Inilah Makanan Penambah Nafsu Sahwat


BILA tak ingin absen berhubungan seks, tentu saja harus memiliki stamina yang kuat. Untuk itu, Anda harus rajin mengonsumsi makan-makanan yang bisa menyulut gairah seksual lebih hebat.
Seperti dikutip dari The Sun, Minggu 16/10/2009), memasukkan menu makanan penunjang aktivitas seks pada hidangan makan siang dan makan malam sangat berpengaruh pada aktivitas ranjang. Adapun menu tersebut ialah yang di dalamnya terkandung zat-zat penting yang memengaruhi gerak tubuh seseorang ketika tengah bergumul dengan pasangannya.
Menyajikan sandwich dengan ikan seperti salmon, sardine, atau mackerel untuk hidangan makan siang bisa menambah persediaan Omega-3 lebih banyak di dalam tubuh. Cara ini bisa mendorong aliran darah ke Mr P atau Miss V.
Buah pisang juga menjadi pilihan yang bisa dikonsumsi oleh pasangan sebelum bercinta. Konon, buah pisang mempunyai kandungan bromelain enzyme yang dipercaya bisa meningkatkan kadar libido pria. Selain itu, buah pisang diperkaya vitamin B dan kalium.
“Tubuh Anda membutuhkan histamine untuk menggerakkan ledakan ketika mencapai titik klimaks,” ujar Dr Allan Pacey, Fertility Lecturer University Of Sheffeld.
Berdasarkan berita yang dirangkum dari Health 24, kacang almond juga menjadi hidangan wajib bagiu pria sebelum melakukan “pertempuran”. Sebab, makanan yang satu ini diakui kaya asam lemak dan bisa meningkatkan hormon kaum pria. Aroma dari kacang almond disinyalir dapat memancing gairah seks wanita. (nsa/okezone)

Satu tanggapan untuk “Inilah Makanan Penambah Nafsu Sahwat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s