• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,625,272
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Oktober 2009
    S S R K J S M
    « Sep   Nov »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  

Info CPNS Pemkab Paluta 2009


Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) mengumumkan secara resmi kepada khalayak rami pengadaan sebanyak 507 Calon Pegawai Negeri Sipil pada tanggal 26 Oktober 2009 sejalan dengan nota kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dengan Kepala Kantor Regional VI BKN Medan dan Pemerintah Kabupaten/Kota di seluruh Provinsi Sumatera Utara.
Bupati Padanglawas Utara Drs Bachrum Harahap melalui pengumuman Nomor 810/4364/2009 membuka kesempatan kepada seluruh warga Negara Republik Indonesia (WNI) untuk melamar sebagai PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dengan persyaratan yang diantara berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35tahun pada tanggal 01 Januari 2009 dan usia 40 tahun bagi yang bekerja pada instansi pemerintah atau lembaga swasta yang berbadan hukum dan yang menunjang kepentingan nasional paling kurang 5 tahun pada tanggal 17April 2002 secara terus menerus yang dibuktikan dengan SK Pengangkatan yang sah dari lembaga yang bersangkutan.
Sebanyak 507 calon PNS tersebut terdiri dari 152 tenaga guru dengan perincian 65 Guru SD, 33Guru SMP, 33 Guru SMA dan 21Guru SMK. Kemudian tenaga kesehatan sebanyak 148 orag dan tenaga teknis sebanyak 207orang dengan perincian tenaga teknis administrasi sebanyak 45orang dan tenaga teknis subtantif sebanyak 162 orang.
BKD Paluta Maralobi kepada wartawan via handphone, Selasa (27/10) mengatakan syarat dan ketentuan-ketentuan lainnya tertera lengkap dalam pengumuman Bupati yang secara mudah dapat diperoleh dan dilihat masyarakat di tempat-tempat umum maupun usaha fotocopy di sekitar pasar Gunungtua.

Iklan

8 Tanggapan

  1. kabari dong klulusan pns di paluta 2009..thanks?

  2. kirim kan daftar klulusan ps di paluta ya?
    biar gak terkatung2 nih?

  3. kirimkan daftar yang lulus yaa

  4. kok data yang lulus cpns dari kab paluta blm KELUAR YA……….????????????????? TANYA KENAPA………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. krimin Data CPNS yg llsssssssssssssss

  6. Tolong dikirimkan Data CPNSD yang lulusssssssssssss

  7. please……….!
    krimin CPNS yang lulus
    before it thank

  8. kirimkan rincian untuk ynag diterima cpns

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: