• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,762,197
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • November 2009
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  

Kisah Tragis Seorang Pemuda yang Menggorok Leher Ibunya Demi Sang Pacar


love blindLagi-lagi wanita sebagai sumber kejahatan. Pacaran inilah penyebabnya, makanya dalam Islam dilarang pacaran, Tetapi mengapa umat Islam dan para pemuda dan pemudi Islam sendiri yang banyak melanggarnya.
Inilah akibatnya kisah tragis seorang pemuda yang rela menggorok leher ibunya sendiri demi sang pacar.

Alkisah ada seorang pemuda yang jatuh hati kepada seorang gadis yang sangat cantik jelita. Namun sayang kecantikannya tdak diimbangi dengan budi pekerti yang baik. Sang gadis tahu bahwa pemuda itu sangat tergila-gila padanya, sehingga dia sengaja memperalat pemuda itu.

Singkat cerita di suatu malam Minggu seperti biasa pemuda itu apel kerumah sang pacar. Malam ini pemuda itu sudah berniat untuk mengutarakan maksud lamarannya untuk memperistri gadis tersebut.
Setelah pemuda itu sampai di rumah sang pacar maka dutarakannyalah isi hatinya kepada sang pacar, “Wahai adinda sudihkah kiranya engkau menjadi istriku” kata sang pemuda penuh harap.
“Boleh saja tapi syaratnya sangat berat”,kata sang gadis dengan ketus.
“Apapun syaratnya akan aku lakukan”,kata sang pemuda dengan semangat.
“Mau tahu syaratnya, kamu pasti tidak akan sanggup melaksanakannya”,kata sang gadis itu lagi.”Cepat katakanlah,aku akan lakukan apa saja asal aku bisa memperistrikanmu”. Kata pemuda itu sungguh-sungguh.
“Baiklah akan ku kataka, malam ini juga kalau kamu mau jadi suamiku aku mau kamu potong kepala ibumu dan bawa kemari”, kata gadis itu sambil menyeringai. Kelihatan tanduk iblis mulai tumbuh di kepalanya. Serta merta pemuda itu seperti disambar gledek dia terkejut atas permintaan sang pacar.
Apakah pemuda itu mau melaksanakan permintaan pacarnya silakan tungguh kelanjutan ceritanya.
(bersambung bag.2)

Iklan

6 Tanggapan

  1. oOo…….. gila tuh cewek?? aq sebagai cewek menyesal kok bisa sih… ada cewek yang sadis banget kaya gitu?? kalau mau penggal aja kepalanya sendiri,,,,atau kepala sapi aja… tus you kurban deh…… ha,,,,ha…a,,,!!!

  2. klw buat cerita…jgn seperti itu..gak mendidik..tetapi menyuruh kita ntuk berbuat kejahatan selanjutnya…anda harus tau itu…

  3. wah………..
    coba q jd cwekx, psti KEPALAx q bkin GULAI…………..
    Brcnda koooooooooook.
    itu qsah nyata ya?
    kok sdis buaaaaaaaaaangeeeeeeett…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. weh….sadis banget si ceweknya…ini kisah nyata apa cuma hasil karya tulis aja ?

  5. @Hana. tanks koreksinya, maklumlah baru belajar nulis…

  6. Koreksi sdikit, pada kalimat budi pekerti sepertinya ada yang janggal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: