• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,419,715
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • November 2009
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     1
    2345678
    9101112131415
    16171819202122
    23242526272829
    30  

Listrik Padam, Kantor PLN Dilempari Batu


TERNATE – Kantor PT PLN (Persero) cabang Ternate kembali menjadi sasaran amukan warga. Kantor penyedia listrik tersebut dilempari batu hingga kaca jendela pecah. Kuat dugaan aksi pelemparan itu terkait pemadaman listrik bergilir.

Sejumlah kaca jendela bagian depan kantor PLN cabang Ternate yang terletak di Jalan A Yani tersebut pecah, akibat dilempari sejumlah warga yang dilakukan secara tiba-tiba, hingga tidak seorangpun dapat mencegah.

Aksi warga yang ditenggarai merupakan gabungan dari beberapa kelurahan sekitar ini, diduga akibat dari kekesalan dengan sikap PLN yang melakukan pemadaman aliran listrik secara bergiliran, tanpa ada pemberitahuan.

Sejumlah saksi mata yang sempat menyaksikan mengatakan aksi dilakukan sejumlah orang dengan cepat dan sepertinya terencana. "Cepat sekali mereka melakukannya. Begitu melempari, mereka langsung menghilang," tutur seorang warga yang mengaku tidak mengenali pelaku.

Aparat Polres Ternate yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti, berupa sejumlah batu serta kayu. Polisi juga mengerahkan dua regu Dalmas yang bersiaga di kantor PLN cabang Ternate guna mengantisipasi terjadinya aksi susulan.

Jika sebelumnya PLN sering memberitahukan melalui media massa, kini sudah tak lagi dilakukan. Waktu pemadaman pun jauh lebih lama. Sebelumnya hanya berkisar tiga sampai empat jam sehari, kini menjadi sembilan hingga 10 jam per hari dalam sepekan terakhir.

Menurut seorang sumber di PLN Ternate, pemadaman bergiliran ini terpaksa dilakukan akibat kerusakan pada salah mesin di PLTD Kayu Merah.(ton-okezone)


Satu Tanggapan

  1. wah wah wah…
    makin kacau saja nih…
    krisis listrik telah meraja lela..
    kini pemadaman listrik terjadi di beberapa daerah.
    ini tentu saja merugikan banyak pihak.

    pemadaman ini diakibatkan karena konsumen pemakai listrik terus meningkat.
    sedangkan pasokannya belum memenuhi.

    pemadaman ini juga terjadi karena PLN menderita kerugian besar.
    dimana tindakan pencurian listrik sudah merajalela
    sehingga tidak terkonrol lagi pemakaian listriknya.
    sehingga PLN tidak dapat mendistribusikan pasokan kedaerah2 yang terkena pemadaman bergilir.

    semoga saja pemadaman ini bisa segera diselesaikan.
    semoga saja perawatan serta penambahan genset oleh PLN pada induk2 pusat bisa selesai secepatnya.

    Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: