• AYO KITA BERDAKWAH MENJADI UMAT TERBAIK

    Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik. (Ali Imran:110)
  • Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu. (QS: Muhammad:7)

  • BISNIS YANG TAK PERNAH RUGI

    Hai orang-orang yang beriman, sukakah kamu aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam jannah 'Adn. Itulah keberuntungan yang besar. (QS: ASHAAF 10-12)
  • Berlomba-Lomba dalam Kebaikan dan Taqwa

    1animated183
  • Jangan Sakiti Saudaramu

    movingfunnypenguins
  • free counters
  • Anda Pengunjung ke:

    • 6,647,540
  • MARI KITA MAKMURKAN MASJID….

    Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan Hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: AT TAUBAH:18)
  • Laman

  • Oktober 2009
    S S R K J S M
    « Sep   Nov »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  

Gawat..Senpi Dijual Bebas di Arab Saudi


pistol google search3

Entah ini sebuah kemajuan ataukah kemunduran. Sekarang, rakyat Saudi bisa memiliki senjata api dengan cara membelinya. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Saudi.
Pistol-pistol itu akan dijajakan secara terbuka setelah kementerian dalam negeri hari Sabtu ini resmi mengeluarkan lisensi untuk toko menjual senjata milik pribadi.
Syarat untuk membeli pistol itu cukup mudah: seseorang dengan catatan tidak memiliki rekaman kejahatan sebanyak 25 kali. Begitu menurut kantor berita resmi SPA.
Seorang pejabat mengatakan bahwa langkah ini ditujukan untuk mengantisipasi kepemilikan senjata api ilegal. Saat ini di Saudi memang banyak terjadi serangan senjata api.
Senjata untuk berburu dan senjata untuk olah raga menembak saat ini dijual di toko-toko khusus, dan semua senjata mempunyai lisensi.
Tetapi sejumlah besar senjata pribadi, termasuk senapan, dimiliki dan diperdagangkan tanpa izin, menurut orang yang dekat dengan bisnis.
Tidak ada statistik mengenai berapa banyak senjata ada di tangan rakyat sipil dan di dalam kerajaan. Namun pada bulan Juli, polisi Riyadh mengatakan mereka telah menyita 1.091senjata dan lebih dari 13.200selongsong amunisi, demikian laporan Saudi Gazette. (sa/aby)

Iklan

Satu Tanggapan

  1. btw infonya keren and berguna. ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: