Info CPNS Pemkab Paluta 2009


Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) mengumumkan secara resmi kepada khalayak rami pengadaan sebanyak 507 Calon Pegawai Negeri Sipil pada tanggal 26 Oktober 2009 sejalan dengan nota kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan Kepala Kantor Regional VI BKN Medan dan Pemerintah Kabupaten/Kota di seluruh Provinsi Sumatera Utara.
Bupati Padanglawas Utara Drs Bachrum Harahap melalui pengumuman Nomor 810/4364/2009 membuka kesempatan kepada seluruh warga Negara Republik Indonesia (WNI) untuk melamar sebagai PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dengan persyaratan yang diantara berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35tahun pada tanggal 01 Januari 2009 dan usia 40 tahun bagi yang bekerja pada instansi pemerintah atau lembaga swasta yang berbadan hukum dan yang menunjang kepentingan nasional paling kurang 5 tahun pada tanggal 17April 2002 secara terus menerus yang dibuktikan dengan SK Pengangkatan yang sah dari lembaga yang bersangkutan.
Sebanyak 507 calon PNS tersebut terdiri dari 152 tenaga guru dengan perincian 65 Guru SD, 33Guru SMP, 33 Guru SMA dan 21Guru SMK. Kemudian tenaga kesehatan sebanyak 148 orag dan tenaga teknis sebanyak 207orang dengan perincian tenaga teknis administrasi sebanyak 45orang dan tenaga teknis subtantif sebanyak 162 orang.
BKD Paluta Maralobi kepada wartawan via handphone, Selasa (27/10) mengatakan syarat dan ketentuan-ketentuan lainnya tertera lengkap dalam pengumuman Bupati yang secara mudah dapat diperoleh dan dilihat masyarakat di tempat-tempat umum maupun usaha fotocopy di sekitar pasar Gunungtua.

Iklan

8 tanggapan untuk “Info CPNS Pemkab Paluta 2009

  1. kok data yang lulus cpns dari kab paluta blm KELUAR YA……….????????????????? TANYA KENAPA………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s