Seorang Qori Terang2an Nantang Quran


Aneh masa ada Qori nentang Al Quran sih. Bukannya seorang Qori itu pandai membaca Al Qur’an, tahu makna yang terkandung dalam Al Quran dan mengamalkan isinya. Ini ternyata bukan Qori itu tapi yang dimaksud adalah Qory putri Indonesia 2009 terang-terangan nantang Al

Quran yang berarti menantang Allah dan hukumnya.

Jangan sampai ngundang Tsunami ke II aja. Manusia

sekarang sudah berani terang2an menentang Al Quran.

Jelas jelas Al Quran sudah mewajibkan memakai jilbab

dan harus menutup rambut kepala sampai ke dadanya

dan seluruh tubuhnya (baca Al Ahzab:59) eh malah

bandel dan sesumbar ngomong di tv “rambut adalah

mahkota dan harus diperlihatkan keindahannya”.

Ini namanya sesumbar dan nantangin Allah, jangan

sampai Allah Murka dan mendatangkan tsunami II di

Aceh lagi… Sadarlah wahai wanita jangan buat Allah

marah. Bagi anda yang punya anak perempuan sejak dini

harus diajarkan untuk menutup auratnya dengan

sempurna dan memakai jilbab yang sesuai dengan

syariah.

Iklan

8 tanggapan untuk “Seorang Qori Terang2an Nantang Quran

  1. saya suka postingan ini mas….. siiip 🙂
    berkerudung itu bukan adat/tradisi arab,tapi adalah suatu kewajiban bagi akhwat yang beriman

  2. mungkin si Qory miss indonesia 2009 itu blm tahu isi kandungan Al Quran. makanya dia blg begitu. tugas kita yang tahu, harus memberi tahu kalau itu tidak dibenarkan oleh islam. g baek kita sebagai sesama muslim blg Ia menantang ALLAH SWT. sedang kan kita g tau, apa yang dikatakan nya karna menantang ALLAH SWT or karna ketidak tahuan dia soal agama islam.
    mungkin kalau dia tahu, dia g akan berkata seperti itu.
    emang sih..miss indonesia emg pinter2, tp g menutup kemungkinankan dia tidak paham soal agama islam?
    soal TSUNAMI ke II, itu kuasa ALLAH SWT. jd jangan di kait kaitkan dengan perkataan miss indonesia itu. ok sahabat muslim2ku tercinta.. HIDUP ISLAM…!!

  3. memang nentangny gmn ya ??? soalny kan memang sudah banyak perempuan di Indonesia yg tidak memakai jilbab…cz meskipun Indonesia negara Islam tp jg teralkulturasi ma budaya, asal masih tahap yg sopan…

  4. Bener, ana setuju dgn antum. Ada konspirasi besar kaum yahudi ,nasoro dan JIL dibalik kemenangan Qori sbg Puteri Indonesia,yg bawa acara nasoro..

  5. Yg lebih menyedihkan lagi dia mewakili Propinsi Aceh yang sudah menerapkan Syariat Islam. Banyak masyarakat Aceh yang menganggap terpilihnya Qori sebagai Puteri Indonesia 2009 sebagai aib bukan kebanggaan. Bayangkan saja setelah terpilih jadi Puteri Indonesia tentu akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe yg akan lebih ‘buka-bukaan’.

  6. @Pak Tatang, maaf dan sblmnya trims atas koment anda. Sy tdk stuju dgn anda,seorang yg tdk menyukai perintah atasan=nentang atasan dan bisa diberi sanksi. Demikian jg dgn kita yg tdk suka dgn hukum/perintah Allah di Al Quran ya namanya nentang Al Quran donk dan bisa kena sanksi/azab dari Allah. Ini peringatan untuk kita semua khususnya utk Qori yg sudah berani menentang Al Quran dan dibeberkan secara luas di Indonesia. Allah memang Maha Penyayang tapi Allah membenci manusia inkar(kufur) yg menentang hukum Allah.

  7. Saya nilai dia tidak menentang Al Qur”an cuma enggak suka mengenakan jilbab,jangan didramatisir itu kejam namanya.
    Lagipula jangan dihubung hubungkan dg bencana tsunami, sarankan saja dg kata kata yg lembut dan baik, jangan diancam dg kemurkaan Allah, yg saya tahu Allah itu maha pengasih dan penyayang serta pengampun.
    Allah enggak kejam koq…………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s