindLagi-lagi wanita sebagai sumber kejahatan. Pacaran inilah penyebabnya, makanya dalam Islam dilarang pacaran, Tetapi mengapa umat Islam dan para pemuda dan pemudi Islam sendiri yang banyak melanggarnya.
Inilah akibatnya kisah tragis seorang pemuda yang rela menggorok leher ibunya sendiri demi sang pacar.

Alkisah ada seorang pemuda yang jatuh hati kepada seorang gadis yang sangat cantik jelita. Namun sayang kecantikannya tdak diimbangi dengan budi pekerti yang baik. Sang gadis tahu bahwa pemuda itu sangat tergila-gila padanya, sehingga dia sengaja memperalat pemuda itu.

Singkat cerita di suatu malam Minggu seperti biasa pemuda itu apel kerumah sang pacar. Malam ini pemuda itu sudah berniat untuk mengutarakan maksud lamarannya untuk memperistri gadis tersebut.
Setelah pemuda itu sampai di rumah sang pacar maka dutarakannyalah isi hatinya kepada sang pacar, “Wahai adinda sudihkah kiranya engkau menjadi istriku” kata sang pemuda penuh harap.
“Boleh saja tapi syaratnya sangat berat”,kata sang gadis dengan ketus.
“Apapun syaratnya akan aku lakukan”,kata sang pemuda dengan semangat.
“Mau tahu syaratnya, kamu pasti tidak akan sanggup melaksanakannya”,kata sang gadis itu lagi.”Cepat katakanlah,aku akan lakukan apa saja asal aku bisa memperistrikanmu”. Kata pemuda itu sungguh-sungguh.
“Baiklah akan ku kataka, malam ini juga kalau kamu mau jadi suamiku aku mau kamu potong kepala ibumu dan bawa kemari”, kata gadis itu sambil menyeringai. Kelihatan tanduk iblis mulai tumbuh di kepalanya. Serta merta pemuda itu seperti disambar gledek dia terkejut atas permintaan sang pacar.
Apakah pemuda itu mau melaksanakan permintaan pacarnya silakan tungguh kelanjutan ceritanya.
(bersambung bag.2)

6 tanggapan untuk “Kisah Tragis Seorang Pemuda yang Menggorok Leher Ibunya Demi Sang Pacar

  1. oOo…….. gila tuh cewek?? aq sebagai cewek menyesal kok bisa sih… ada cewek yang sadis banget kaya gitu?? kalau mau penggal aja kepalanya sendiri,,,,atau kepala sapi aja… tus you kurban deh…… ha,,,,ha…a,,,!!!

  2. klw buat cerita…jgn seperti itu..gak mendidik..tetapi menyuruh kita ntuk berbuat kejahatan selanjutnya…anda harus tau itu…

  3. wah………..
    coba q jd cwekx, psti KEPALAx q bkin GULAI…………..
    Brcnda koooooooooook.
    itu qsah nyata ya?
    kok sdis buaaaaaaaaaangeeeeeeett…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s